J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Tidak Mendidik! 7 Lelucon Dewasa & Kasar yang Ada di Film Anak-Anak

Tidak Mendidik! 7 Lelucon Dewasa & Kasar yang Ada di Film Anak-Anak

Selasa, 25 Agt 2020, 19:00 WIB
Tahu nggak sih kalau ternyata banyak lelucon dewasa yang diselipkan di dalam anak-anak? Cari tahu apa saja dan sevulgar apa di artikel Jaka ini!

Film animasi merupakan sudah menjadi sebuah media hiburan yang paling banyak ditonton oleh anak-anak. Deretan film ini biasanya memiliki alur cerita yang bersifat membangun dengan banyak pesan moral.

Meskipun ditujukan untuk anak-anak, beberapa film animasi ini ternyata juga digemari oleh orang dewasa, dan hal ini membuat para penggarap film animasi terkadang menyelipkan materi khusus orang dewasa.

Materi yang diselipkan ini umumnya berupa lelucon yang mengarah pada hal-hal intim, dan hal ini pun biasanya sangat mudah terlewatkan bila orang yang menontonnya tidak paham konsep besar dibalik lelucon itu.

7 Lelucon Dewasa Tidak Pantas di Film Anak-Anak

Meskipun lelucon dewasa ini terbilang minim, tetapi beberapa di antaranya disajikan dengan cukup eksplisit meski pengemasannya dibuat dengan gaya yang sembunyi-sembunyi.

Hal ini sebetulnya tidak akan terlalu bermasalah, asalkan anak-anak yang mendengarkan lelucon ini tidak mengerti apa arti di balik lelucon tersebut. Sayangnya, beberapa lelucon ini disajikan dengan terbuka.

Apa saja sih lelecon dewasa di dalam film anak-anak yang disajikan dengan gaya yang cukup eksplisit? Berikut pembahasan selengkapnya.

1. Bumi Bergetar, Aladdin and the King of Thiefs

Insider Com A1cd0
Sumber foto: insider.com

Aladdin menjadi salah satu film animasi Disney paling populer yang pernah dibuat. Film ini berhasil memikat banyak anak-anak dengan nuansa arabnya yang unik dan berbeda dari film Disney kebanyakan.

Saking suksesnya, film ini mendapatkan sequel tersendiri yang berjudul Aladdin and the King of Thiefs yang bercerita mengenai sekelompok perampok yang berusaha menggagalkan pernikahan Aladdin dan Jasmine.

Terdapat sebuah lelucon dewasa yang diselipkan di dalam film ini yang mungkin cukup mudah untuk terlewatkan. Ketika kelompok perampok ini muncul, area di sekitar kediaman Aladdin bergetar dengan cukup kuat.

Menanggapi hal ini, Genie berkomentar 'Aku kira bumi tidak akan bergetar sampai waktu bulan madu', sebuah lelucon yang mungkin hanya disadari oleh orang dewasa yang mendengarnya.

2. Kastil Besar Menutup Sesuatu yang Kecil, Shrekk

Quotesgram Com 6e9a6
Sumber foto: quotesgram.com

Selain Disney, DreamWorks ternyata juga pernah menyelipkan lelucon dewasa di film anak-anak garapannya.

Lelucon ini diselipkan di film Shrek yang dirilis pada tahun 2001 silam. Di salah satu adegan di film ini, Shrek dan Donkey mengeluarkan komentar kecut ketika melihat kastil milik Lord Farquadd.

Ketika akan masuk ke dalam kastil yang terlihat sangat besar, Shrek tertawa kecil sambil berkata pada Donkey menututmu, apakah dia sengaja membuatnya besar untuk menutupi sesuatu yang kecil?

3. The Oedipuss Thing, Hercules

Stylecaster Com Deb0c
Sumber foto: stylecaster.com

Referensi lelucon dewasa selanjutnya yang ada di film anak-anak terselip di salah satu film animasi Disney, Hercules.

Film yang mencoba mengangkat mitologi Yunani kuno ini ternyata juga menyelipkan lelucon dewasa yang juga referensi dari cerita Yunani kuno.

Di salah satu adegan, Hercules dan kekasihnya berjalan berdua keluar dari sebuah teater dan Hercules berkata 'Pertunjukan tadi, tentang Oedipuss. Aku kira, aku memiliki masalah yang sama'.

Hercules menggunakan Oedipuss sebagai referensi di lelucon ini, dan Oedipuss tidak lain adalah sosok yang membunuh ayahnya dan kemudian jatuh cinta dan menikahi ibunya sendiri.

4. Susu dari Pejantan, Ice Age: dawn of Dinosaurs

Youtubee 9ee51
Sumber foto: youtube.com

Referensi lelucon dewasa selanjutnya terselip di dalam film anak-anak modern buatan 20th Century Fox, Ice Age Dawn of Dinosaurs.

Di film animasi ini, Sid berusaha untuk memberi makan anak-anak dinosaurus yang kelaparan dengan cara mendekati seekor banteng dan berusaha untuk memerah susu banteng tersebut.

Masalahnya, banteng ini adalah banteng jantan, dan apa kira-kira bagian apa yang diperah oleh Sid sebelumnya? Kalau anak-anak yang menonton kira-kira mereka ngerti nggak ya?

5. Waktu Sendiri, Tarzan

Pinterest D68ab
Sumber foto: pinterest.com

Disney ternyata bukan cuma satu atau dua kali saja menyelipkan lelucon dewasa di dalam film anak-anak yang dia buat, dan lelucon ini pun terbersit dengan cukup jelas di film Tarzan.

Di film ini, terdapat adegan di mana Professor Porter mencoba mendekati putrinya, Jane, yang sedang memandangi papan tulis bergambar Tarzan.

Professor Porter mengamati muka putrinya yang terlihat memerah sekaligus bersemangat ketika melihat gambar Tarzan, dan dia lalu berkata 'Haruskah aku membiarkanmu berdua saja dengan papan tulis itu?'

Kata-kata yang diucapkan oleh Professor Porter dirangkai sedemikian rupa, membuatnya terdengar seperti mereferensikan _ alone time _, salah satu istilah dewasa dalam Bahasa Inggris.

6. Beruntung, Road to El Dorado

Youtube 2ca5d
Sumber foto:

Film petualangan animasi buatan DremWorks Pictures, Road to El Dorado, ternyata juga menyelipkan lelucon dewasa di dalamnya.

Di film ini terdapat sebuah adegan di mana Tulio dan Chel bersembunyi di dalam sebuah ruangan untuk menghindari penjaga di tempat tersebut.

Di adegan ini, wajah tulio dibuat dengan sangat nakal. Selain itu, posisi Tulio dan Chel juga dibuat dengan sedemikian rupa mereferensikan suatu gaya tertentu.

7. Serpihan Kalung, Cinderella

Fatherly Com E4420
Sumber foto: fatherly.com

Lelucon dewasa yang terakhir ini merupakan salah satu lelucon dewasa di dalam film dongeng anak-anak yang paling terkenal.

Tidak ada kata-kata yang vulgar di dalam adegan lelucon dewasa ini, tetapi secara visual adegan ini dibuat dengan mereferensikan kegiatan orang dewasa secara eksplisit.

Di adegan ini, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana dua ekor tikus yang berusaha untuk mengumpulkan serpihan kalung di lantai ini melakukan pekerjaan mereka dengan gaya yang aneh.

Akhir Kata

Itu dia beberapa lelucon dewasa paling eksplisit yang pernah diselipkan di dalam film anak-anak.

Lelucon ini mungkin sengaja diselipkan untuk membuat para penonton dewasa terhibur ketika menonton film anak-anak ini.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa menghibur kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Mendebarkan D315f

10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Animasi Disney dengan Adegan Mengerikan, Seriusan Film Anak-Anak?

7 Animasi Disney dengan Adegan Mengerikan, Seriusan Film Anak-Anak?

Gak Nyangka! 7 Tanda Kuat Kalau Pixar Ternyata Benci Anak-Anak

Gak Nyangka! 7 Tanda Kuat Kalau Pixar Ternyata Benci Anak-Anak

7 Film Anak-Anak Terburuk yang Pernah Diproduksi, Bikin Ngelus Dada!

7 Film Anak-Anak Terburuk yang Pernah Diproduksi, Bikin Ngelus Dada!

Bukan Cuma Disney, Inilah 7 Film Anak-Anak Terbaik Sepanjang Masa

Bukan Cuma Disney, Inilah 7 Film Anak-Anak Terbaik Sepanjang Masa

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal