J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Film Paling Gak Berguna, Banyak dari Karakter DC!

7 Karakter Film Paling Gak Berguna, Banyak dari Karakter DC!

Senin, 21 Sep 2020, 17:00 WIB
Karakter film paling gak guna di film ternyata lebih banyak dari film DC, geng. Kira-kira siapa saja ya karakter tersebut? Simak lengkapnya di sini.

Sebuah peran dari film yang terkenal terkadang menjadi ikonik entah di beberapa adegan saja atau untuk keseluruhan film.

Contoh saja karakter Groot yang meskipun hanya bisa berbicara "I'm Groot", tapi karakter ini seperti menjadi ikon dari film Guardians of The Galaxy, kan?

Gak semua karakter di film mempunyai efek yang besar terhadap suatu film. Ada juga beberapa karakter yang sebenarnya malah gak guna banget ada di film itu.

Salah satu karakter film paling gak berguna adalah Storm dari film X-Men. Bukan hanya itu loh, geng, masih ada karakter film lainnya yang gak punya pengaruh apa apa di dalam film.

Karakter Film Paling Gak Berguna

Sebuah karakter atau peran di dalam film, memiliki pengaruh terhadap jalan cerita di dalam film. Tapi gimana jadinya kalau perannya tersebut sama sekali gak beguna bagi plot cerita, atau bisa dibilang hanya pemanis di dalam film.

Selain gak berguna, mungkin saja karakter ini sudah kamu lupakan karena karakter 'useless' ini sama sekali gak memberikan efek ke penontonnya.

Jaka sudah kumpulkan 7 karakter film paling gak berguna, ada atau nggak karakter itu juga gak peduli ya!

1. Rachel - The Dark Knight and Batman Begins

Rachel Film The Dark Knight And Batman Begins E1f4d

Peran Rachel memang memainkan bagian integral di film The Dark Knight, jadi dia gak 'useless' dalam arti sebenarnya, tapi dia membuat kita teralihkan dengan perannya.

Aktris yang memerankan peran Rachel Dawes sering diganti, hal ini membuktikan kalau karakter Rachel ini gak terlalu penting di film.

Katie Holmes, yang memerankan karakter Rachel di Batman Begins awalnya akan dipilih namun kemudian Nolan berganti dan mencari aktris lain dan akhirnya pilihannya jatuh pada Maggie Gyllenhaal.

Hal yang paling mengejutkan adalah sutradara Christopher Nolan gak bisa membuat karakter wanita yang ikonik di beberapa filmnya yang terbaru.

Karena Christopher Nolan dikenal sebagai sutradara jenius dan bisa mencari aktris atau aktor yang cocok dengan karakter film yang akan dibuatnya.

2. Sam Witwicky - Transformers

Sam Witwicky Film Transformers 442c2

Gak pernah ada serial film yang buruk dan menghasilkan begitu banyak uang. Melihat film mata-gasm robot yang penuh ledakan Michael Bay sangat mengesankan.

Sam seharusnya gak ada dalam film-film ini. Film ini memiliki mobil yang berubah menjadi robot raksasa dan menghabiskan 80% dari cerita berurusan dengan apakah Sam akan bercinta atau nggak.

Karena itulah yang kita semua lihat di film Transformers. Shia Labouf memainkan karakter dengan semua karisma dan gak pernah menunjukkan indikasi bahwa dia atau tindakannya penting untuk perang secara keseluruhan film.

3. Black Widow & Hawkeye - The Avengers

Black Widow Hawkeye Film The Avengers 8ba8e

Black Widow dan Hawkeye sangat terampil, berbakat, dan dapat bertahan dalam pertarungan, tetapi dari sudut pandang cerita, mereka gak melakukan banyak hal.

Ini terutama karena penjahat utama harus lebih kuat daripada Iron Man, The Hulk, Captain America, dan Dewa Norse yang mistis agar bisa mengancam.

Sebagai perbandingan, Hawkeye menembakkan panah dan Black Widow menembakkan peluru saat melakukan seni bela diri. Gak ada yang akan memiliki kesempatan melawan penjahat yang kuat.

Kamu bisa melihat ini di The Avengers juga ketika Hawkeye menembakkan banyak anak panah ke Loki dan gak ada anak panah yang berakibat fatal pada Loki.

4. Storm - X-Men

Storm Film X Men A3bb3

X-Men tahun 2000 adalah salah satu upaya pertama untuk membuat serial komik Marvel sebagai adaptasi film yang serius dan sepertinya komik itu menjadi pertunjukan Wolverine dengan cukup cepat, terlebih lagi sekuelnya.

Mengingat gak adanya pengembangan karakter dan hanya bertarung melawan Toad di film pertama, Storm menghabiskan film tersebut dengan berdiri di latar belakang dan sesekali menawarkan beberapa dialog tertulis yang sangat buruk.

Meskipun karakter Storm gak berguna dan mengganggu sebenarnya karakter ini hanya kurang dimanfaatkan dan pantas mendapatkan peran di film yang lebih baik.

5. Katana Suicide Squad

Katana Film Suicide Squad 9825e

Kalian pasti tahu film yang saat perilisannya ini sangat ditunggu kan, geng? Salah satu karakter di film Suicide Squad bernama Katakana sebenarnya gak begitu berguna, lho.

"Ini Katana. Dia mendukungku. Dia bisa memotong kalian semua menjadi dua dengan satu pukulan pedang, seperti halnya memotong rumput. Aku akan menyarankan agar dia tidak terbunuh olehnya. Pedangnya menjebak jiwa para korbannya."

Dan dia hampir selalu melakukannya di scene film sebelumnya. Tetapi pada versi terakhir, dia lebih gak berguna daripada salah satu rencana induk Amanda Waller.

6. Leorio Hunter x Hunter

Leorio Film Hunter X Hunter 00c74

Penampilannya saja rapi, tapi skill bertarung Leorio kalah telak jika dibandingkan dengan Gon, Kurapika, dan Killua.

Saking nggak bergunanya, Leorio seakan cuma membebani tim saat ujian Hunter. Dia juga jadi tokoh yang paling lambat belajar nen.

Nggak heran kalau Leorio jarang muncul lagi di chapter terbaru Hunter x Hunter.

7. Danny Nucci - Titanic

Danny Nucci Film Titanic 8c924

Ingat dengan sahabat dari Jack yang ikut menaiki kapal Titanic bernama Danny Nucci?

Dia memainkan Fabrizio. Kamu pasti berpikir ada apa dengan aksen Italia yang dimilikinya? Lucu, karena Nucci adalah orang Italia tetapi benar-benar gak bisa menggunakan aksen Italia.

Dari semua karakter dalam film ini, apakah dia benar-benar dibutuhkan sebagai seorang sahabat karib yang berpikiran sederhana dan bodoh yang juga merasa seperti raja dunia?

Akhir Kata

Nah, itu dia karakter film paling gak berguna di film. Kamu setuju, geng?

Lalu karakter film apa saja yang seharusnya masuk ke daftar ini meurut kamu, geng? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Gambar 8 Bit Banner2

10 Karakter Film Terkenal yang Digambar Ulang dalam Versi 8 Bit

7 Karakter Film Ikonik Yang Melekat Dengan Citra Pemerannya Nggak Tergantikan Db2ca

7 Karakter Film Ikonik yang Hanya Bisa Dimainkan oleh 1 Orang Saja, Legend!

Alasan Kmeatian Karakter Film Paling Konyol 54079

7 Kematian Karakter Film Paling Konyol, Ada yang Karena Patah Hati!

Sedih Banget 7 Kematian Karakter Film Paling Menyedihkan Yang Mengejutkan Semua Penonton Ff778

7 Kematian Karakter Film Paling Mendadak yang Bikin Sedih Penonton

Banner 0d965

7 Karakter Film yang Menghilang Di Sekuel, Ikut Mat Solar Naik Haji?

Karakter Anime Paling Lemah Banner 6463c

10 Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada | Padahal Karakter Utama!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

Lho Kok? 7 Film yang Semua Karakternya Mati di Akhir

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Karakter Bagus yang Jadi Jelek karena Naskah Film | Bikin Kecewa!

7 Karakter Bagus yang Jadi Jelek karena Naskah Film | Bikin Kecewa!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal