J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Senin, 31 Agt 2020, 18:30 WIB
Film yang jeleknya nggak ketolongan sampai bingung kenapa harus dibuat. Dari yang mengopi film Hollywood sampai nggak laku di pasaran.

Dari sekian banyak film Hollywod yang pernah diproduksi sepanjang masa. Ternyata masih ada banyak film-film yang nggak mencapai "kualitas" paling standar dari sebuah film layak tayang.

Bahkan film-film ini terhitung sebagai film yang paling buruk sepanjang masa bahkan sama sekali nggak mendapatkan rating bintang satu pun lantaran saking jeleknya.

Banyak faktor yang menyebabkan kenapa film-film ini mendapatkan rating sebagai film buruk atau jelek. Seperti biaya produksi yang rendah dan murah, pengambilan gambar dan editing yang buruk, ditambah dengan naskah film yang nggak lengkap.

Maka dalam artikel ini Jaka bakalan menjabarkan sejumlah film yang jeleknya nggak ketolongan, bahkan bikin bingung kenapa juga harus dibuat. Simak baik-baik hingga selesai, ya.

Film yang Jeleknya Nggak Ketolongan

Kalau kamu penyuka film-film produksi Hollywood pernahkah kamu menemui atau melihat film jebolan dari studio ternama dunia ini yang memiliki kualitas yang jeleknya minta ampun?

Jangan heran, banyak film Hollywood yang memiliki kualitas yang nggak lolos standar Hollywood tapi masih tetap ditayangkan di bioskop loh.

Berikut ini sejumlah film yang jeleknya nggak ketolongan, kalau kamu coba tonton pasti bikin heran kenapa juga harus dibuat.

1. Battlefield Earth

Film Terbaik Sepanjang Masa 9351f

John Travolta sudah dikenal sebagai aktor Hollywood yang sudah merasakan naik dan turun pamor di dunia akting. Namun titik satu film ini bisa dibilang menjadi noda hitam terbesar dalam karirnya.

Battlefield Earth yang dia awalnya berharap dapat menggaet Quentin Tarantino untuk menulis skrip dan mengarahkan film itu terpaksa harus berakhir dengan buruk.

Bukan tanpa sebab, pasalnya George Lucas ikut andil dalam kehancuran film sci-fi yang dibenci ini dengan menyarankan anak didiknya, Roger Christian untuk mengarahkan film itu.

Hasilnya film ini nggak bahkan nggak mencapai setengah dari modal yang dikeluarkan atau merugi, bahkan John Travolta yang mengklaim kalau film ini bakal lebih baik dari Star Wars malah dikritik habis-habisan.

2. Movie 43

Film Komedi Terburuk Fbaac

Vulgar dan aneh, bisakah kamu membayangkan sosok Hugh Jackman yang memerankan Wolverine di serial film X-Man menjadi karakter yang memiliki "jengger" atau lebih mirip testis di dagunya?

Sekilas tentang para pemerannya benar-benar membuat kamu bertanya-tanya apakah ada di antara orang-orang ini benar-benar serius bermain dalam film ini? Pasalnya hampir semuanya aktor ternama Hollywood.

Seperti Hugh Jackman, Kate Winslet, Elizabeth Banks, Kristen Bell, Emma Stone, Chris Pratt, dan lainnya. Bahkan bisa dibilang film ini bisa menjadi film terburuk dalam sepanjang sejarah karier mereka.

Komedi yang nggak pantas terlalu menyerang sejumlah pihak dan orang atau ofensif. Ditambah gaya yang berlebihan membuat film ini benar-benar komedi terburuk yang bakal kamu pernah tonton.

3. Gigli

Poster Film Terburuk Sepanjang Masa 72499

Film dengan anggaran yang serupa dengan Battlefield Earth ini bisa dikatakan gagal menutup sepersepuluh dari anggaran biaya yang sudah dikeluarkan.

Bahkan meski film ini dimainkan oleh Ben Affleck dan Jennifer Lopez di tahun 2003 ini. Cukup mengagetkan pasalnya mereka merupakan calon bintang besar di masa depan.

Namun, kenyataan memang pahit, film ini menjadi salah film paling jelak yang nggak tertolong lagi hingga biaya produksi saja sampai merugi.

4. Semua Film Adaptasi Game Buatan Uwe Boll

Film Rating Terendah C89ba

Uwe Boll adalah bukti nyata dari buruknya film adaptasi game. Buruknya cara dia mengarahkan film bahkan jutaan orang sempat menandatangani petisi agar dirinya mundur dari dunia film.

Sebagai contoh betapa buruknya film yang dirinya buat adalah nggak ada satupun film adaptasi game miliknya yang melebihi rating 4 persen dari Rotten Tomatoes.

Sejumlah film adaptasi game yang pernah dibuatnya seperti House of the Dead, Alone in the Dark, Far Cry, Bloodraynes, dan Dungeon Sieges. Untungnya sekarang dirinya sudah pensiun (lantaran dipaksa fans dunia).

5. Guardians

Sekuel Film Terburuk 5f63e

Film satu ini merupakan film produksi asal Russia yang memiliki konsep superhero (mirip Hollywood) yang cenderung mainstream dan sudah sering kamu tonton.

Diadaptasi dengan kearifan Russia, film yang memiliki tema selayaknya The Russian Avengers dengan pelbagai karakter yang menyesuaikan dengan Avengers versi Hollywood. Bahkan ada Hulk versi beruang dengan efek CGI yang buruk.

Film ini justru menjadi lelucon dan bahan tertawaan dunia, pasalnya semua orang pasti langsung menangkap jika film ini meniru romantisme film Avengers dengan latar belakang Perang Dingin.

6. Bucky Larson: Born to Be a Star

Film Terburuk Marvel 7b194

Film yang dibintangi artis fenomenal Adam Sandler dengan Nick Swardson ini bisa dibilang menjadi film komedi yang bahkan mendapati rating sedikitpun.

Oleh Rotten Tomatoes saja memberikan rating 0 persen pada film ini lantaran benar saking jelek dan nggak tertolong lagi, geng.

Bisa dikatakan apabila dibandingkan dengan film-film terburuk lainnya, maka film inilah yang pantas mendapatkan gelar terburuk sepanjang masa tersebut.

7. Dreamcatcher

Film Jelek Indonesia 8dd07

Hollywood tampaknya nggak pernah selesai terobsesi dengan segala film yang diadaptasi dari cerita milik Stephen King.

Film Dreamcatcher seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Apalagi film ini skripnya ditulis oleh peraih Academy Award dua kali yakni William Goldman.

Ditambah dibalik kameranya ada Lawrence Kasdan yang pernah bekerja di Star Wars dan Indiana Jones. Apalagi para aktornya seperti Thomas Jane, Damian Lewis, Timothy Olyphant and Morgan Freeman.

Sayangnya film ini justru ambruk sebagai film terburuk yang nggak tertolong lagi. Bukan tanpa sebab, film ini seharusnya ditujukan sebagai film sci-fi bukannya malah film komedi yang nggak relevan dengan segala fitur di dalamnya.

Akhir Kata

Itu tadi deretan film paling jelek sepanjang masa yang nggak ketolong lagi. Apakah menurutmu mereka layak untuk ditonton bahkan dibuat dari awak?

Bagaimana menurutmu karier para pemeran ikonik di film terkenal yang sempat ikut bermain di film-film ini juga?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ilham Fariq Maulana

ARTIKEL TERKAIT
Film Makhluk Mengerikan Terinspirasi Kisah Nyata Cd3e5

7 Film tentang Makhluk Mengerikan yang Terinspirasi dari Kisah Nyata

Film Kebohongan Dalam Film Terkenal D2049

7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang

Banner Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom A3ba0

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal Yang Ternyata Mencuri Idenya Dari Film Lain Star Wars Cuma Plagiat Bb84c

7 Film Terkenal yang Ternyata Mencuri Ide Film Lain, Lion King Cuma Plagiat?

Film Yang Diangkat Dari Film Pendek 145c1

7 Film Layar Lebar Terkenal yang Ternyata Diangkat dari Film Pendek

Film Kesalahan Mudah Disadari Penonton E80b9

7 Film dengan Kesalahan Fatal yang Mudah Disadari | Absurd Banget!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | Ironis Banget!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal