J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Dipaksa Beradegan Dewasa, 7 Kontrak Terburuk di Hollywood!

Dipaksa Beradegan Dewasa, 7 Kontrak Terburuk di Hollywood!

Rabu, 30 Sep 2020, 17:00 WIB
Ternyata banyak loh aktor yang terpaksa melakukan hal yang menentang hati nurani karena terikat kontrak. Yuk, cari tahu deretan kontrak terburuk di Hollywood.

Kesempatan untuk bermain di salah satu film Hollywood merupakan sebuah peluang langka sekaligus kebanggan yang hanya bis adirasakan oleh segelintir orang saja.

Ketenaran dan kucuran dana melimpah sudah hampir pasti didapatkan oleh para bintang film Hollywood ini, dan banyak orang yang menjadi iri karenanya.

Nyatanya, tidak semua bintang Hollywood mendapatkan apa yang mereka mau ketika terlibat dalam kontrak film tertentu. Beberapa terpaksa melakukan hal yang mereka tidak sukai karena kontrak.

7 Kontrak Terburuk di Hollywood

Kontrak bermain di film Hollywood bagaikan gerbang pembuka kesuksesan bagi banyak aktor khususnya para pemula, dan hal ini membuat beberapa orang kurang teliti dalam meninjau kontrak mereka.

Akibatnya, beberapa aktor terpaksa melakukan hal-hal yang bertentangan dengan hati nurani mereka karena terpaksa sudah menandatangani kontrak tertentu.

Apa aja sih hal yang terpaksa dilakukan oleh para aktor ini karena telah menandatangani kontrak? Yuk, simak informasi seputar kontrak terburuk di Hollywood di bagian bawah ini.

1. Triple Contract - Channing Tatum

Variety 2b9f9
Sumber foto: vaiety.com

Banyak aktor Hollywood yang harus memulai karir mereka dari nol, casting sana-sini sampai akhirnya mendapatkan peran di salah satu film Hollywood.

Hal ini juga dialami oleh salah satu aktor kenamaan Hollywood, Channing Tatum. Kesulitan ini membuat dia tidak segan-segan menandatangani kontrak 3 film sekaligus dengan studio Paramount Pictures.

Akibat dari kontrak ini, Channing mau tidak mau harus berakting di 3 film yang dibuat oleh studio tersebut tanpa bisa mengajukan keberatan.

Channing Tatum terpaksa berakting di film G.I. Joe: Rise of Cobra karena hal ini, padahal dirinya sama sekali tidak suka dengan film aksi ini.

2. Film James Bond Kelima - Daniel Craig

Observer Com 507dd
Sumber foto: observer.com

Tawaran untuk memainkan salah satu karakter paling ikonik di Hollywood merupakan suatu hal yang tidak bisa didapatkan oleh sembarang orang, dan ketika ditawari hal ini Daniel Craig langsung setuju.

Daniel berkesempatan untuk memerankan sosok James Bond, dan menandatangani kontrak 5 film sekaligus dengan pihak studio.

Hal ini ternyata sebuah blunder bagi dirinya karena ketika selesai dengan film keempat, sang aktor merasakan burn out dan menyatakan selesai memerankan James Bond.

Akan tetapi karena kontraknya telah ditandatangani, Daniel Craig terpaksa harus sekali lagi berperan sebagai James Bond di film yang akan rilis tahun 2020 ini.

3. Dikejar Kontrak Setelah 8 Tahun - Edward Norton

Pinterest F7d35
Sumber foto: pinterest.com

Kontrak jangka panjang yang mengikat dan memaksa ternyata bukan hanya dialami oleh Channing tatum saja, Edward Norton pun ternyata mengalami masalah yang sama.

Norton terpaksa harus membintangi film The Italian Job, padahal dia sama sekali tidak tertarik dengan film remake yang satu ini.

Parahnya lagi, kontrak yang ia tandatangani sudah berusia kurang lebih 8 tahun, dan kontrak ini masih mengikatnya sama ketatnya seperti ketika pertama kali ditandatangani.

4. Bayaran di Bawah Standar - Sean Astin

Theonering Net 4a080
Sumber foto: theonering.net

Trilogi The Lord of the Rings menjadi salah satu franchise film paling sukses yang pernah dibuat. Film ini sukses meraih berbagai penghargaan, dan keuntungan finansialnya pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Memabayangkan kesuksesan ini, wajar kalau banyak orang yang mengira bahwa para aktor yang terlibat di dalam film ini akan mendapatkan bayaran yang luar biasa besarnya.

Ternyata, hal ini tidak berlaku untuk Sean Astin pemeran sosok Samwise Gamgee. Meskipun mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak, dirinya hanya mendapatkan bayaran total 250.000 USD saja.

5. Dipaksa Main Film Buruk - Emily Blunt

Rte Ie Ad6f1
Sumber foto: rte.ie

Emily Blunt merupakan salah satu aktris kenamaan Hollywood yang beruntung bisa bermain dalam salah satu film buatan salah satu Studio besar 20th Century Fox, The Devil Wears Prada.

Ketika menandatangani kontrak film ini, Emily harus setuju untuk bermain di film lain besutan 20th Century Fox di waktu yang tidak ditentukan.

Ketika dirinya mendapatkan tawaran untuk bermain sebagai Black Widow di Iron Man 2, Emily terpaksa membatalkan tawaran tersebut karena Fox memintanya untuk bermain di film lain.

Parahnya, film komedi fantasi yang dibintangi Emily, Gulliver's Travel, menjadi salah satu film paling gagal tahun itu. Nasib yang bertolak belakang dengan film-film di franchise MCU.

6. Kontrak Satu Dekade - Chris Evans

Marvel Com C2ce3
Sumber foto: marvel.com

Maasih seputar Marvel Cinematic Universe, salah satu aktor utama di franchise ini, Chris Evans, ternyata juga tidak bahagia dengan kontrak yang ia tandatangani.

Chris menandatangani kontrak 6 film langsung dengan franchise MCU dan durasi dari kontrak ini paling tidak berlangsung selama 10 tahun lamanya.

Chris sempat menunjukkan gejala burn out karena memerankan sosok yang itu-itu saja dan hal ini terlihat jelas di dalam salah satu wawancara yang ia jalani.

7. Dipaksa Melakukan Adegan Dewasa - Aktor Westworld

Denofgeek Com D11ec
Sumber foto: denofgek.com

Kontak yang tidak menyanangkan ternyat bukan hanya dialami oleh para bintang saja, tetpi bagi para pemeran figuran dan extras di salah satu TV series, Westworld.

Mereka harus menyetujui untuk melakukan adegan dewasa tanpa mengenakan apapun dan dalam konteks yang sangat eksplisit.

Persatuan aktor Hollywood bahkan sempat mengirimkan staff khusus untuk meninjau isi kontrak ini agar tidak terlalu merugikan orang-orang yang terlibat di dalamnya.

Akhir Kata

Itu dia deretan okntrak terburuk yang ada di industry film Hollywood. Meskipun terlihat sangat gemerlap, ternyata banyak juga hal-hal tidak menyenangkan yang terjadi di dalamnya.

Meskipun mendapatkan kontrak di Hollywood bersifat seperti mimpi bagi banyak orang, banyak juga hal yang patut dipertimbangkan sebelum menyetujui kontrak-kontrak aneh seperti ini.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa membuat kalian semua terhibur, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Terpaksa Memerankan Karakter yang Mereka Benci, Demi Cuan?

7 Aktor yang Terpaksa Memerankan Karakter yang Mereka Benci, Demi Cuan?

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Aktor Terkenal yang Bermain di Film Low-Budget, Kok Mau Sih?

7 Aktor Terkenal yang Bermain di Film Low-Budget, Kok Mau Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal