J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Lawan Main di Film yang Saling Membenci, Filmnya Jadi Jelek?

Kamis, 23 Jan 2020, 14:00 WIB
Konflik antar rekan kerja itu hal yang biasa, termasuk di dunia film, geng! Di sini Jaka akan membahas 7 lawan main di film yang saling membenci.

Buat kalian yang sekarang sedang duduk di bangku sekolah atau kerja, Jaka jamin pasti ada beberapa teman atau kolega kalian yang nggak 'sreg' dengan kalian.

Hal seperti ini memang sudah biasa dan Jaka pribadi juga sudah beberapa kali melihat konflik antar rekan kerja Jaka di masa-masa profesional Jaka, geng!

Konflik antar rekan kerja ini juga merambah ke dunia film di mana sudah ada beberapa aktor dan aktris di film yang membenci lawan mainnya!

7 Lawan Main di Film yang Saling Membenci

Untuk bermain film, aktor dan aktris sudah terbiasa melakukan hal gila jadi nggak heran kalau banyak dari mereka yang harus memendam kebencian mereka.

Kalau kalian melihat hubungan romantis atau pertemanan di film yang membuat kalian terharu, bisa saja sebenarnya banyak drama di belakang layar, geng!

Nah, di sini Jaka ingin membahas aktor dan aktris tersebut di daftar 7 lawan main di film yang saling membenci!

1. Robert Downey Jr. & Terrence Howard (Iron Man)

Downey Howard Fbc8c

Jaka yakin kalian sudah kenal dengan sosok Don Cheadle, aktor yang memerankan karakter War Machine/James Rhodes di film MCU di 10 tahun terakhir.

Tapi, apakah kalian masih ingat bahwa di film Iron Man yang mengawali MCU, karakter tersebut diperankan oleh aktor yang berbeda?

Aktor Terrence Howard awalnya memerankan karakter tersebut sebelum digantikan di Iron Man 2 karena Marvel menolak untuk membayar gaji Howard sesuai kontrak.

Howard lalu menuduh Downey Jr. telah 'mencuri' gajinya dan Downey Jr. bahkan sudah sampai mengancam akan menuntut Howard atas tuduhan tersebut, geng!

2. Ryan Gosling & Rachel McAdams (The Notebook)

Gosling McAdams D58d4

Film The Notebook disebut sebagai salah satu film paling romantis sepanjang masa tapi di balik layar, pasangan utamanya ternyata jauh dari kata romantis, geng.

Sutradara Nick Cassavetes menyatakan bahwa aktor dan aktris Ryan Gosling dan Rachel McAdams saling membenci satu sama lain.

Bahkan, Gosling sampai meminta Cassavetes untuk mengganti McAdams dengan aktris lain saking muaknya bekerja bersama aktris tersebut.

Akhirnya, Cassavetes memaksa pasangan ini untuk meluapkan kekesalan mereka yang terbukti efektif karena Gosling dan McAdams sampai menjalin hubungan di kehidupan nyata, geng!

3. Vin Diesel & Dwayne Johnson (Fast & Furious)

Diesel Johnson 8ead2

Mantra utama di seri film Fast & Furious adalah 'kekeluargaan'. Sayangnya, mantra ini hanyalah ilusi karena konflik yang ada di belakang layar, geng.

Di tahun 2017, aktor Dwayne Johnson menggunakan kata-kata kotor untuk menggambarkan salah satu lawan mainnya tanpa menyebut nama melalui Instgaram.

Setelah diusut lebih dalam, terkuak bahwa Johnson sebenarnya merujuk ke aktor Vin Diesel, pemeran utama yang sudah ada di seri Fast & Furious sejak awal.

Mereka sendiri sudah menyatakan kalau mereka sudah berdamai tapi mungkin inilah penyebab Johnson diberikan spin-off Hobbs & Shaw tanpa Vin Diesel, geng!

4. Tom Hardy & Charlize Theron (Mad Max: Fury Road)

Hardy Theron 65ef5

Dengan judul seperti Mad Max: Fury Road, kita nggak usah heran kalau 'kemarahan' yang ada di judul film action ini sampai merambat ke balik layar, geng.

Selama proses syuting, dikabarkan kalau aktor dan aktris utama Tom Hardy dan Charlize Theron saling membenci satu sama lain.

Hal ini juga diperburuk dengan proses syuting di Padang Pasir Namibia di Afrika yang berlangsung sampai dua tahun yang juga membuat frustrasi.

Tapi pasangan ini tetap bisa profesional dan Hardy juga menyatakan kekagumannya terhadap Theron melalui sebuah kado yang dia berikan di akhir syuting, geng!

5. Jamie Dornan & Dakota Johnson (Fifty Shades)

Dornan Johnson F804a

Apakah kalian merasa bahwa pasangan Jamie Dornan & Dakota Johnson di seri film Fifty Shades terkesan terlalu maksa?

Kalian nggak berhalusinasi karena pasangan ini dikabarkan tidak saling menyukai dari awal sampai akhir proses syuting trilogi film ini, geng!

Keretakan ini sudah terlihat di sebuah wawancara yang dilakukan dalam rangkaian promosi film pertama Fifty Shades of Grey.

Di wawancara tersebut, Dornan langsung menganggukkan kepala ketika muncul pertanyaan apakah mereka saling membenci satu sama lain, geng.

6. Angelina Jolie & Johnny Depp (The Tourist)

Depp Jolie 66fa1

Satu lagi pasangan film yang terkesan maksa adalah pasangan aktris Angelina Jolie dan aktor Johnny Depp di film The Tourist, geng.

Kabarnya, hal ini dikarenakan konflik di balik layar di mana Jolie kecewa karena Depp muncul dengan penampilan yang berantakan untuk proses syuting.

Dari sisi Depp, dia juga dikabarkan kurang suka dengan sikap Jolie yang dia anggap terlalu arogan dan menolak untuk bersosialisasi dengan Jolie.

Menurut rumor yang beredar, Depp langsung balik ke trailer miliknya ketika sedang tidak ada syuting adegan karena sudah muak dengan sikap Jolie, geng!

7. Bette Davis & Joan Crawford (What Ever Happened to Baby Jane?)

Bette Joan D9f7a

Konflik yang satu ini memang terjadi jauh di masa lalu tapi permusuhan ini sudah menjadi legenda di Hollywood, geng!

Dikabarkan bahwa Bette Davis dan Joan Crawford memang sudah saling membenci sebelum syuting What Ever Happened to Baby Jane? dimulai.

Bahkan Davis sudah menyatakan bahwa adegan dia mendorong Crawford di tangga itu sebagai momen paling bahagia dalam hubungan mereka berdua.

Konflik legendaris ini juga akhirnya diangkat menjadi serial televisi Feud: Bette and Joan yang menunjukkan kegilaan konflik ini, geng.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 lawan main di film yang saling membenci. Memang aktor dan aktris itu patut dipuji karena bisa menyembunyikan kebencian mereka.

Meskipun mereka saling membenci satu sama lain, mereka tetap bisa memerankan pasangan romantis atau sahabat tanpa masalah, geng!

Bagaimana menurut kalian tentang konflik di atas? Apakah kalian punya contoh konflik antar lawan main lainnya? Langsung share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Banner 6d137

7 Aktor yang Rela Melakukan Hal Gila Demi Film, Ada yang akan Daging Mentah!

Banner Dd1b2

7 Aktor yang Dihidupkan Kembali Melalui CGI, Menarik atau Mengerikan?

Film Sutradara Berperan Aktor Utama Banner 77247

7 Film yang Aktor Utamanya Berperan Sebagai Sutradara, Demi Cuan Banyak?

7 Film Dengan Kisah Cinta Lokasi Antara Para Pemerannya 702b8

7 Film dengan Kisah Cinta Lokasi antara Para Pemerannya, Ada yang Pelakor!

Banner 04d2e

7 Pasangan Superhero Paling Kuat di Film, Atta dan Aurel Gak Ada Apa-Apanya!

Banner 1e6dc

7 Pasangan Drama Korea yang Bikin Baper Penonton, Beneran Cuma Akting?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?

7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?

7 Aktor Film dengan Permintaan Paling Aneh Saat Syuting, No. 6 Gak Masuk Akal!

7 Aktor Film dengan Permintaan Paling Aneh Saat Syuting, No. 6 Gak Masuk Akal!

7 Aktor yang Gak Bisa Menghafal Dialog Mereka Sendiri, Dibenci Sutradara?

7 Aktor yang Gak Bisa Menghafal Dialog Mereka Sendiri, Dibenci Sutradara?

7 Pasangan Kekasih dalam Film Paling Maksa, Saling Membenci?

7 Pasangan Kekasih dalam Film Paling Maksa, Saling Membenci?

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal