J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Pasangan Kekasih dalam Film Paling Maksa, Saling Membenci?

7 Pasangan Kekasih dalam Film Paling Maksa, Saling Membenci?

Sabtu, 18 Jan 2020, 13:00 WIB
Pernah nggak, sih, kamu nonton adegan percintaan romantis tapi malah nggak bikin baper sama sekali? Ketujuh pasangan kekasih dalam film ini nggak punya chemistry sehingga nontonnya malah bikin cringe

Meskipun klise, adegan romantis di film terkadang bikin baper berkat akting kedua pemerannya yang natural banget. Seakan-akan, mereka memang pacaran beneran dan nggak akting sama sekali.

Hal ini menandakan kalau kedua pemeran sama-sama memiliki chemistry, geng. Sama seperti cinta pandangan pertama, aktor yang klop bakal saling memiliki chemistry meskipun baru saja bertemu.

Chemistry antara para aktor pun akan memengaruhi kualitas keseluruhan film tersebut. Meskipun memiliki CGI yang canggih dan dialog yang puitis, semua akan percuma kalau nggak ada chemistry.

7 Pasangan Kekasih dalam Film Tanpa Chemistry

Efek canggih dan ledakan sebesar apapun bisa dimasukkan ke dalam film asalkan budget-nya cukup. Namun, nggak begitu dengan chemistry.

Tentu menyebalkan banget kalau kita nonton film yang aktornya nggak punya chemistry satu sama lain. kesannya seperti si aktor saling benci atau nggak nyaman berdekatan satu sama lain gitu.

Nah, dalam artikel kali ini Jaka akan membahas soal 7 pasangan kekasih dalam film yang nggak memiliki chemistry sama sekali alias maksa banget. Check it out!

1. Anakin dan Padme (Star Wars)

1 74cef

Anakin dan Padme adalah karakter sentral dalam trilogi kedua dari franchise Star Wars. Kisah cinta antara keduanya berperan penting dalam pembentukan tokoh penjahat ikonik, Darth Vader.

Hubungan mereka menjadi plot penting dalam film Attack of The Clones. Sayangnya, kedua karakter ini justru memiliki hubungan yang awkward banget.

Yang lebih mengecewakan, kesuksesan film ini digantungkan pada kisah cinta luar biasa antara kedua karakter meskipun penonton tahu film ini bakal flop sejak awal.

2. Harry dan Ginny (Harry Potter)

2 59dde

Kisah cinta Harry Potter dan Ginny Weasley adalah salah satu bukti kalau sebagus apapun film adaptasi dari novel, tetap saja nggak akan sempurna.

Hubungan antara keduanya dalam novel tergambar dengan sangat baik. Sayangnya, hubungan mereka di film nampak terburu-buru dan kurang dieksplor sehingga aneh banget.

Belum lagi, si sutradara mencoba menambahkan adegan-adegan romantis antara keduanya meskipun si aktor nggak memiliki chemistry. Bukannya bikin baper malah bikin cringe, geng!

3. Christian dan Anastasia (50 Shades of Grey)

3 Ecb3c

50 Shades of Grey adalah film drama erotis yang diangkat dari novel berjudul sama karangan E.L. James. Film ini laris banget tapi mendapat kritikan pedas dari beragam pihak.

Banyaknya adegan dewasa dalam film kontroversial ini, menjadi satu-satunya daya jual yang dimiliki. Plotnya yang cetek diperparah dengan kedua aktor yang nggak punya chemistry.

Percintaan keduanya nggak romantis atau bikin baper sama sekali. Gosipnya, sih, pemeran Christian dan Anastasia saling membenci satu sama lain.

4. Elise & Frank (The Tourist)

4 4a7a7

The Tourist nggak seperti film drama romantis kebanyakan karena berani mengeksplor tema agen rahasia. Nggak tanggung-tanggung, film ini dibintangi oleh Johnny Depp dan Angelina Jolie.

Ketika syuting film ini, kabarnya Jolie dan Depp nggak suka dengan satu sama lain. Jolie mengatakan kalau Depp urakan, sebaliknya Depp menganggap Jolie sombong.

Ketidaksukaan mereka satu sama lain bikin mereka jadi susah dalam berakting adegan romantis. Akibatnya film ini gagal dan nggak begitu populer di kalangan penikmat film.

5. Lois & Clark (Man of Steel)

5 C4c6f

Amy Adams dan Henry Cavill merupakan aktor yang sangat berbakat. Sayangnya, mereka berdua nggak cocok bila berakting menjadi pasangan kekasih.

Adegan percintaan yang harusnya ikonik dari film Man of Steel, malah terkesan datar dan nggak ada percikan cinta di antara mereka.

Ketika berakting dalam perannya masing-masing, keduanya mampu menunjukkan kualitasnya. Sayangnya, mereka nggak bisa berakting menjadi sepasang kekasih.

6. Justin & Kelly (From Justin to Kelly)

6 44af7

Mungkin nggak ada dari kamu yang pernah menonton film From Justin to Kelly. Nggak apa-apa, geng. Kamu nggak rugi, kok, soalnya film ini memang jelek banget.

Film musikal ini dibintangi oleh kedua kontestan American Idol pertama, Kelly Clarkson dan Justin Guarini. Nggak cuma ceritanya yang jelek, kedua aktor pun nggak memiliki chemistry sama sekali.

Kabarnya, sih, Kelly Clarkson menolak untuk bermain di film ini, namun tuntutan kontrak mengharuskannya. Film ini mendapatkan puluhan nominasi film terburuk dari Razzie Awards dan Stinkers Bad Movie Awards.

7. Ricki & Gigli (Gigli)

7 46ee8

Yang terakhir adalah pasangan karakter Gigli yang diperankan oleh Ben Affleck dan Ricki yang diperankan oleh Jennifer Lopez. Menurut kritikus, nggak ada satupun kelebihan dari film ini, geng.

Film percintaan ini memiliki plot yang aneh banget. Gigli yang adalah seorang gangster culun jatuh cinta kepada Ricki, pembunuh bayaran lesbian.

Salah satu bukti ketiadaan chemistry antara keduanya adalah piala Razzie Awards untuk Pasangan Film Terburuk. Nggak cuma itu, film ini juga membawa pulang 7 piala Razzie dan 5 piala Stinkers Bad Movie.

Saking jahatnya kritikan orang-orang kepada film ini, Martin Brest si sutradara sampai nggak mau bikin film lagi, lho.

Akhir Kata

Nggak cuma dalam film romantis saja, chemistry juga sebenarnya wajib dimiliki oleh semua aktor ketika bermain film dengan aktor lain.

Chemistry yang baik antara aktor akan meyakinkan kamu bahwa apa yang terjadi di layar adalah asli, geng. Sekian artikel Jaka, sampai jumpa lagi di lain kesempatan!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Film Binatang Terbaik Bd2d7

10 Film Terbaik dengan Tokoh Utama Binatang | No. 3 Bikin Nangis Tersedu-sedu!

Film Robert Downey Jr Banner A9173

10 Film Terbaik Robert Downey Jr. Selain Iron Man dan Avengers, Ada Film Komedi!

10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh The Rock A67b1

10 Film Terbaik yang Dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson | Ternyata The Rock Jago Melucu

Film Terbaik Keanu Reeves 0812f

10 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Keanu Reeves | Pernah Main Film Horror?

Film Terbaik Johnny Depp 1d757

10 Rekomendasi Film Terbaik Johnny Depp | No. 3 Bikin Terharu!

Film Song Joong Ki Banner B1cdf

10 Film Terbaik Song Joong-ki, Pernah Jadi Werewolf!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal