J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Villain yang Gak Mati-Mati, Terlalu Kuat!

7 Karakter Villain yang Gak Mati-Mati, Terlalu Kuat!

Kamis, 27 Agt 2020, 18:30 WIB
Selain kuat, karakter villain ini juga nggak bisa mati mau diserang dengan model apapun. Waduh! Siapa aja ya?

Dalam sejarah komik ataupun film superhero, pastinya kamu akan menemukan karakter penjahat atau villain dengan sifat ataupun model pertarungan yang berbeda.

Beberapa dari mereka bisa dikalahkan dengan mudah, sementara lainnya sangat sulit buat dikalahkan. Bahkan, ada beberapa villain yang nggak bisa mati walaupun sudah dikalahkan ratusan hingga ribuan kali.

Siapa sajakah mereka? Kamu bisa membaca ulasan Jaka mengenai 7 karakter villain yang gak mati-mati. Berikut ulasan selengkapnya!

Karakter Villain yang Gak Bisa Mati

Beberapa villains yang Jaka sebutkan di bawah ini selalu punya 1001 macam cara untuk bisa hidup kembali. Keberadaan mereka makin menyulitkan para superhero untuk melawan. Berikut daftarnya!

1. Carnage

1 Custom 09761

Carnage adalah salah satu supervillain ikonik yang tampil di sepanjang seri Spider-Man. Ia pun juga sempat dikabarkan muncul dalam sekuel Venom 2 (2020).

Bertolak belakang dengan Venom yang masih memiliki sisi baik, Carnage sendiri digambarkan sangat jahat dan kejam. Ia gak segan untuk membasmi semua orang di sekitarnya.

Selain itu, ia sangat kuat dan nggak bisa mati meskipun sudah sempat ditakhlukkan oleh lawan-lawannya. Entah gimana cara mengalahkannya ....

2. Ra's al Ghul

2 Custom 4dc4d

Bagi yang mengikuti Batman garapan Christopher Nolan pasti tahu dengan karakter ikonik yang satu ini. Ra's al Ghul adalah salah satu villain yang, ironisnya, pernah jadi mentor Bruce Wayne.

Memiliki kemampuan dasar militer yang kental plus ahli dalam menyusun strategi, ia merupakan pemimpin tertinggi organisasi teroris League of Shadow.

Uniknya, ia selalu digambarkan nggak bisa mati dan terus meneror Bruce Wayne, baik lewat kehadirannya secara fisik maupun keturunan-keturunannya.

3. Red Skull

3 Custom 6913c

Red Skull adalah salah satu villain yang bersaing dengan para Avengers untuk memperebutkan Infinity Stones.

Meskipun ia diperlihatkan mati setelah melawan Captain America dalam Captain America: The First Avengers (2011), namun ternyata ia berhasil hidup lagi dalam Avengers: Infinity War (2018).

Hingga saat ini, keberadaannya nggak diketahui, menimbulkan deretan teori gila fans Avengers yang kepo dengan keberadaan Red Skull.

4. Phoenix Force

4 Custom 9c247

Salah satu villain yang harus masuk ke dalam daftar ini adalah Phoenix Force. Ia adalah entitas kosmik yang terkenal kuat namun jahat.

Karena merupakan entitas kosmik, maka ia nggak akan bisa mati. Apalagi sama seperti namanya, Phoenix, yang dalam legenda selalu digambarkan terlahir kembali pasca kematiannya.

Nantinya dalam film, Jean Grey digambarkan menyerap solar flare sehingga ia memiliki kekuatan Phoenix Force ini. Menarik banget!

5. Doomsday

5 Custom 4da20

Siapa sih yang gak tahu villain satu ini? Dicap sebagai salah satu musuh abadi Superman, keberadaannya selalu bikin bencana besar.

Terkenal dengan gelar supervillain, ia dikenal memiliki kekuatan yang luar biasa. Bahkan, ia nggak mati walau dihancurkan dengan cara apapun.

Ini bikin Superman dan anggota Justice League yang lain sempat kalang kabut. Kamu bisa melihatnya di dalam adegan Batman v Superman: Dawn of Justice (2016), meskipun hasil CGI nya jelek banget.

6. Vandal Savage

6 Custom 84c65

Vandal Savage merupakan salah satu villain paling menonjol di DC Comics. Ia digambarkan sudah bertarung dengan ratusan superhero sepanjang sejarah.

Nah, selain terbilang kuat, Vandal Savage juga menjadi salah satu villain yang gak bisa mati walau sudah diserang dengan cara apapun.

Hal ini konon terjadi akibat terpaan efek meteorit yang mampu menggenerasi sel-sel manusia sehingga ia bisa hidup abadi.

7. Joker

7 Custom C16ae

Joker adalah supervillain abadi yang akan terus hidup dalam seluruh cerita DC. Lawan-lawannya pun semacam takhluk akan pesonanya yang sadis dan psycho.

Yang jelas, ia berhasil menginspirasi banyak orang dengan puluhan kata-kata bijaknya yang keren, sadis, sekaligus sedih.

Uniknya, meskipun berali-kali dikisahkan kematiannya, Joker selalu digambarkan berhasil bangkit dan hidup kembali.

Entah apakah sebenarnya Joker hanya pura-pura mati kemudian menghilang untuk rehat, hingga akhirnya ia muncul lagi dan membalaskan dendam atas orang-orang yang menghabisinya, kita nggak ada yang tahu.

Akhir Kata

Itulah tadi sederet karakter villain yang gak mati-mati walau sudah diserang ataupun dilukai dengan model gimanapun. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

Untitled 3 Ccb77

7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!

Untitled 1 7fa91

7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!

Page B7b12

7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?

Page B05d7

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gak Rela Banget! 5 Karakter MCU Ini Gak Pantas Mati

Gak Rela Banget! 5 Karakter MCU Ini Gak Pantas Mati

7 Momen Kematian Penjahat MCU yang Bikin Penonton Puas dan Bahagia

7 Momen Kematian Penjahat MCU yang Bikin Penonton Puas dan Bahagia

7 Karakter Anime yang Nggak Bisa Mati, Dipenggal Masih Bisa Ngomong!

7 Karakter Anime yang Nggak Bisa Mati, Dipenggal Masih Bisa Ngomong!

7 Villain DC Paling Aneh dan Gila, Bukan Cuma Joker!

7 Villain DC Paling Aneh dan Gila, Bukan Cuma Joker!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal