J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Underrated Terbaik di Tahun 2019, Gak Banyak yang Nonton & Tahu!

7 Film Underrated Terbaik di Tahun 2019, Gak Banyak yang Nonton & Tahu!

Kamis, 26 Des 2019, 14:00 WIB
Sedang mencari rekomendasi film baru yang keren abis? Ketujuh film keren di tahun 2019 ini mungkin bisa coba kamu tonton meskipun nggak begitu booming seperti film lain

Setiap tahunnya, kita bakal disajikan ratusan film keren di bioskop nggak terkecuali di tahun 2019 ini. Mulai dari The Avengers: Endgame, The Irishman, hingga drama yang sangat menyentuh, Marriage Story.

Ketiga film di atas merupakan film-film yang berhasil meraih lebih dari jutaan penonton di seluruh dunia. Kemungkinan besar kamu juga pasti telah menyaksikan ketiga film di atas.

Di antara film-film hebat tahun 2019, ada juga film keren yang sayangnya kurang mendapatkan apresiasi. Padahal, kualitasnya nggak kalah bagus dengan film box office lainnya.

7 Film Keren yang Mungkin Belum Kamu Saksikan di Tahun 2019

Jaka telah memilih 7 film underrated terbaik yang rilis di tahun 2019 ini. Ketujuh film tersebut mayoritas memiliki genre drama atau komedi, geng.

Mumpung tahun 2019 belum habis, ketujuh film ini masih fresh banget sehingga cocok banget untuk kamu saksikan sambil menanti tahun baru.

1. High Flying Bird

1 1f2df

High Flying Bird merupakan film drama olahraga yang disutradarai oleh Steven Soderbergh dan dibintangi oleh aktor Andre Holland dan aktris Zazie Beetz.

Menceritakan tentang Ray Burke, seorang agen yang bekerja di perusahaan agensi olah raga yang hampir bangkrut. Sebelum perusahaannya bangkrut, Burke mencoba untuk menyelamatkan perusahaannya sekaligus pekerjaannya.

Burke menyusun rencana agar kliennya, Erick Scott, mendapatkan kesempatan untuk dapat bermain di tim basket terkenal.

2. Late Night

2 22e46

Late Night merupakan sebuah drama komedi yang disutradarai oleh Nasha Ginatra dan dibintangi oleh komedian Emma Thompson & Mindy Kaling.

Menceritakan kisah seorang pembawa acara bincang-bincang tengah malam yang hidupnya berubah 180 derajat setelah mempekerjakan seorang penulis wanita pertama di kantornya.

Perbedaan generasi dan budaya nggak menjadi penghalang. Film ini diisi beragam komedi segar yang bakal bikin kamu ketawa sekaligus mikir, geng.

3. Blinded By Light

3 804cd

Blinded By Light merupakan film drama komedi asal Inggris yang disutradarai oleh Gurinder Chadha dan terinspirasi dari pengalaman pribadi seorang jurnalis bernama Sarfraz Manzoor.

Bercerita tentang seorang pria bernama Javed yang hobi menulis puisi. Ia melakukannya sebagai pelarian dari diskriminasi dan kemiskinan yang ia alami saat tinggal di Luton, Inggris.

Javed terpesona dengan lagu-lagu Bruce Springsteen. Lagu Bruce tersebut memotivasinya untuk menggapai cita-citanya. Film ini nggak cuma lucu, namun juga inspiratif, geng.

4. The Peanut Butter Falcon

4 8d397

The Peanut Butter Falcon disutradarai oleh Tyler Nilson dan Michael Schwartz. Film ini dibintangi beberapa aktor terkenal, seperti Shia LaBeouf, Dakota Johnson, dan masih banyak lagi.

Film ini bercerita tentang seorang pria dengan down syndrome bernama Zak yang kabur dari rumah perawatan demi menggapai cita-citanya sebagai pegulat profesional.

Zak nggak sengaja ngumpet di kapal milik Tyler, seorang buronan. Singkat cerita, Tyler menjadi sahabat sekaligus pelatih gulat bagi Zak.

5. The Last Black Man in San Francisco

5 8ce8d

The Last Black Man in San Francisco ditayangkan secara perdana di acara Sundance Film Festival dan berhasil meraih 2 buah piala. Sayangnya, banyak yang nggak nonton film ini.

Menceritakan kisah seorang pria kulit hitam bernama Jimmie Fails yang berusaha mencari rumah masa kecilnya. Rumah tersebut dibangun oleh kakeknya di masa lalu.

Perubahan kota San Francisco yang begitu cepat membuat Jimmy nggak bisa menemukan rumah penuh kenangan tersebut. Jimmy juga dibantu oleh temannya yang bernama Mont.

6. The Farewell

6 8890d

The Farewell merupakan salah satu film favorit yang sukses bikin Jaka terharu, geng. Film ini dibintangi oleh komedian Awkwafina yang aktingnya luar biasa banget.

Menceritakan kisah seorang gadis bernama Billi yang dekat banget sama neneknya yang tinggal di China. Nenek Billi didiagnosa kanker paru-paru dan hanya memiliki beberapa bulan lagi untuk hidup.

Billi menentang keputusan keluarga besarnya yang menyembunyikan hal tersebut dengan merancang pernikahan bohongan. Hal ini dilakukan agar mereka semua bisa berkumpul untuk terakhir kalinya tanpa si nenek merasa curiga.

7. Booksmart

7 C0c13

Booksmart merupakan sebuah bukti kalau komedi cerdas masih sebuah genre yang laku di zaman modern. Film ini merupakan debut Olivia Wilde sebagai sutradara.

Menceritakan Amy dan Molly, 2 mahasiswi cerdas banget yang ambisius. Suatu ketika, mereka tersadar bahwa mereka melewati 4 tahun masa kuliah mereka tanpa bersenang-senang.

Mereka pun merencanakan sebuah malam di mana mereka bakal merasakan kegembiraan orang-orang di usia mereka. Film ini kocak dan pastinya menghibur banget, deh.

Akhir Kata

Film box office belum tentu bagus. Sebaliknya, film underrated pun belum tentu jelek. Oleh karena itu, kamu wajib banget nonton film-film di atas, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film Terbaik atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh The Rock A67b1

10 Film Terbaik yang Dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson | Ternyata The Rock Jago Melucu

Film Robert Downey Jr Banner A9173

10 Film Terbaik Robert Downey Jr. Selain Iron Man dan Avengers, Ada Film Komedi!

Film Terbaik Keanu Reeves 0812f

10 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Keanu Reeves | Pernah Main Film Horror?

Film Terbaik Johnny Depp 1d757

10 Rekomendasi Film Terbaik Johnny Depp | No. 3 Bikin Terharu!

Situs Nonton Film Banner A369b

10 Situs Nonton Film Gratis & Terbaik Pengganti IndoXXI, Terbaru 2020!

7 Film Terbaik Karya Sutradara Quentin Tarantino Penuh Darah Dan Twist Gila E6da5

7 Film Terbaik Karya Sutradara Quentin Tarantino, Penuh Darah dan Twist Gila!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal