J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Terbaik Tapi Membosankan, Nontonnya Bikin Ngantuk!

7 Film Terbaik Tapi Membosankan, Nontonnya Bikin Ngantuk!

Minggu, 9 Agt 2020, 18:30 WIB
Film terbaik mana mungkin membosankan? Ternyata nggak juga, geng! Soalnya 7 film terbaik tapi membosankan ini justru bikin ngantuk saat nonton.

Mungkin kamu berpikir, film terbaik mana mungkin membosankan ya? Tapi ternyata bisa saja, geng!

Biasanya sebagian besar film-film ini jadi membosankan karena jalan ceritanya atau durasi yang terlalu lama. Malahan bisa bikin kamu ngantuk nih.

Nah, biar kamu nggak penasaran, Jaka bakalan bahas tentang film terbaik tapi membosankan berikut ini. Simak terus ya!

Deretan Film Bagus yang Ternyata Membosankan Ditonton

Film Terbaik Membosankan D0a6b

Apa kriteria film membosankan buatmu, geng? Film yang membosankan memang nggak asyik ditonton, meskipun itu film terbaik sekalipun.

Nyatanya, ada banyak sutradara yang membuat film terbaik tapi membosankan untuk ditonton, lho. Simak film apa saja di artikel Jaka berikut ini ya.

1. Gone With the Wind (1939)

Film Terbaik Membosankan Gone With The Wind C59e8

Siapa yang tak tahu Gone With the Wind? Film ini adalah salah satu film jadul legendaris, namun jika kamu belum menontonnya, Jaka nggak merekomendasikannya, geng.

Sebab, film ini lamanya hampir sampai 4 jam! Film buatan Amerika Serikat tahun 1939 ini menampilkan sebuah kisah percintaan yang berlatar di Amerika Selatan saat Perang Sipil Amerika dan era Rekonstruksi.

Hampir sebagian besar film ini menayangkan tarian di sebuah ruangan ballroom, wanita-wanita yang jatuh pingsan, dan hubungan yang berjalan lambat. Akan tetapi di balik itu film ini dikenal sebagai film terbaik di dunia saat dirilis.

2. 2001: A Space Odyssey (1968)

Film Terbaik Membosankan A Space Odyssey 240bb

Film 2001: A Space Odyssey merupakan satu karya yang luar biasa dari Stanley Kubrick, dan mungkin menjadi salah satu film sci-fi terbaik yang pernah dibuat.

Film ini menunjukkan bahwa film sci-fi tak melulu tentang invasi mahluk asing, dan efek spesial yang ada di film ini juga menjadi standar dari film sci-fi di tahun-tahun selanjutnya.

Tapi kalau boleh jujur nih, film ini sangat membosankan. Selain filmnya sendiri yang hampir 3 jam lamanya, sebagian besar film ini menceritakan kehidupan sehari-hari seorang astronot di luar angkasa.

Selain itu, banyak adegan yang tidak memiliki efek suara atau percakapan. Hal ini mungkin bisa menambah efek adegan dramatis, namun juga terlihat sangat membosankan dan nggak direkomendasikan buat ditonton ulang.

3. The Revenant (2015)

Film Terbaik Membosankan The Revenant 01d62

Mungkin banyak yang lebih mengenal film The Revenant sebagai film yang akhirnya mengantarkan Leonardo DiCaprio memenangkan Piala Oscar untuk pertama kalinya.

Namun, filmnya sendiri juga merupakan film dengan performa aktor yang luar biasa.

Sayangnya, film ini kerap nampak seperti film yang kehilangan minat di jalan ceritanya sendiri. Tidak ada yang salah dengan plot minimalis, namun kesannya seperti film ini menjadi tidak jelas jalan ceritanya.

Film ini menceritakan Hugh Glass yang bertahan hidup di abad ke-19 yang lebih banyak memfokuskan pada visual ketimbang dialog. Buat kamu yang nggak tahan menonton film minim dialog, lebih baik kamu nggak menonton film ini.

4. Lost in Translation (2003)

Film Terbaik Membosankan Lost In Translation 1959c

Saat rilis, banyak yang meremehkan Lost in Translation tidak akan mencapai box office sama sekali.

Namun kisah tentang aktor payah yang bekerja di Jepang dan gadis muda yang ia cintai ini malah meraup keuntungan lebih jauh daripada budgetnya.

Para pengkritik film menyukai film ini, namun kebanyakan penonton malah menganggapnya membosankan. Sebab, plot Lost in Translation seakan kurang nendang dan kurang momen tradisional dramatis.

Yang lainnya juga mengkritik soal film ini menampilkan sisi komedi dari Jepang. Untungnya film ini terselamatkan oleh akting Bill Murray dan Scarlett Johansson yang apik.

5. The Witch (2015)

Film Terbaik Membosankan The Witch 1b3c6

The Witch adalah salah satu film horor terbaik di tahun 2015. Film ini banyak disebut sebagai film tercerdas, paling menarik, dan film horor paling penting di era modern.

Yang disayangkan oleh banyak penonton adalah film ini berjalan sangat lambat. Meski film ini nggak melulu memberikan adegan jumpscare, namun justru membuat The Witch terasa bagaikan bukan film horor sama sekali.

Bahkan ada yang bilang jika kamu menyingkirkan semua elemen menakutkan dalam film tersebut, jadinya yang kamu tonton adalah sebuah film drama sejarah yang menyedihkan.

6. Boyhood (2014)

Film Terbaik Membosankan Boyhood 0ecf2

Boyhood jadi salah satu film paling ambisius yang pernah dibuat. Dengan melakukan syuting selama nyaris 12 tahun, film ini menceritakan tumbuh kembang seorang anak-anak hingga menjadi dewasa.

Walaupun mengesankan, namun film ini juga membosankan. Salah satu halnya adalah jalan ceritanya terlalu realistis, mirip dengan yang kita lihat di dunia nyata.

Tiap adegannya seperti kekurangan adegan atau kejadian yang dramatis. Sehingga membuat film ini justru seakan menjadi film dokumenter.

7. Transformers: Revenge of the Fallen (2009)

Film Terbaik Membosankan Transformers Revenge Of The Fallen Fdb0c

Film satu ini memang tidak mencapai status 'terbaik'. Hal ini disebabkan Michael Bay sering dianggap sebagai pembuat film di bawah standar.

Hal ini terlihat di mana ia sering menonjolkan seksualitas, humor nggak lucu, dan hal-hal yang tidak penting dalam film Transformers: Revenge of the Fallen.

Bahkan, Michael Bay membenci filmnya karena hasil akhir film ini sangat buruk.

Diberitakan, sang sutradara menyalahkan protes yang dilakukan oleh para penulis di film ini sebagai penyebab utama buruknya film tersebut. Dari kesemua franchise film Transformers, film ini menjadi yang paling buruk dan membosankan.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan tentang film terbaik tapi membosankan. Bisa dijamin, saking membosankannya malah membuatmu mengantuk saat menontonnya.

Apa ada film lain yang menurutmu membosankan juga, geng? Bagikan jawabanmu di kolom komentar yuk.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Jangan Sendirian Film Horror Indonesia Modern Banner 0af91

"Jangan Sendirian", Film Horror Indonesia Modern Nggak Pakai Sosok Kuntilanak?

A Social Life

Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!

Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47

10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Klise Abis!

Aplikasi Nonton Film

10 Aplikasi Nonton Film Terbaik untuk Android Gratis

10 Drama Film Korea Dewasa Terbaik Anak Kecil Dilarang Nonton 79238

10 Drama & Film Korea Dewasa Terbaik, Anak Kecil Dilarang Nonton!

Banner Jadi 9f555

10 Film Action Paling Sukses di Dekade Ini | Film Super Hero Semua?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film dengan Efek 3D Memukau & Mencengangkan, Malah Gak Laku?

7 Film dengan Efek 3D Memukau & Mencengangkan, Malah Gak Laku?

Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | No 7 Dibikin Remakenya

Film Terkenal Sepanjang Masa yang Menghilang | No 7 Dibikin Remakenya

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Dengan Rating 100% Terbaik, Parasite & Avengers Gak Termasuk!

7 Film Dengan Rating 100% Terbaik, Parasite & Avengers Gak Termasuk!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal