J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Marvel yang Menghilang Tanpa Sebab, Dibenci Penonton?

Kamis, 11 Jun 2020, 18:00 WIB
Nggak hanya karena jentikan Marvel, ada beberapa karakter yang namanya hilang ditelan bumi. Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya berikut!

Seperti yang kamu tahu, dalam Avengers: Infinity War (2018), jentikan Thanos berhasil melenyapkan separuh populasi dunia. Alhasil, banyak banget karakter yang ikut lenyap, seperti Spider-Man, Doctor Stranger, hingga Nick Fury.

Namun, di samping itu, ada pula karakter Marvel yang awalnya turut dimasukkan ke dalam satu sekuel, namun pada sekuel lainnya tiba-tiba nggak ada lagi kabarnya.

Nah, Jaka bakal bahas 7 karakter Marvel yang menghilang tanpa sebab. Simak ulasannya, ya!

Karakter Marvel yang Menghilang Tanpa Sebab

Seperti yang sudah Jaka jelaskan sebelumnya, karakter yang bakal dibahas di bawah adalah tokoh-tokoh yang muncul di sekuel sebelumnya namun nggak diceritakan lagi di sekuel selanjutnya dalam Marvel Cinematic Universe.

Tanpa perlu berlama-lama lagi, berikut daftarnya!

1. Kraglin (Guardians of The Galaxy)

1 Custom Cc878

Kraglin adalah tangan kanan dan orang kepercayaan Yondu Udonta, yang kelak bergabung bersama pasukan Guardians of the Galaxy dalam Perang Xandar.

Meskipun karakter ini dikisahkan dengan cukup menonjol dalam franchise Guardians of the Galaxy, namun perannya menghilang dalam serial MCU lainnya.

Bahkan, ia absen dalam perang akhir di Avengers: Endgame, padahal teman-temannya yang lain datang dan turut membantu tim Avengers dalam mengalahkan Thanos. Ke manakah ia?

2. The Prowler (Spider-Man: Homecoming)

2 Custom Badd3

The Prowler adalah salah satu karakter yang muncul dalam Spider-Man: Homecoming (2018). Prowler sendiri alias Aaron Davis adalah paman dari Miles Morales.

Awalnya, ia dikisahkan sebagai mantan kriminal. Namun, sepak terjangnya dalam Marvel Universe bakal cukup menarik jika dikembangkan lebih lanjut.

Sayangnya, pasca sekuel Spider-Man yang satu ini, ia nggak pernah lagi dimunculkan. Konon, Marvel ingin memberi tempat yang lebih besar bagi perkembangan karakter The Powler. Namun sampai sekarang, wacana tetaplah wacana.

3. Betty Ross (The Incredible Hulk)

3 Custom 58b4e

Masih ingat kan kalau Hulk ternyata pernah menjalin hubungan romantis dengan seorang wanita? Ialah Betty Ross, putri dari Jenderal Thunderbolt Ross.

Dikarenakan kisah percintaan mereka berdua hanya ditampilkan pada film The Incredible Hulk, banyak fans bertanya-tanya mengenai bagaimana kisah kelanjutan mereka.

Co-sutradara Joe Russo mengatakan bahwa karakter Betty memang sengaja tidak lagi dimunculkan, meskipun nggak jelas alasannya apa. Namun, ia mengatakan bahwa Betty turut jadi "korban" jentikan Thanos dalam Infinity War.

4. Samuel Sterns (The Incredible Hulk)

4 Custom 8eed8

Kalau kamu mengikuti komik-komik Marvel, sebenarnya Samuel Sterns bakal memiliki jenjang karier kriminal yang panjang dan besar. Bahkan dalam komiknya, ia jadi supervillain dengan mengambil nama The Leader.

Sayang, dalam MCU franchise, ia hanya muncul sekali dalam film The Incredible Hulk (2008). Di sana, ia berperan dalam membantu Hulk menemukan obat pasca ia bertransformasi.

Setelah itu, namanya menghilang bagaikan ditelan bumi. Padahal, karakter ini sangat bagus untuk dikembangkan lagi. Bisa jadi, ia bakal menyaingi ketenaran Thanos!

5. Dr. Cho (Avengers: Age of Ultron)

5 Custom 155e5

Masih ingat karakter Dr. Helen Cho dalam Avengers: Age of Ultron (2015)? Karakter yang satu ini sebenarnya sangat berjasa loh buat Avengers.

Selain membantu penelitian tim Avengers, ia juga berjasa dalam menyembuhkan Hawkeye pada awal film. Ia juga tampil cukup menonjol dalam sekuel Avengers yang satu ini.

Sayangnya, setelah sekuel ini usai, Dr. Cho tidak terlihat lagi. Mungkin ia memang sengaja ditampilkan untuk memberi gambaran tentang kehidupan peneliti labolatorium di Marvel Universe saja.

6. Mitchell Carson (Ant-Man)

6 Custom 78b2f

Masih ingatkah kamu akan adegan dalam film Ant-Man (2015), di mana Hank Pym memukul seorang pria di awal film? Nah, pria tersebut bernama Mitchell Carson.

Padahal, sosok ini bisa dikatakan sangat penting loh, mengingat dulu ia pernah menjabat sebagai Kepala Pertahanan S.H.I.E.L.D. dan anggota organisasi rahasia HYDRA.

Sayang, karakter ini hanya muncul beberapa kali di sekuel yang sama. Harusnya, karakter ini bisa dikembangkan dan diintegrasikan ke dalam sekuel MCU lainnya.

7. Nova Corps (Guardians of the Galaxy)

7 Custom 83a92

Masih ingatkah kamu dengan Nova pada Guardians of the Galaxy? Meskipun karakter ini cukup underrated, namun Nova Corps yang menaunginya di Xandar cukup berpengaruh dan terkenal, loh!

Nah, mungkin kamu penasaran, kenapa tokoh-tokoh dalam Nova Corps menghilang setelah sekuel ini ditayangkan? Ada beberapa dugaan dari fans Marvel.

Salah satunya, mereka kemungkinan besar tewas saat Thanos mengancurkan Xandar dalam rangka merebut power stones. Tapi hingga kini, Marvel sendiri belum mengonfirmasi kebenaran teori ini.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan karakter Marvel yang menghilang tanpa sebab. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Keputusan Marvel Terburuk yang Paling Fatal, Nyaris Bikin Bangkrut?

7 Keputusan Marvel Terburuk yang Paling Fatal, Nyaris Bikin Bangkrut?

7 Karakter Superhero Paling Underrated, Harus Dibikin Filmnya!

7 Karakter Superhero Paling Underrated, Harus Dibikin Filmnya!

7 Keputusan Terbaik yang Pernah Diambil Marvel, Gak Mengecewakan!

7 Keputusan Terbaik yang Pernah Diambil Marvel, Gak Mengecewakan!

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal