J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Film yang Paling Menyebalkan, Dibenci Banyak Orang!

7 Karakter Film yang Paling Menyebalkan, Dibenci Banyak Orang!

Sabtu, 7 Mar 2020, 13:00 WIB
Tuhan mencintai semua orang tanpa pengecualian. Tapi Jaka ragu 7 karakter film yang paling menyebalkan berikut patut untuk dicintai, geng!

Ada dua jenis orang di dunia ini, geng. Orang yang tingkah lakunya sampai bikin wow dan orang yang tingkah lakunya selalu membuat kalian ingin menggampar mereka.

Kalau Jaka sedikit saja melihat wajah YouTuber yang paling banyak dibenci seperti Ria Ricis, yang namanya darah dijamin langsung naik ke jidat.

Yang paling bikin kesal, figur menyebalkan seperti ini nggak hanya ditemukan di dunia nyata saja karena banyak karakter film yang juga sangat menyebalkan, geng!

7 Karakter Film yang Paling Menyebalkan

Setelah sebelumnya Jaka membahas daftar karakter anime yang paling dibenci, sekarang saatnya kita mengubah fokus ke dunia film.

Uniknya, ada beberapa karakter di sini yang sebenarnya karakter utama tapi karena penulisan yang buruk, akhirnya malah lebih dibenci dibandingkan penjahatnya, geng!

Tanpa buang-buang waktu lagi, berikut adalah daftar 7 karakter film yang paling menyebalkan. Melihat mukanya saja serasa kepingin gampar!

1. Jar Jar Binks (Star Wars)

Jar Jar Binks 53865

Ingin menjadikan Prequel Trilogy dari Star Wars menjadi film yang bisa ditonton keluarga, sutradara George Lucas akhirnya menciptakan karakter Jar Jar Binks.

Sayangnya, niat Lucas berubah menjadi bumerang setelah karakter konyol ini mendapat kecaman buruk dari kritik dan publik saat muncul di film The Phantom Menace.

Berkat respons buruk tersebut, peran Jar Jar akhirnya dikurangi drastis di sekuel Attack of the Clones dan dia bahkan tidak mendapat dialog sama sekali di Revenge of the Sith.

Sayangnya, nasi sudah menjadi bubur dan karakter Jar Jar menjadi karakter paling dibenci di sejarah film dan menjadi penyebab utama kegagalan The Phantom Menace, geng.

2. Dolores Umbridge (Harry Potter)

Dolores Umbridge 038b5

Dari semua film yang pernah Jaka tonton, nggak ada karakter yang lebih patut dibenci dibandingkan Dolores Umbridge di film Harry Potter and the Order of Phoenix.

Jaka sudah benci banget dengan ibu-ibu hina yang satu ini sejak Jaka baca novelnya dan aktris Imelda Staunton sukses membangkitkan Umbridge di layar, geng!

Dari pakaiannya yang serba pink, hukumannya yang kelewat sadis, dan suaranya yang selalu bikin emosi, nggak heran kalau karakter ini menjadi sangat dibenci.

Bahkan penulis horor ternama Stephen King menyebut Umbridge sebagai penjahat terbaik di dunia literatur setelah si kanibal psikopat, Hannibal Lecter.

3. Regina George (Mean Girls)

Regina George Df91a

Dengan judul Mean Girls, kita nggak bisa berharap akan bertemu gadis baik hati di film ini tapi dijamin nggak ada yang separah Regina George, geng.

Sebagai salah satu gadis paling cantik dan populer di SMA North Shore, Regina menempati posisi sebagai Queen Bee dari kelompok Plastics, geng.

Regina digambarkan sebagai seseorang yang sangat egois dan rela menusuk teman-temannya di belakang selama dia bisa mendapatkan apa yang dia mau.

Untungnya, karakter yang diperankan Rachel McAdams ini menerima ganjarannya setelah dia ditunjukkan menjadi korban tertabrak bis dan menderita patah tulang, geng!

4. Mutt Williams (Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull)

Mutt Williams F9b45

Mustahil bagi kita semua untuk membayangkan aktor lain selain Harrison Ford sebagai karakter ikonik Indiana Jones, tapi ini sempat nyaris kejadian loh!

Di film Indiana Jones and the Kingdom of Crystal Skull, kita dipertemukan dengan Mutt Williams, seorang berandalan yang ternyata adalah anak Indy, geng!

Sayangnya, aktor Shia LaBeouf yang memerankan Mutt memiliki karisma jauh di bawah Ford dan banyak fans yang kesal dengan perannya di film ini.

Ketika Mutt ditunjukkan hampir mengambil fedora khas Indy dan meneruskan peran ayahnya, Jaka sudah sampai ingin teriak 'Tidaaaaak' di bioskop, geng.

5. Percy Wetmore (The Green Mile)

Percy Wetmore 5ff50

Dibandingkan adaptasi karya Stephen King lainnya seperti The Shawshank Redemption, film The Green Mile memang agak kalah pamor.

Tapi film yang bertempat di penjara ini masih sangat layak tonton kok, meskipun kamu harus melihat tingkah laku bengis dari karakter Percy Wetmore.

Berbeda dengan sipir penjara lainnya, Percy memiliki kepribadian mirip psikopat yang sayangnya diacuhkan karena dia memiliki koneksi dengan politikus kakap, geng.

Bahkan, ada adegan di mana dia membunuh tikus peliharaan salah satu tahanan penjara yang pasti bakal membuat kalian ikut geram dengan tingkah lakunya.

6. Calvin Candie (Django Unchained)

Calvin Candie 69a44

Aktor berbakat Leonardo DiCaprio sering muncul sebagai pahlawan di film yang dibintanginya tapi dia berubah haluan menjadi penjahat di film Django Unchained.

Di film arahan Quentin Tarantino ini, DiCaprio berperan sebagai Calvin Candie, seorang pemilik perkebunan yang memperlakukan budaknya dengan bengis.

Sebagai hiburan, dia mengadu domba budak miliknya di sebuah pertarungan ala Gladiator Romawi dan melepaskan anjingnya untuk menggayang budaknya yang melarikan diri, geng!

Meskipun sukses memerankan Calvin, DiCaprio juga menyatakan bahwa Calvin adalah salah satu karakter dengan moral paling bobrok yang pernah dia perankan.

7. Bossman (My Stupid Boss)

My Stupid Boss 7e781

Semua yang sudah pernah bekerja pasti sudah pernah setidaknya sekali ketemu bos yang menyebalkan tapi nggak ada yang seburuk Bossman dari seri My Stupid Boss, geng!

Uniknya, Chaos@work, penulis novel yang menjadi inspirasi film komedi terbaik ini menyatakan bahwa Bossman terinspirasi dari bosnya di dunia nyata loh.

Dengan perutnya yang buncit dan rambut yang alaynya nggak ketulungan, karakter Bossman yang diperankan oleh Reza Rahadian sukses membuat kita semua geram, geng.

Meskipun menyebalkan, Jaka akui Jaka banyak dibikin ngakak oleh komentar tempe asal-asalan yang keluar dari mulut bos edan yang satu ini.

Akhir Kata

Itulah daftar 7 karakter film yang paling menyebalkan dari Jaka, geng. Mengetik penjelasan di atas saja Jaka sudah langsung naik pitam.

Untungnya, Jaka lumayan beruntung karena Jaka belum pernah bertemu langsung dengan karakter yang tingkat menyebalkannya sudah seperti karakter di atas.

Mana karakter di atas yang menurut kalian paling menyebalkan? Apakah kalian memiliki contoh karakter menyebalkan lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Tokoh Film Yang Paling Dibenci E5504

7 Tokoh Film Paling Dibenci Penonton | No. 4 Dibenci Pemainnya Sendiri!

Tokoh Film Paling Sadis Banner 9812b

7 Tokoh Film Paling Sadis Sepanjang Sejarah, John Wick Termasuk!

Banner1 718e5

7 Penjahat di Film yang Akhirnya Tobat, Fix Dapat Hidayah!

Aktor Menyesali Perannya Banner Ff2ff

7 Aktor yang Menyesali Perannya di Film, Ryan Reynolds Malu Jadi Deadpool?

Aktor Yang Menyesal Bermain Di Film Dc C0efe

7 Aktor yang Menyesal Pernah Bermain di Film DC, Mending Pindah ke MCU!

Banner 1c384

Penyesalan Terbesar! 7 Aktor Hollywood yang Menolak Peran di Film Terkenal

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Tokoh Film yang Hidup Kembali di Sekuelnya, Padahal Sudah Mati!

7 Tokoh Film yang Hidup Kembali di Sekuelnya, Padahal Sudah Mati!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal