J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Jangan Tonton 7 Film Ini Saat Sambil Makan! Bikin Mual Maksimal

Jangan Tonton 7 Film Ini Saat Sambil Makan! Bikin Mual Maksimal

Selasa, 24 Mar 2020, 12:00 WIB
Nonton film sambil ngemil atau makan memang nikmat. Tapi, jangan pernah nonton 7 film menjijikan ini sambil makan ya!

Siapa yang suka banget nonton film sambil ngemil atau makan?

Memang nikmat banget rasanya menonton film favorit sambil menyantap aneka jajanan ataupun makanan berat. Itu sebabnya jika di bioskop, kamu bakal selalu ditawarkan kudapan lezat seperti popcorn atau makanan ringan lainnya.

Namun, apa yang terjadi jika film yang kamu tonton bergenre sadis? Misal film gore dan sejenisnya? Apakah kamu masih minat mengunyah makanan itu?

Film yang Nggak Boleh Ditonton Saat Lagi Makan

Nah, kali ini Jaka akan membahas 7 film yang nggak boleh ditonton saat lagi makan. Pastinya nggak akan ada yang mau menanggung jika kamu tiba-tiba mual hingga muntah karena nggak kuat menonton filmnya, bukan?

Daripada penasaran, yuk simak ulasan berikut ini!

1. Hannibal

Maxresdefault Custom 75a99

Bagi penggemar film psychological horror thriller, pasti familiar dengan film yang satu ini. Rilis pada tahun 2001, film ini menceritakan sepak terjang Dr. Hannibal Lecter, seorang psikiater yang diam-diam menjadi pembunuh berantai.

Yang lebih sadis, setelah melakukan pembunuhan, ia memakan semua korbannya tanpa sisa. Karakter Dr. Hannibal yang kejam ini didukung dengan akting sempurna aktor Anthony Hopkins.

Kepiawaiannya dalam memunculkan peran sadis sekaligus licik membuat Hannibal dikenal menjadi salah satu dark film terpopuler sepanjang masa. Sepanjang film sadis diputar, kamu akan melihat banyak sekali adegan sadis dan penuh dengan darah, geng. Buat yang nggak kuat, disarankan nggak nonton film ini, ya.

2. Raw

Raw 1539360088 Custom 763a2

Buat kamu yang hobi ngemil saat makan, lebih baik hindari kebiasaan itu saat menonton film yang satu ini.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Justine yang bersekolah di sekolah hewan bersama saudarinya. Dalam sebuah ritual di sana, Justine dipaksa menyantap daging kelinci mentah.

Dari sanalah ia menyadari betapa nikmatnya daging mentah. Lama kelamaan, ia tidak hanya menyantap daging binatang. Berbagai macam tragedi yang melibatkan orang-orang di sekitarnya terjadi karena ulah Justine. Korban yang jatuh dalam perangkapnya akan dibunuh dan dimakan mentah-mentah olehnya.

Film ini disebut sangat sadis. Saking berdarah-darahnya, dalam screening perdana di Gothenburg Film Festival, beberapa penonton dilaporkan sampai muntah, mual, hingga pingsan. Banyak pula yang memutuskan walkout dari gedung karena nggak kuat melihat film ini, geng.

3. Midsommar

MV5BN2RiMGZmODktNWZkNi00NzUxLWIzNzctZmVhZGVlNDQwYjQ4XkEyXkFqcGdeQXVyODU3MDc2NzI V1 Custom B9597

Siapa yang tidak tahu film horor yang satu ini? Film thriller ini sempat booming di tahun 2019, dan mendapat banyak sekali pujian dan apresiasi karena jalan ceritanya yang unik dan jenius.

Film Midsommar menceritakan tentang Dani Ardor yang mengalami trauma masa lalu sehingga mempengaruhi kisah cintanya dengan Christian Hughes.

Tak lama setelah itu, ia diundang oleh temannya untuk merayakan pesta musim panas di Halsingland, Swedia. Tawaran itu begitu menarik karena hanya dilakukan sekali dalam 90 tahun dan berlangsung sembilan hari.

Dari sinilah peristiwa mengerikan sesungguhnya terjadi. Tempat yang tampak seperti surga permai berubah menjadi mimpi buruk yang mengerikan. Banyak sekali ritual berdarah-darah yang dilakukan, mulai dari pembunuhan hingga pengorbanan diri dengan lompat dari ketinggian.

4. The Human Centipede 2

Human3 Custom 5fff5

Film yang satu ini dibuat dalam format hitam-putih. Namun, bukan berarti perasaan ngeri ataupun jijik bakal hilang begitu saja. Bahkan setelah nonton film ini, kamu mungkin bakal nggak napsu makan seharian!

Film ini mengisahkan tentang seorang penjaga parkir bernama Martin Lomax. Ia terobsesi dengan film "The Human Centipede" (2009), sampai-sampai ia mengumpulkan deretan gambar dalam film itu dalam sebuah kliping dan menjadikannya seperti kitab suci.

Lama kelamaan, ia mulai berhasrat untuk mewujudkan semua yang ia lihat dalam film itu ke dalam dunia nyata. Ia memandang dirinya sendiri sebagai kembaran Dr. Heiter yang terkenal sadis dan psycho.

Sederet adegan sadis, jorok, dan menjijikkan bakal kamu lihat dalam film ini, geng. Jadi buat kamu yang nggak kuat melihat adegan tersebut, jangan nonton!

5. Antichrist

Antichrist2 Custom 69777

Film ini juga dikategorikan sangat sadis dan membuat penontonnya yang nggak kuat pusing. Bahkan, dikabarkan pada waktu screening film ini di Cannes Film Festival 2009, beberapa penonton sampai pingsan.

Film sadis dan menjijikan garapan Denmark ini mengisahkan tentang penderitaan pasangan suami istri yang kehilangan anak mereka. Tragisnya, putra mereka satu-satunya tersebut jatuh dari jendela kamar tidur pada saat orang tuanya sedang berhubungan badan.

Akibat peristiwa ini, mereka kemudian menyepi di sebuah kabin yang ada di tengah hutan. Sayang, usaha mereka untuk menghilangkan duka ini malah berujung bencana.

Beragam konflik berlangsung dengan sadis. Salah satunya seperti sang istri yang memukul suaminya dengan kayu sebelum melubangi kakinya. Ada juga adegan mutilasi genital dan penyiksaan hingga berdarah-darah.

6. Bite

1235505 Bite Custom 2d26d

Film Bite bercerita tentang seorang wanita bernama Casey yang baru saja pulang dari pesta bachelorette-nya di Kosta Rika. Saat di sana, ia terkena gigitan serangga misterius yang tak diketahui jenisnya.

Karena tampaknya tidak berbahaya, ia memutuskan untuk tidak memedulikannya sambil terus sibuk dengan pekerjaan rumah dan mengurus kehidupan sehari-hari.

Permasalahan mulai muncul setelah gigitan serangga tersebut mulai menunjukkan dampaknya secara mengerikan. Ia mulai peka mendengar bunyi-bunyi yang tak seharusnya tidak bisa didengar manusia.

Yang paling parah, ia mulai memuntahkan lendir dari mulutnya dan benjolan-benjolan aneh muncul dari tubuhnya. Sederet konflik berdarah-darah dan menjijikkan selanjutnya bakal bikin siapa saja yang menontonnya auto mual!

7. Sal , or 120 Days of Sodom

MV5BYzZmNjc0ZGUtNzhlZS00NmJiLTkwZmYtYmM1Y2NmMGUxMWJmXkEyXkFqcGdeQXVyNjc2ODQ2NTc V1 SX1777 CR0 0 1777 999 AL Custom 487d8

Tak kalah sadisnya dengan film-film di atas, "Sal , or 120 Days of Sodom" juga menampilkan adegan-adegan yang di luar wajar. Itu sebabnya film ini tidak boleh ditayangkan di 20 negara.

Berlatar belakang Italia pasca kejatuhan diktator Mussolini di tahun 1945, film paling menjijikan ini mengisahkan 4 orang kaya yang menculik 9 remaja laki-laki dan 9 remaja perempuan di sebuah mansion megah milik mereka.

Selama 4 bulan, para remaja ini diperlakukan secara tidak manusiawi. Mulai dari diperkosa, disiksa dengan peralatan besi, hingga berakhir dengan pembantaian para remaja ini.

Adegan film yang luar biasa sadis dan menjijikkan semakin membuat penonton mengernyitkan dahi. Mulai dari BDSM, penyiksaan, hingga pemaksaan untuk memakan kotoran, semua bakal sukses membuatmu gagal napsu makan sampai seharian!

Akhir Kata

Itulah tadi 7 film menjijikan yang nggak boleh ditonton saat lagi makan, geng. Masih berani nonton sambil makan? Atau kamu malah cuek-cuek saja sambil menikmati makanan favoritmu?

Silakan beri pendapatmu lewat kolom komentar di bawah ini. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Parasite Movie Banner 41e24

Parasite: Film Terbaik 2019, Wajib Tonton!

Aktor Marvel Dc Banner 41a27

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

10 Film Barat Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Masih Fresh Di Bioskop E95f1

10 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Masih Fresh di Bioskop!

Film Detektif Terbaik 09bf2

10 Film Detektif Terbaik 2020, Penuh Misteri & Teka-Teki Rahasia

Film Terburuk Yang Dibintangi Aktor Terkenal 44df8

7 Film Gagal Total yang Dibintangi Aktor Terkenal | Rugi Bandar!

Banner C22bb

7 Film Gagal yang Membuat Studionya Bangkrut, Terlalu Ambisius!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal