J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Penjahat Kejam Tercantik di Film, Bikin Gagal Fokus!

7 Penjahat Kejam Tercantik di Film, Bikin Gagal Fokus!

Minggu, 3 Mei 2020, 13:00 WIB
Nggak hanya sangar, penampilannya yang cantik bikin penonton gagal fokus, euy! Penasaran siapa aja? Cek di sini!

Nampaknya kurang lengkap jika sebuah film nggak menyertakan tokoh antagonis atau penjahat di dalamnya.

Karakter ini biasanya bakal membuat plot cerita jadi makin seru dan menegangkan karena aksi mereka yang tak jarang bakal bikin penontonnya sebal, atau sebaliknya, berdecak kagum.

Nah, apa yang terjadi jika tokoh antagonis atau penjahat yang ada di dalam film tersebut memiliki paras yang begitu cantik dan memikat mata? Pasti bikin para cowok gagal fokus!

Kira-kira, siapa sajakah mereka? Kali ini Jaka bakal membahas 7 penjahat paling cantik yang ada di dalam film. Simak ulasan berikut ini!

Penjahat Tercantik di Film

Beberapa penjahat yang memiliki paras cantik ini jadi tokoh utama di dalam filmnya sendiri. Kemampuan akting mereka jelas nggak perlu diragukan lagi, geng! Berikut daftarnya.

1. Ibu Tiri - Cinderella (2015)

1 Custom 3fb00

Siapa sih yang nggak kenal dengan film Cinderella? Diadaptasi jadi salah satu film live-action Disney terbaik pada tahun 2015, kamu bakal terbuai dengan penampilan Cinderella yang cantik dan menawan.

Tapi sebenarnya, nggak hanya Cinderella, sang ibu tiri yang kejam dan jahat juga digambarkan sangat cantik dan seksi, loh! Tentu saja akting Cate Blanchett di film ini sangat memukau.

Kalau lihat tokoh yang satu ini, rasanya para penonton seperti melihat ibu-ibu sosialita zaman now yang rajin perawatan tiap hari. Buktinya, banyak cowok yang gagal fokus dengan sang ibu tiri dan membandingkannya dengan kecantikan Cinderella!

2. White Witch - Narnia Series

2 Custom Afcbc

Kalau kamu mengikuti trilogi film Narnia, kamu pasti familiar dengan White Witch (Tilda Swinton), sang penyihir putih yang terkenal dingin dan jahat. Tapi siapa sangka bahwa sifatnya yang serba misterius itu memancarkan aura kecantikannya secara nggak langsung?

Bukan hanya itu. Sikapnya yang tetap elegan dan anggun saat memimpin perang besar melawan pasukan Narnia seperti mengingatkan Jaka akan Jeanne d'Arc, panglima wanita Prancis yang terkenal.

Meskipun begitu, perbuatannya yang mengacaukan Narnia dan membunuh Aslan tetap membuat banyak penontonnya benci banget sama karakter ini.

3. Bellatrix Lestrange - Harry Potter Series

3 Custom 1b45e

Buat para Potterhead alias fans garis keras Harry Potter pasti familiar dengan karakter yang satu ini. Disebut sebagai karakter paling dibenci sepanjang masa, ia bertanggung jawab atas terbunuhnya tokoh-tokoh penting dalam Wizarding World.

Sebut saja Sirius Black, Nymphadora Tonks, hingga Dobby, semuanya tewas di tangannya. Meskipun bikin kesal para Potterhead, namun sadar nggak sih kalau Bellatrix menyimpan aura kecantikannya sendiri?

Aktor kawakan Helena Bonham Carter jelas membawakan karakter Bellatrix Lestrange dengan sangat apik dan memukau dan tak ada tandingnnya.

Dengan rambut keriting tak beraturan dan mata tajam yang sinis, ia seperti berhasil membius karakter lainnya. Kamu boleh nggak setuju sama pendapat Jaka, tapi percayalah, justru itulah yang bikin Bellatrix punya nilai plus.

4. Fox - Wanted

4 Custom 767fd

Fox adalah seorang pembunuh wanita bayaran yang disegani sekaligus ditakuti. Pesona kecantikannya yang mampu membius lawan-lawannya jadi keunggulan tersendiri.

Nggak hanya itu. Ia juga terkenal sebagai penjahat tangguh yang mampu melawan musuh-musuhnya dalam kondisi apapun. Jangan berani-berani melawannya ya, geng!

Yang bikin karakter ini makin tenar adalah pemerannya yang tak lain dan tak bukan adalah sang ratu film action, Angelina Jolie. Karismanya selalu berhasil membius para penonton.

5. Xenia Onatopp - 007 Golden Eye (1995)

6 Custom 60924

Xenia Onatopp adalah mantan pilot pesawat tempur Uni Soviet. Udah pasti kebayang kan betapa gagah dan anggunnya karakter ini? Bukan hanya itu aja. Xenia mampu bikin James Bond kalang kabut berkat pesonanya.

Nah, tahukah kamu kalau Xenia digambarkan sebagai wanita penggoda yang memperoleh kepuasan seksual dengan cara membunuh lawan-lawannya? Ga main-main, caranya membunuh pun nggak kalah kejam.

Hal tersebut yang membuat wanita ini jadi salah satu karakter paling ikonik sepanjang masa dalam film James Bond. Apalagi berkat akting Famke Janssen yang memerankannya, sosok ini jadi makin tak tertandingi pesonanya.

6. Catwoman - Batman

7 Custom D3471

Dikenal sebagai karakter antihero wanita terbaik, Catwoman selalu digambarkan sebagai personifikasi kucing hitam betina. Ia selalu mengenakan kostum gelap lengkap dengan kuping kucing.

Nah, dengan model kostum yang mengikuti lekuk tubuhnya, Catwoman selalu jadi digambarkan sebagai wanita penggoda yang cantik nan seksi. Lawan-lawannya pun takhluk padanya. Bahkan Batman pun nyaris jatuh dalam terkamannya!

Tentu saja, peran aktris di balik karakter Catwoman sangat menentukan keberhasilannya. Sebut saja Jean Harlow, Michelle Pfeiffer, bahka Halle Berry yang memang terkenal cantik dari sononya.

7. Harley Quinn - Birds of Prey

5 Custom 8eab4

Siapa sih yang gak kenal dengan mantan pacarnya Joker yang satu ini? Harley Quinn adalah mantan psikiater yang mendapat pengaruh besar dari Joker sehingga dirinya menjadi seperti yang penontonnya kenal saat ini.

Meskipun digambarkan eksentrik, namun kecantikan dan paras tubuhnya yang seksi bikin tokoh ini selalu dinanti para penggemarnya. Itu sebabnya, ia merupakan salah satu karakter wanita paling menonjol dalam dunia DC.

Buat kamu yang kepo dengan sosok Harley Quinn, kamu bisa menonton deretan film yang mengisahkan dirinya, termasuk yang paling baru di bioskop adalah Birds of Prey (2020). Di sini kamu bakal melihat sisi lain sang penjahat cantik yang jarang diulas, geng.

Akhir Kata

Itulah tadi 7 penjahat tercantik yang tampil dalam film. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Film yang Sering Jadi Penjahat Kejam, Dibenci Penonton!

7 Aktor Film yang Sering Jadi Penjahat Kejam, Dibenci Penonton!

5 Film Crossover Terburuk Sepenjang Masa, Mending Gak Usah Dibikin!

5 Film Crossover Terburuk Sepenjang Masa, Mending Gak Usah Dibikin!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal