J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan, Twilight Termasuk?

7 Film yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan, Twilight Termasuk?

Selasa, 13 Okt 2020, 17:30 WIB
Siapa sangka, ternyata deretan film berikut menginspirasi kejadian kriminal mengerikan. Film apa saja? Simak di artikel ini!

Film yang bagus pastinya bakalan memberi kita kenangan ataupun kesan yang baik setelah menontonnya, termasuk film plot twist yang bisa bikin kita nggak tidur.

Namun, apa jadinya kalau sebuah film malah menginspirasi kejadian kriminal mengerikan?

Menonton film yang seharusnya menjadi sarana kita untuk melepas stress, malah bikin orang-orang ini melakukan hal yang tidak wajar!

Penasaran film apa saja? Langsung aja simak 7 film yang menginspirasi kejadian kriminal mengerikan dari Jaka dibawah ini!

7 Film yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan

Walaupun deretan film dibawah ini memiliki alur cerita yang menarik, namun sayangnya ada kasus kriminal yang dikaitkan dengan film-film tersebut.

Kebanyakan film dari genre horor memicu kejadian kriminal yang mengerikan. Jaka sangat tidak menyarankan kamu untuk menonton film tersebut apabila kamu masih belum cukup umur!

Yuk, langsung aja simak deretan film yang menginspirasi kejadian kriminal berikut.

1. Natural Born Killers

Film Yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan Natural Born Killers 7a50a

Natural Born Killers adalah salah satu film kontroversial di era 90an. Film ini menceritakan tentang pasangan yang melakukan berbagai kejahatan sambil bersenang-senang.

Akibat alur dari film ini, pasangan muda dari Oklahama meniru film tersebut dan memulai pembunuhan mereka sendiri!

Pada Maret 1995, mereka merampok dan menembak pemilik toko minuman keras, lalu mereka pergi ke Lousiana untuk menembak seorang kasir di toko serba ada.

2. Interview with the Vampire

Film Yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan Interview With The Vampire 70093

Interview with the Vampire adalah film yang terkenal sadis dan paling berdarah di antara film yang menginspirasi kejahatan lainnya.

Kasus yang terkait dengan film ini adalah saat seorang pemuda bernama Daniel memberitahu pacarnya bahwa ia akan membunuh dan meminum darahnya setelah menonton bersama.

Tentunya, pacarnya menganggap hal tersebut sebagai lelucon. Keesokan harinya, Daniel menikam pacarnya tujuh kali dan meminum darahnya karena terinspirasi dari kejadian di film tersebut.

3. Twilight

Film Yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan Twilight B6d1a

Siapa sangka kalau Twilight, film romantis yang menceritakan tentang hubungan manusia dengan vampir ini memicu kejadian yang di luar nalar?

Seorang remaja yang tergila-gila dengan film Twilight ini menggigit teman sekelasnya yang perempuan. Setelah diselidiki lebih lanjut, ternyata ia sudah menggigit 10 teman sekelasnya.

Orang tua remaja tersebut mengaku bahwa putra mereka sangat terobsesi dengan film Twilight sampai akhirnya ia harus dikirim ke panti asuhan remaja untuk direhabilitasi.

4. Saw

Film Yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan Saw 57aa8

Kalau kamu adalah pecinta film thriller, pastinya udah nggak asing dengan judul satu ini. Saw termasuk salah satu film yang populer banget karena ceritanya yang sadis dan mengerikan!

Film ini bercerita tentang Jigsaw, pembunuh berantai yang menyiksa korban-korbannya melalui permainan penuh darah. Apabila mereka menang, maka mereka bisa hidup dan sebaliknya, kalah berarti mati.

Kasus yang terkait dengan film ini adalah saat seorang Ibu mendengar percakapan pemuda yang berencana untuk menculik, menyiksa dan membunuh beberapa orang persis menggunakan teknik di film Saw.

5. American Psycho

Film Yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan Saw American Psycho 9c1de

American Psycho adalah salah satu film psikologis terbaik sepanjang masa yang dibumbui oleh twist yang mencengangkan pada akhir ceritanya.

Sayangnya, film ini membuat Michael Hernandez terinspirasi untuk menikam teman sekelasnya di tahun 2004.

Ia mengaku bahwa menurut kepercayaannya, Tuhan telah memberinya kekuatan khusus dan telah sepenuhnya setuju dengan pilihannya untuk membunuh teman sekelasnya. Gila banget!

6. A Nightmare On Elm Street

Film Yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan Nightmare On Elm Street F506d

A Nightmare on Elm Street adalah film tentang pembunuh berantai dalam mimpi. Freddy Krueger yang merupakan sosok pembunuh tersebut sangat ikonik, hingga dibuat dalam game horror.

Walaupun cerita film ini unik, sayangnya film ini memicu pembunuhan berantai tahun 2004 oleh Daniel Gonzalez, seorang pengidap skizofrenia.

Gonzalez mengonsumsi serangkaian obat-obatan dan lepas kendali membunuh empat orang. Dia membawa pisau dapur dan berpura-pura menjadi Freddy Krueger saat pembunuhan sadis tersebut.

7. Scream

Film Yang Menginspirasi Kejadian Kriminal Mengerikan Scream 01844

Siapa yang belum pernah dengar film Scream? Film genre slasher ini termasuk film yang sangat populer pada waktunya, bahkan menginspirasi Ghostface, karakter game Dead by Daylight.

Di balik film ini, ternyata ada kasus pembunuhan yang menggemparkan banyak orang oleh Thierry Jaradin. Ia membunuh Alisson Cambier karena ia tidak ingin melakukan hubungan seksual.

Thierry pamit ke ruangan lain setelah ditolak Alisson. Tak lama kemudian, ia kembali dengan pisau pahat besar sambil menggunakan kostum ikonik Scream dan menusuk Cambier 30 kali.

Akhir Kata

Sebagai penonton yang baik, maka kita harus tahu mana hal yang boleh dan tidak boleh diikuti di film.

Film-film diatas mengandung banyak kekerasan dan pembunuhan, jadi disarankan hanya untuk ditonton orang dewasa.

Bila ada teman ataupun saudara kamu yang masih belum cukup umur ingin menontonnya, lebih baik nonton film dengan genre lain seperti film komedi ya, geng.

Baca artikel mengenai Film atau artikel menarik lainnya dari Michelle Cornelia.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Menginspirasi Penonton Jadi Kriminal | Sadis Banget!

7 Film yang Menginspirasi Penonton Jadi Kriminal | Sadis Banget!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Gak Usah Ditonton! 7 Film Ini Bukan Diciptakan untuk Dimengerti

Gak Usah Ditonton! 7 Film Ini Bukan Diciptakan untuk Dimengerti

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal