• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kostum Film yang Paling Dibenci Pemainnya, Bikin Ngompol di Celana?

7 Kostum Film yang Paling Dibenci Pemainnya, Bikin Ngompol di Celana?

00
Minggu, 8 Mar 2020, 12:00 WIB
Meskipun kostum dapat bikin karakter film terlihat lebih hidup, kenyataannya kostum-kostum tersebut malah bikin si aktor nggak nyaman dan membencinya

Pernahkah kamu menonton film-film yang mengamiliki karakter monster atau sejenis Alien? Meskipun bukan monster atau alien betulan, namun karakter tersebut terlihat seperti asli, geng.

Saat ini memang sudah ada teknologi CGI. Namun, untuk menghadirkan karakter yang lebih realistik, para pembuat film lebih memilih untuk menggunakan kostum karena hasilnya yang lebih maksimal.

Hanya saja, kostum yang digunakan para aktor seringkali membuat mereka nggak nyaman. Ada kostum yang terlalu berat, terlalu ketat, bahkan ada yang gerah banget.

7 Kostum Film yang Paling Dibenci Pemainnya

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas soal beberapa kostum ikonik dalam film yang dibenci oleh para pemakainya alias para aktor.

Jaka yakin, para aktor pasti berpikir lebih baik jadi karakter figuran yang berpakaian nyaman dibandung harus jadi karakter utama yang menggunakan kostum nggak nyaman.

Pasti kamu penasaran kostum apa saja, kan? Langsung simak saja, yuk, geng!

1. C-3PO - Anthony Daniels

1 99a4f

Anthony Daniels merupakan aktor yang ikonik berkat perannya sebagai android emas bernama C-3PO dari franchise film Sci-Fi terbesar, Star Wars.

Meskipun begitu, ia benci banget sama kostum C-3PO yang harus ia gunakan. Di hari pertama syuting tahun 1977, sebuah bagian dari kosumnya jatuh dan menusuk kakinya.

Nggak cuma itu. Kostumnya juga bikin dia nggak bisa duduk selama syuting. Parahnya lagi, ia harus mengenakan kostum super nggak nyaman tersebut di tengah panasnya gurun Tunisia.

2. Mystique - Jennifer Lawrence

2 40cb2

Mystique merupakan karakter mutan dari franchise X-Men yang terkenal dengan kulitnya yang biru dan kemampuannya untuk berubah menjadi orang lain.

Jennifer Lawrence merupakan pemeran Mystique dalam reboot X-Men. Untuk memerankan X-Men, JLaw harus mengecat seluruh tubuhnya dan mengenakan prostetik agar bisa terlihat seperti Mystique.

JLaw harus melalui waktu 6 jam untuk bertransformasi menjadi Mystique. Kostum yang ketat bikin JLaw nggak bisa duduk ketika buang air.

Ia harus menggunakan corong khusus untuk buang air. Karena sistem corong yang nggak sempurna, JLaw merasa terganggu dengan bau tidak sedap dari kostum tersebut.

3. The Tin Man - Buddy Ebsen

3 F34cf

Untuk ukuran sebuah film drama musikal anak-anak yang ceria, The Wizard of Oz ternyata menyimpan rahasia kelam. Dikabarkan kalau proses syuting film ini memakan banyak korban.

Salah satu korbannya adalah Buddy Ebsen yang memerankan Tin Man atau Manusia Kaleng. Make up yang ia gunakan ternyata mengandung debu alumunium yang beracun buat tubuh.

Karena terlalu banyak menghirup debu beracun tersebut, Buddy Ebsen pun harus masuk rumah sakit dan akhirnya harus digantikan.

4. The Lord of Darkness - Tim Curry

4 1780a

Tim Curry merupakan aktor berbakat yang sering banget memerankan karakter-karakter dengan kostum unik. Salah satunya adalah The Lord of Darkness dari film Legend.

Namun, Tim mengatakan sangat membenci kostum iblis bertanduk ini. Dua tanduk dengan panjang hampir 1 meter ini sangat berat dan membuat leher Tim sering sakit.

Nggak cuma itu, Tim pun harus menggunakan kostum yang dilem ke kulitnya. Tim pun harus berendam selama 1 jam setiap kali ia mau melepas kostum tersebut.

Suatu kali, Tim yang kesal melepas paksa kostum yang dilem tersebut. Hal ini mengakibatkan kulit Tim sobek dan harus beristirahat selama seminggu.

5. Mr. Freeze - Arnold Schwarzenegger

5 Ba0ee

Ternyata, Arnold Schwarzenegger pernah berperan menjadi tokoh antagonis, lho. Yup, dalam film Batman & Robin, Arnold memerankan tokoh penjahat bernama Mr. Freeze.

Diceritakan bahwa Mr. Freeze harus mengenakan kostum khusus untuk membuat suhu tubuhnya tetap dingin. Kostum dengan dominasi warna biru tersebut membutuhkan waktu 6 jam untuk dapat terpasang di tubuh Arnold.

Arnold mengatakan ketidaksukaannya dengan kostum ini akibat sebuah insiden di mana lampu LED yang dipasang di giginya bocor dan cairan asam baterai masuk ke mulut Arnold.

6. Chewbacca - Peter Mayhew

6 D2a96

Satu lagi kostum paling dibenci dari film Star Wars, geng. Maklum, namanya juga film Sci-Fi. Kali ini, kostum yang dibenci oleh aktornya sendiri adalah Chewbacca, geng.

Chewbacca adalah makhluk Wookie yang ikonik dengan tubuhnya yang berbulu lebat. Untuk membuat karakter terlihat realistis, Peter Mayhew harus mengenakan kostum yang terbuat dari bulu domba dan yak.

Masalahnya adalah, kostum tersebut bakal bau banget ketika basah atau keringetan. Kalau abis syuting adegan action, mending jangan deket-deket sama Chewbacca, deh.

7. Batman - Val Kilmer, Ben Affleck, George Clooney, & Christian Bale

7 6a133

Yang terakhir adalah Batman. Mayoritas pengguna kostum superhero DC ini mengatakan kalau mereka benci banget menggunakan kostum ini.

Alasannya pun beragam. Christian Bale mengaku butuh bantuan orang lain apabila harus buang air dengan kostum Batman. Val Kilmer mengatakan butuh waktu satu jam untuk mengenakan kostum Batman.

Ben Affleck bilang kalau kostum Batman yang ia gunakan tampak seperti piyama dengan special effects. Yang kocaknya lagi, kostum Batman George Clooney malah memiliki puting, geng. Waduuhh!

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 kostum ikonik dalam film yang dibenci oleh para aktor. Untung saja bayarannya mereka besar. Kalau kecil, sih, mungkin mereka bakal cabut, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal