J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Karakter Anime yang Paling Psikopat & Mengerikan, Joker Gak Ada Apa-Apanya!

7 Karakter Anime yang Paling Psikopat & Mengerikan, Joker Gak Ada Apa-Apanya!

Minggu, 10 Nov 2019, 14:00 WIB
Di dunia anime, semua serba lebay, geng, termasuk gejala psikopat. Di sini Jaka mau share 7 karakter anime yang paling psikopat.

Dunia anime itu terkenal banget dengan karakter-karakter yang sangat ekstra, dari rambut yang nggak masuk akal dan wanita yang sangat diberkati oleh Tuhan.

Tapi, kelebay-an dunia anime itu nggak terbatas di fitur fisik saja tapi juga merambah ke kepribadian karakter yang Jaka seringkali nggak paham.

Dari pengamatan Jaka setelah lebih dari 2 dekade, Jaka sudah banyak melihat karakter yang moralnya jauh lebih rusak daripada Joker, geng!

7 Karakter Anime yang Paling Psikopat

Kegilaan itu biasanya terjadi ketika kita berharap akan menemukan hasil yang berbeda setelah melakukan hal yang sama berulang kali.

Tapi kalau Jaka boleh jujur, sepertinya definisi kegilaan itu masih nggak cukup sableng untuk menggambarkan beberapa karakter anime yang Jaka tahu.

Nah, di kesempatan ini, Jaka mau share daftar 7 karakter anime yang paling psikopat. Kalau kalian kenal dengan orang seperti ini, langsung lari jauh-jauh, geng!

1. Teru Mikami (Death Note)

Teru Mikami 94e9d

Anime yang satu ini memang penuh dengan karakter gila tapi dari pengamatan Jaka, nggak ada yang lebih psikopat dibandingkan Teru Mikami dari Death Note yang kontroversial.

Mikami adalah karakter yang diangkat untuk mengisi posisi Kira. Jaksa penuntut yang satu ini memiliki konsep keadilan yang bahkan lebih radikal dibandingkan Light.

Seperti Misa, Mikami sangat memuja Light dan dia menunjukkan kepribadian mirip penderita obsessive-compulsive disorder (OCD) karena dia tidak pernah menyimpang dari jadwalnya sendiri.

Loyalitas Mikami terhadap Light akhirnya menjadi bumerang karena setelah dia mulai kehilangan kepercayaan terhadap Light, kondisi mentalnya sangat memburuk sampai dia bunuh diri.

2. Johan Liebert (Monster)

Johan Liebert E6221

Karakter yang satu ini nggak butuh penjelasan lagi, geng, karena memang judul anime ini sudah sangat cocok untuk menggambarkan karakter yang satu ini.

Johan Liebert adalah tokoh antagonis utama di Monster yang di awal cerita merupakan pasien yang diselamatkan oleh Kenzo Tenma.

Di Monster, diceritakan bahwa Johan memiliki penderitaan psikologis yang sangat dalam yang ia gunakan untuk memanipulasi orang-orang di sekitarnya.

Di kilas balik ditunjukkan bahwa waktu kecil, Johan berhasil memanipulasi 50 murid dan guru di sekolahnya untuk saling membunuh sementara dia hanya duduk manis di atas tangga.

3. Sonozaki Shion (Higurashi When They Cry)

When They Cry 77f33

Anime When They Cry terkenal karena memiliki sederet karakter psikopat, tetapi nggak ada yang segila wanita yang satu ini.

Di dalam anime ini, karakter Sonozaki Shion tinggal di sebuah desa bernama Hinamizawa yang ternyata memiliki sebuah rahasia mengerikan.

Diceritakan bahwa di dekat desa tersebut terdapat parasit yang menyebabkan orang-orang yang terkena parasit tersebut melakukan aksi kejam nan bengis.

Makanya, geng, hampir semua karakter di anime ini bisa dibilang gila tapi Shion menjadi lebih gila dikarenakan kehilangan pasangannya, Satoshi Hojo.

4. Hisoka Morow (Hunter x Hunter)

Hisoka1 Dabfb

Buat kalian yang sudah punya anak, pastikan anak kalian sadar bahwa badut itu berbahaya. Kalau nggak percaya, lihat aksi Pennywell, Joker, dan tentunya Hisoka.

Yang membuat badut yang satu ini menyeramkan adalah karena dia memiliki kepribadian yang agak sulit ditebak dan bahkan dia pernah membantu Gon dkk.

Kepribadiannya ini dan penampilannya yang elegan membuat Hisoka sebagai salah satu karakter paling populer di Hunter x Hunter.

Tapi jangan salah, Hisoka itu tetap saja psikopat sadis yang sangat menyukai kekerasan dan bahkan dia sempat digambarkan terangsang oleh pertumpahan darah.

5. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist Brotherhood)

Shou Tucker 6e83f

Karakter dengan penampilan kebapakan ini hanya seorang karakter minor yang muncul di satu episode tapi jangan salah, dia nggak kalah bengis dibandingkan yang lain.

Di dunia Fullmetal Alchemist, Tucker digambarkan sebagai alkimis negara yang bertemu dengan Elric Bersaudara di awal-awal anime.

Alkimis negara itu mirip dengan PNS dan untuk tetap menjadi alkimis negara, diceritakan bahwa Tucker harus lulus evaluasi tiap tahun.

Di sini dijelaskan bahwa untuk lulus evaluasi tersebut, Tucker bereksperimen dengan putri dan anjingnya sendiri untuk menciptakan makhluk chimera yang bisa berbicara.

6. Yuno Gasai (Mirai Nikki)

Yuno Gasai 2861f

Cowok mana, sih, yang bakalan nggak senang kalau punya fans wanita? Tapi Jaka jamin kalau ada dari kalian yang punya fans seperti Yuno, pasti takut setengah mati.

Di anime Mirai Nikki, Yuno adalah satu dari 12 karakter yang diberikan Future Diary, sebuah buku yang dapat melihat kejadian di masa depan.

Yuno jatuh cinta dengan Yuki, karakter utama Mirai Nikki dan juga salah satu pemegang Future Diary.

Sayangnya, geng, Yuno itu sangat obsesif terhadap Yuki dan bahkan sudah siap untuk membunuh ibu kandung Yuki kalau dia menghalangi hubungan Yuki dan Yuno.

7. Accelerator (A Certain Magical Index)

Accelerator 1 34666

Orang normal kalau sudah ditunjukkan salah akan mencoba untuk memperbaiki kesalahan tersebut. Tapi Accelerator itu bukan orang normal, geng.

Di Magical Index, digambarkan bahwa kekuatan supranatural itu normal dan Accelerator itu disebut sebagai salah satu yang paling kuat.

Meskipun sering disebut memiliki kepribadian yang terlalu sadis, dia malah nggak peduli dan setuju untuk ikut di sebuah eksperimen yang bisa menambah kekuatannya.

Masalahnya, eksperimen tersebut menugaskan dia untuk membunuh 20,000 orang berkekuatan lainnya. Memang 20,000 orang tersebut adalah makhluk bernyawa.

Akhir Kata

Itulah, geng, daftar 7 karakter anime yang paling psikopat. Mereka bukan cuma sekadar jahat, tapi benar-benar nggak bermoral dan kejam.

Jangankan minta maaf, Jaka yakin semua karakter ini nggak ada yang sadar kalau perbuatan mereka itu salah yang membuat mereka jadi psikopat.

Bagaimana pendapat kalian mengenai karakter di atas, geng? Apa kalian punya contoh psikopat anime lainnya? Share di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

ARTIKEL TERKAIT
Yamishibai Banner

8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini

Anime Bertema Game Banner2

10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Anime Unsur Illuminati Banner Bfa9e

10 Anime dengan Unsur Illuminati dan Satanis, Naruto Punya Banyak!

Karakter Anime Rambut Aneh Banner 552f7

10 Karakter Anime dengan Rambut Paling Aneh, Rambut Atta Halilintar Lewat!

Karakter Anime Paling Lemah Banner 6463c

10 Karakter Anime Paling Lemah yang Pernah Ada | Padahal Karakter Utama!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
9 Karakter Anime Paling Populer, Nomor Satu Bukan Naruto, Luffy, atau Goku!

9 Karakter Anime Paling Populer, Nomor Satu Bukan Naruto, Luffy, atau Goku!

7 Karakter Anime Cowok yang Keren Abis, Cocok Jadi Husbando Para Wibu Cewek!

7 Karakter Anime Cowok yang Keren Abis, Cocok Jadi Husbando Para Wibu Cewek!

7 Makna Tersembunyi dari Nama Karakter Anime Terkenal, Goku dari Nama Sayuran?

7 Makna Tersembunyi dari Nama Karakter Anime Terkenal, Goku dari Nama Sayuran?

7 Karakter Anime yang Paling Dibenci Banyak Orang, Padahal Karakter Utama?

7 Karakter Anime yang Paling Dibenci Banyak Orang, Padahal Karakter Utama?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal