J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kematian Aktor Hollywood Paling Misterius, Ada yang Kena Kutukan?

Minggu, 13 Sep 2020, 17:00 WIB
Hingga saat ini memang banyak aktor papan atas yang meninggal dunia. Hanya saja, beberapa ada kematian aktor yang masih menyisakan misteri sampai sekarang.

Perjalanan karir sebagai seorang aktor memang nggak pernah mudah. Untuk bisa mencapai puncak kesuksesan, banyak sekali pengorbanan yang dilakukan.

Nahas, saat berada di masa gemilang, beberapa aktor justru meregang nyawa. Ada yang meninggal karena bunuh diri, kecelakaan saat syuting, maupun hal lainnya.

Sayangnya, nggak semua kematian aktor Hollywood bisa terungkap dengan mudah. Minimnya bukti menjadi salah satu penyebab kasus tersebut maish belum terpecahkan.

Nah, pada artikel ini Jaka akan mengulas kematian aktor Hollywood paling misterius dan belum terpecahkan hingga sekarang. Penasaran, geng?

Misteri Kematian 7 Aktor Hollywood Populer

Bertahun-tahun berlalu, rupanya kasus kematian beberapa aktor Hollywood populer berikut ini masih belum bisa dipecahkan hingga sekarang.

Biar nggak makin penasaran, langsung aja baca ulasan lengkap tentang kematian aktor Hollywood paling misterius di bawah ini, geng!

1. George Reeves

Die 1 Custom 232e8

Kematian George Reeves pada tahun 1959 masih menyimpan misteri hingga saat ini. Pemeran Superman tersebut dilaporkan meninggal karena bunuh diri dengan menembak kepalanya.

Ia tewas di rumahnya. Padahal saat itu, ada empat orang yang berada di lantai bawah, termasuk tunangan Reeves. Hal ini menimbulkan tanda tanya besar, apalagi ditemukan sebuah peluru nyasar dalam tubuh sang aktor.

Saat ini kasus kematian sang pemeran sudah ditutup. Tapi sebelumnya, sang tunangan serta selingkuhan mantan istrinya, Eddie Mannix dianggap bertanggung jawab atas kematian Reeves.

Karena penyebab sesungguhnya nggak pernah terungkap, banyak kabar burung yang mengatakan bahwa Reeves termasuk aktor yang terkena kutukan film Superman.

2. Bruce Lee

Die 2 Bruce Lee Custom 8d74e

Bruce Lee dikabarkan meninggal dunia secara misterius pada tahun 1973. DAri kabar yang beredar, ia disebut sempat jatuh pingsan dan kesakitan saat sedang syuting film terbarunya.

Beberapa hari kemudian, ia ditemukan meninggal dunia saat akan dibangunkan dari tidur. Ia meninggal di aktris Betty Ting Pei, geng.

Setelah diselidiki, penyebab kematian Bruce Lee adalah edema otak akibat obat yang diberikan kepadanya. Tapi, beberapa orang percaya bahwa ada seseorang yang dengan sengaja ingin membunuhnya.

3. Brandon Lee

Die 3 Brandon Lee Custom 3f523

Sebelum meninggal, Bruce Lee sempat menggarap film Game of Death. Dalam film tersebut, ia diceritakan sebagai bintang bela diri.

Singkat cerita, film karakter yang Lee perankan secara nggak sengaja tertembak di bagian kepalanya dengan pistol properti yang dimasukkan peluru asli.

Seolah menjadi sebuah kutukan, adegan tersebut terjadi pada sang anak, Brandon Lee, yang tewas dengan cara yang sama. Hanya saja ia tertembak tepat di dada kanan.

Dalam adegan penembakan itu, ia harusnya ditembak dengan pistol kosong tanpa peluru. Hingga saat ini masih menjadi misteri siapa yang meletakkan peluru dalam pistol tersebut.

Saat itu, Brandon sedang menjalani syuting film The Crow dan menjadi pemeran utamanya sebelum akhirnya harus meregang nyawa. Ia pun menjadi salah satu aktor yang meninggal di usia muda.

4. Tupac Shakur

Die 4 Tupac Shakur Custom 9ab05

Rapper sekaligus aktor yang pernah menjadi bintang utama di film tentang gangster, Gang Related, ini tewas ditembak saat ia sedang menggelar konser di Las Vegas pada tahun 1996.

Saat insiden penembakan terjadi, Tupac Shakur sedang berada di dalam mobil bersama seorang bodyguard. ia pun sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayang, nyawanya nggak tertolong.

Tuduhan mengarah kepada Notorius BIG, saingan Tupac. Tapi, Notorius membuktikan alibinya bahwa ia sedang rekaman di studio ketika insiden itu terjadi. Anehnya, Notorius pun tewas beberapa bulan setelahnya.

Ada juga yang menyebut Shakur tewas ditembak oleh anggota geng bernama Crips yang terlihat berada di dekat Shakur saat malam penembakan meskipun hal ini sama-sama nggak terbukti, geng.

5. Bob Crane

Die 5 Bob Crane Custom 16022

Aktor yang namanya melejit berkat serial TV populer, Hogan's Heroes, ini ditemukan meninggal di apartemennya di Arizona pada tahun 1978 karena pukulan benda tajam.

Kematian Bob Crane pun menyeret salah satu sahabatnya yang bernama John Henry Carpenter. Ia sempat dituduh menjadi pembunuh Bob karena adanya bercak darah sang aktor di mobilnya.

Tapi setelah dilakukan penyelidikan, polisi nggak berhasil membuktikan bahwa Carpenter bersalah. Hingga saat ini, kematian Bob Crane pun masih menjadi misteri, geng.

6. Jack Nance

Die 6 Jack Nance Custom 8d3ac

Aktor yang satu ini sempat muncul dalam beberapa film karya David Lynch, salah satunya dalam film horor terbaik berjudul Eraserhead.

Lima tahun setelah istrinya bunuh diri, Jack Nance mulai kecanduan alkohol. Ia juga dikabarkan berkelahi dengan seorang anak yang nggak dikenal di depan sebuah toko donat di Pasadena, California.

Setelah perkelahian, ia pergi makan siang dan mendapatkan memar berbentuk bulan sabit di bawah matanya. Gak disangka, luka tersebut menyebabkan subdural hematoma yang membunuh Nance keesokan paginya.

Tapi, detail seputar kematiannya masih menyimpan tanda tanya besar. Terlebih karena penyelidikan kasus kematian ini berakhir tanpa penangkapan, sehingga kasusnya gak terpecahkan.

7. David Carradine

Die 7 David Carradine Custom 98d23

Aktor kawakan yang pernah bermain di film action populer, Kill Bill, ini meregang nyawa di usia 72 tahun. Ia ditemukan tewas dalam posisi digantung dengan tali tanpa sehelai benang, geng.

David Carradine ditemukan meninggal dunia pada tahun 2009 silam dalam kamar hotelnya di Thailand yang juga menjadi lokasi syuting film yang ia bintangi.

Bukti menunjukkan bahwa kematian Carradine disebabkan oleh kesalahan autoerotic asphyxiation. Para mantan istrinya juga mengiyakan bahwan Carradine memiliki kelainan seksual.

Meski begitu, para mantan istri Carradine juga berspekulasi bahwa kematian sang aktor merupakan kasus pembunuhan yang sampai sekarang masih belum terungkap.

Akhir Kata

Itulah 7 kematian aktor Hollywood paling misterius dan gak pernah terpecahkan hingga sekarang. Sangat disayangkan mereka meregang nyawa saat namanya tengah melangit.

Meski beberapa orang sempat dituduh sebagai pelaku, bukti yang ada ternyata masih belum cukup sehingga kasus kematian ketujuh aktor tadi pun terhenti tanpa adanya titik terang.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Menghancurkan Karir Sang Sutradara Cb2f8
7 Film yang Menghancurkan Karir Sang Sutradara, Hilang Ditelan Bumi!
Film Gagal Terbaik Harus Kamu Tonton 08350
7 Film Gagal Total & Gak Laku yang Wajib Kamu Tonton, Ternyata Seru!
Ewrrewewrewr A8ad9
7 Drama Korea Paling Buruk dan Dibenci Semua Orang, Gak Layak Tayang!
Serial Tv Tahun 90an Yang Terlalu Canggih 9899a
Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya
7 Film Dengan Adegan Berantem Paling Realistis Gak Kaya Film Superhero 105c5
7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!
Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646
7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Hollywood Berbakat yang Meninggal di Usia Muda, Misteri Takdir!
7 Aktor Hollywood Berbakat yang Meninggal di Usia Muda, Misteri Takdir!
7 Aktor yang Meninggal Sebelum Filmnya Rilis, No. 4 Tragis!
7 Aktor yang Meninggal Sebelum Filmnya Rilis, No. 4 Tragis!
7 Kematian Aktor Hollywood yang Ternyata Hoax, Jempol Netizen Jahat!
7 Kematian Aktor Hollywood yang Ternyata Hoax, Jempol Netizen Jahat!
7 Aktor Film yang Terkena Kutukan Menyeramkan, Ada yang Meninggal!
7 Aktor Film yang Terkena Kutukan Menyeramkan, Ada yang Meninggal!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal