J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Alasan Jangan Nonton The World of the Married, Banyak Adegan Dewasa?

7 Alasan Jangan Nonton The World of the Married, Banyak Adegan Dewasa?

Senin, 1 Jun 2020, 18:00 WIB
Meskipun memperoleh rating tinggi, drakor yang satu ini nggak pantas buat kamu tonton sama sekali. Kepo? Ini dia alasannya!

Siapa yang sudah nonton drama Korea (drakor) The World of the Married? Drakor terbaru dan terbaik yang tayang di tahun 2020 ini benar-benar populer dan menyedot penonton dari seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Saking antusiasnya para penonton sampai-sampai terjadi tragedi perundungan yang menimpa salah satu aktris, Han So Hee, karena perannya yang kontroversial di drakor ini.

Nah, ternyata di balik itu semua, The World of the Married bukan tontonan yang baik buat kita semua. Loh, kok bisa? Jaka bakal beritahu 7 alasan jangan nonton The World of The Married. Dijamin kamu pasti setuju!

Alasan Kamu Jangan Menonton Drakor The World of the Married

Meskipun populer dan dianggap sebagai salah satu drakor terbaik, namun baik plot cerita maupun pengaruh sehabis nontonnya berdampak negatif bagi masyarakat. Berikut daftarnya!

1. Mengisahkan Tentang Perselingkuhan

1 Custom 78c48

Tentu saja kamu tahu bahwa The World of The Married adalah drama Korea bertemakan perselingkuhan.

Drakor ini mengisahkan Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) yang menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon). Mereka memiliki seorang anak laki-laki bernama Joon Young.

Nantinya, kamu bakal menyaksikan berbagai macam adegan perselingkuhan yang dilakukan oleh Lee Tae Oh. Tentu saja gak semua orang bisa menerima kisah ini dengan pikiran dewasa dan positif.

2. Bikin Istri Parno Sama Suami

2 Custom D57ce

Nah, karena menceritakan tentang perselingkuhan dan pelakor, maka sudah pasti banyak yang terpengaruh dengan drakor ini.

Salah satunya adalah para suami dan istri. Nggak disangka, banyak sekali kasus istri yang jadi parno dengan suaminya setelah menonton The World of Married.

Nggak cuma itu. Banyak juga para istri yang hobi mengecek smartphone maupun alat komunikasi milik suaminya secara rutin. Bukan gak mungkin mereka bakal jadi Lee Tae Oh selanjutnya, bukan?

3. Konfliknya Kompleks dan Bikin Jengkel Berkali-kali

3 Custom 179d8

Kalau kamu melihat drakor yang satu ini, kamu bakal dipenuhi perasaan jengkel bertubi-tubi. Gak heran, hal tersebut terjadi karena kompleksnya konflik yang ada di film ini.

Di sini, kamu bakal melihat ribetnya dunia pernikahan dan lingkungan Dokter Ji Sun Woo. Semua orang di sekitar Dokter Ji nggak ada yang benar dan membantu, loh!

Itu sebabnya, drama Korea ini nggak boleh kamu tonton saat memasuki bulan puasa, bisa bikin auto batal, geng!

4. Plot Ceritanya Bikin Para Penontonnya Mengumpat

4 Custom 6ed64

Nggak ada yang nyangka kan, kehidupan suami istri yang nampaknya begitu sempurna dan bahagia jadi hancur karena hadirnya orang ketiga?

The World of the Married menjadi kian seru saat Tae-oh datang di kehidupan mereka dan mengancam keberlangsungan rumah tangga keluarga Lee Tae Oh dan Ji Sun Woo.

Nggak hanya itu, perilaku mereka dalam memperebutkan hak asuh anak serta deretan konflik setelahnya bikin drama Korea tentang pelakor ini memancing emosi kamu.

Bahkan, kamu bisa aja mengeluarkan kata-kata kasar, saking jengkelnya!

5. Mengandung Adegan Dewasa yang Vulgar

5 Custom 0a35e

Sekadar informasi, drama Korea The World of The Married diadaptasi dari drama Barat yang berjudul Doctor Foster. Kisahnya nggak jauh beda, yakni seorang dokter yang berusaha membongkar perselingkuhan sang suami.

Nah, sama seperti Doctor Foster yang mengandung adegan 18+, demikian juga dengan The World of The Married. Kamu bakal menemukan aneka adegan vulgar yang nggak layak ditonton anak-anak di bawah umur.

Nggak heran, mulai dari episode 6 hingga terakhir, drakor yang satu ini diberi rating R. Dengan kata lain, drakor ini makin berani menyuguhkan adegan dewasa yang merupakan gambarakan kehidupan rumah tangga sesungguhnya.

6. Buat yang Gak Suka dengan Adegan Berdarah-darah, Jangan Nonton!

6 Custom 1a4de

Kamu nggak betah melihat adegan sadis atau bahkan hingga berdarah-darah? The World of Married bukanlah drakor yang pantas kamu tonton.

Selain menyuguhkan adegan vulgar, drakor ini juga nantinya bakal menyajikan adegan kekerasan yang sebenarnya nggak layak buat ditonton.

Hal ini diakui oleh produser The World of the Married karena mereka menginginkan adanya perubahan dalam hubungan antara karakter. Mereka ingin konfliknya lebih kompleks dan hidup serta realistis.

7. Tidak Semua Netizen Bisa Bedain Akting dan Real Life

7 Custom 253b0

Nah, inilah yang paling jadi permasalahan netizen Indonesia. Sudah berkali-kali terjadi kasus di mana sebagian penonton nggak bisa bedakan antara akting di dunia perfilman dan dunia nyata.

Hal ini dibuktikan dari akun Instagram milik Han So Hee yang diserang oleh para penonton asal Indonesia. Mereka melontarkan kata-kata hinaan yang pedas dan menjulukinya pelakor.

Seharusnya, para penonton bisa membedakan bahwa apa yang dilakukan oleh para aktornya semata-mata hanyalah akting, bukan sesuatu yang sungguh-sungguh terjadi di dunia nyata.

Akhir Kata

Itulah tadi sederet alasan kenapa kamu sebaiknya jangan nonton drama Korea The World of the Married. Meskipun demikian, drakor ini masih punya banyak pesan moral yang positif, kok.

Apalagi jika kamu yang menontonnya bisa menyikapi fenomena sosial dalam film ini dengan dewasa dan tenang.

Apakah kamu setuju dengan Jaka atau malah punya pendapat lain? Jika punya, silakan tuliskan pendapatmu pada kolom komentar di bawah, ya. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Foto Artis Korea 0c6c5

50+ Kumpulan Foto Artis Korea Tertampan dan Tercantik untuk Wallpaper

Film Korea Romantis 90752

10 Film Korea Romantis Terbaik Wajib Tonton, Bikin Jomblo Baper!

Film Korea Komedi Romantis 315e4

20 Film Korea Komedi Romantis Terbaik & Terbaru 2020, Bikin Baper!

Download Drama Korea E4084

10+ Situs Download Drama & Film Korea Subtitle Indonesia Terbaru 2020

Banner Jadi A173f

4 Film Korea Tentang Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

Drama Korea Yang Dibintagi Artis Di Indonesia 42571

5 Drama dan Film Korea yang Dibintangi Artis Indonesia, Bikin Bangga!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Drama Korea Tentang Pelakor yang Bikin Geregetan, & Emosi Jiwa!

7 Drama Korea Tentang Pelakor yang Bikin Geregetan, & Emosi Jiwa!

7 Drama Korea Paling Overrated, Ceritanya Klise Banget!

7 Drama Korea Paling Overrated, Ceritanya Klise Banget!

7 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!

7 Drama Korea tentang Perselingkuhan, Bikin Sebel Sama Pelakor!

7 Drama Korea yang Bisa Bikin Puasa Batal, Awas Jangan Nonton!

7 Drama Korea yang Bisa Bikin Puasa Batal, Awas Jangan Nonton!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal