J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kekalahan Paling Memalukan di Anime, Sampai Dibuat Merengek!

7 Kekalahan Paling Memalukan di Anime, Sampai Dibuat Merengek!

Kamis, 16 Jan 2020, 11:00 WIB
Nggak semua pertarungan anime bisa sekeren di Naruto, geng! Di sini Jaka mau share 7 kekalahan paling memalukan di anime.

Salah satu dari nilai jual utama dari anime shounen yang biasanya memiliki genre action adalah di adegan pertarungan yang sangat epik, geng!

Dari anime sukses seperti Attack on Titan dan anime mecha legendaris Tengen Toppa Gurren Lagann, banyak adegan pertarungan heboh nan gila yang bisa kalian temukan.

Tapi nggak semua pertarungan di anime itu keren karena ternyata banyak juga karakter yang harus menemui kekalahan yang memalukan di anime.

7 Kekalahan Paling Memalukan di Anime

Jaka pribadi nggak pernah membaca manga atau menonton anime Naruto tapi Jaka suka memainkan seri game fighting Naruto: Ultimate Ninja Storm.

Di game tersebut, Jaka bisa memainkan kembali adegan-adegan pertarungan heboh di sejarah anime Naruto yang sering membuat Jaka tercengang.

Sayangnya, nggak ada adegan pertarungan tersebut yang akan Jaka singgung di daftar 7 kekalahan paling memalukan di anime!

1. Kekalahan Frieza (Dragon Ball Z)

Frieza A874a

Ketika pertama kali muncul, Frieza adalah antagonis terkuat di anime legendaris Dragon Ball Z yang merupakan figur dibelakang lenyapnya bangsa Saiyan.

Sayangnya, keputusannya untuk membunuh Krillin berbalik fatal karena mendorong Goku untuk menjadi Super Saiyan yang jauh lebih kuat dibandingkan Frieza.

Walhasil, Frieza yang tadinya kuat, langsung tunduk dengan mudah oleh Goku tapi momen memalukan karakter yang satu ini belum berakhir di sini.

Setelah selamat dari ledakan planet Namek, Frieza tiba di bumi bersama antek-anteknya namun dia juga berhasil dikalahkan dengan mudah oleh Trunks, geng!

2. Kekalahan Speed-o-'Sound Sonic (One-Punch Man)

Sonic One Punch Man Fa4ac

Sebagai orang terkuat di anime One-Punch Man, Saitama sering mendapat tantangan dari karakter lain, salah satunya adalah Speed-o-'Sound Sonic.

Seperti namanya, Sonic adalah seorang ninja yang dapat bergerak dengan cepat dan dia berhasil memamerkan kecepatan ini di depan Saitama.

Sayangnya, sesuai dengan judul anime ini, Saitama berhasil mengalahkan Sonic setelah tinju Saitama secara 'tidak sengaja' mengenai selangkangan Sonic, geng!

Sebenarnya, banyak adegan kekalahan memalukan di One-Punch Man yang bisa Jaka masukkan di sini tapi ini adalah yang paling kocak menurut Jaka.

3. Kekalahan Nobuyuki Sugou (Sword Art Online)

Sugou 0e096

Sebagai salah satu karakter yang paling dibenci dalam sejarah anime, sudah banyak fans yang mengharapkan kekalahan Nobuyuki Sugou di Sword Art Online.

Setelah dia mengikat avatar Asuna di dalam game Alfheim Online, Kirito berhasil mengalahkan Sugou dengan cara mengambil alih kendali atas Alfheim.

Dengan kekuatan tersebut, Kirito mengaktifkan program khusus yang membuat semua rasa sakit yang diterima oleh avatar Sugou di game juga terasa di kehidupan nyata, geng!

Aksi ini berhasil membuat Sugou merengek-rengek di depan Kirito sebelum Kirito akhirnya menyerahkan karakter menjijikan ini ke polisi.

4. Kematian Light Yagami (Death Note)

Light 0b6b0

Meskipun memiliki posisi sebagai tokoh utama di manga dan anime Death Note, kepribadian megalomania dari Light Yagami membuatnya sangat tidak populer.

Setelah dia memanipulasi situasi yang berujung di kematian karakter jenius L, nggak sedikit fans yang ingin melihat dia menemui nasib yang sama, geng!

Situasi ini akhirnya tercapai di akhir anime setelah identitas Light sebagai pembunuh berantai Kira terkuak.

Light sampai dibuat merengek, mengemis, dan meminta ampun kepada Ryuk tapi tidak digubris dan akhirnya Light mati di tangan shinigami yang sudah mendampinginya sejak lama.

5. Kekalahan Perona (One Piece)

Perona 282dd

Sebagai anggota dari Mysterious Four, Perona adalah salah satu antagonis utama di Saga Thriller Bark dari anime One Piece.

Dengan bantuan buah iblis Horo Horo no Mi, Perona memiliki kekuatan untuk memanggil hantu yang dapat menyerap mental dari semua orang yang disentuhnya.

Awalnya, dia berhasil membuat takut Usopp menggunakan kekuatannya tapi situasi berbalik ketika Usopp bisa memanfaatkan ketakutan Perona.

Ternyata Perona memiliki fobia terhadap kecoak dan dia dibuat menangis dan merengek ketika Usopp menyerangnya dengan kecoak, geng!

6. Kekalahan Envy (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Envy A4ec3

Fullmetal Alchemist: Brotherhood adalah salah satu anime terbaik yang Jaka pernah tonton tapi anime ini juga penuh dengan karakter menjijikan, geng.

Salah satunya adalah homunculus atau manusia buatan Envy yang juga merupakan sosok dibalik pembunuhan karakter favorit Maes Hughes.

Untungnya, rencana Envy untuk saling mengadu domba Edward dkk gagal dan dia malah dihina oleh Edward karena dia yang sangat iri terhadap manusia.

Merasa terhina dengan ejekan Edward, Envy menunjukkan bentuk aslinya yang sangat cupu dan bunuh diri dengan membuang Philosopher's Stone yang menjadi jantung Envy.

7. Kekalahan Yuga Aoyama (My Hero Academia)

Yuga Aoyama 340bd

Yuga Aoyama memang memiliki salah satu penampilan paling bersih di Kelas 1-A di anime action My Hero Academia tapi dia jauh dari yang paling kuat, geng.

Masalahnya, hal ini tidak mencegah karakter yang satu ini memiliki sifat yang cenderung arogan yang akhirnya balik menjadi bumerang.

Di ajang turnamen yang diselenggarakan dalam rangka Festival Olahraga di U.A. High School, Yuga menghadapi teman sekelasnya, Mina Ashido.

Yuga kalah dengan memalukan di pertarungan tersebut di mana dia menjadi korban uppercut dari Mina yang membuat celana dalam Yuga terpapar di depan umum, geng!

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 kekalahan paling memalukan di anime! Memang nggak semua pertempuran bisa seseru pertarungan Sasuke dan Danzo di Naruto.

Tapi hal ini nggak membuat pertarungan di atas kalah menarik karena banyak kepuasan dan adegan kocak yang ada di pertarungan di atas, geng!

Apakah kalian pernah menonton adegan kekalahan di atas? Atau apakah kalian memiliki rekomendasi adegan kekalahan lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Banner 74559

10 Anime Terbaik Selama 10 Tahun Terakhir, No. 9 Semua Orang Pasti Nonton!

Pico Ab64b

5 Karakter Anime Paling Menjijikan Sepanjang Sejarah, Pernah Nonton?

Banner E5d1b

7 Nama Paling Pasaran di Anime, Teriak di Jalan yang Nengok Satu Kampung!

Banner 0c05c

5 Plot Twist Paling Buruk di Anime, Sampai Bikin Males Nonton!

Bertholdt And Reiner Agree To Help Conny With The Southern Territory B5fe5

7 Pengkhianatan Paling Sakit di Dunia Anime, Masih Nggak Bisa Move On!

7 Plothole Paling Menyebalkan Di Anime Populer Bikin Cerita Jadi Gak Masuk Akal F6df9

7 Plot Hole Paling Menyebalkan di Anime Populer, Cerita Jadi Gak Masuk Akal!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal