J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Horror Hollywood Terburuk Sepanjang Masa, Gak Layak Ditonton!

7 Film Horror Hollywood Terburuk Sepanjang Masa, Gak Layak Ditonton!

Rabu, 4 Des 2019, 21:00 WIB
Nggak semua film horor mampu menyajikan cerita serta adegan-adegan mengerikan. Buktinya, ketujuh film ini bikin kamu geleng-geleng kepala dan nyesel ketika menyaksikannya

Berbicara soal genre film, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan film horor. Menyajikan cerita dan penokohan yang mengerikan, tentunya film horor dapat membuat jantung berdegup kencang.

Nggak cuma mengandalkan make up hantu atau iblis yang menyeramkan saja. Film horor juga harus mampu membuat siapa saja yang menontonnya menjadi merinding dan nggak nyaman.

Bahkan, ada juga film horor yang sadis banget sampai-sampai dicekal untuk tayang di bioskop. Meskipun begitu, horor masih saja jadi genre favorit banyak orang.

7 Film Horror Terburuk Versi IMDB dan Rotten Tomatoes

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas tentang 7 film horor terburuk yang pernah ada. Namun, daftar ini dibuat nggak berdasarkan pendapat Jaka saja.

Ketujuh film yang Jaka masukkan ke daftar ini merupakan film horor yang mendapatkan rating buruk, baik di IMDb dan Rotten Tomatoes.

Pastinya kamu penasaran, kan? Tanpa perlu basa-basi lagi, langsung saja simak artikel Jaka berikut ini ya, geng!

1. Troll 2 (1990)

1 D76d8

Troll 2 merupakan film horor yang cukup legendaris. Bukan legendaris karena bagus, melainkan film ini sangat buruk hingga dianggap sebagai film buruk terbaik. Bingung, kan?

Meskipun menggunakan judul Troll 2, namun film ini nggak ada kontinuitas dengan film pendahulunya, geng. Bahkan, nggak ada satupun troll yang muncul di film ini.

Menceritakan tentang sebuah keluarga yang diteror oleh sekelompok goblin vegetarian. Goblin tersebut ingin mengubah keluarga tersebut menjadi pasta sayuran supaya dapat memakan mereka.

Skor IMDb Skor Rotten Tomatoes
2.9 / 10 6%

2. Manos: The Hands of Fate (1966)

2 1973b

Manos: The Hands of Fate merupakan film horor klasik yang ampas banget. Film ini sempat menghilang hingga akhirnya dibahas dalam serial Netflix, Mystery Science Theatre 3000.

Menceritakan sebuah keluarga yang tersesat dan berakhir di sebuah rumah besar milik makhluk seperti Drakula dan teman-temannya.

Saking buruknya film ini, banyak penikmat film yang mengatakan bahwa Manos: The Hands of Fate adalah film horor terburuk yang pernah ada di sejarah manusia.

Skor IMDb Skor Rotten Tomatoes
1.9 / 10 0%

3. One Missed Call (2008)

3 6cd9b

One Missed Call awalnya merupakan sebuah film horor asal Jepang yang cukup mengerikan. Hollywood kemudian me-remake film ini dengan sentuhan whitewashing mereka yang cacat abis.

Bercerita mengenai fenomena mengerikan di mana seseorang bakal mendapatkan pesan suara dari masa depan. Para penerima pesan bakal mati sesuai dengan tanggal pesan suara tersebut.

Akting buruk serta eksekusi yang ala kadarnya membuat film ini menjadi salah satu film dengan skor Rotten Tomatoes 0%. Busuk banget, deh.

Skor IMDb Skor Rotten Tomatoes
4.0 / 10 0%

4. Ghoulies (1985)

4 1dd59

Ghoulies merupakan film horor klasik lainnya yang mendapatkan rating buruk dari IMDB dan Rotten Tomatoes. Nggak heran, soalnya film ini menyontek idenya dari film Gremlins, geng.

Menceritakan sekelompok makhluk kecil jahat yang dibangkitkan oleh anak dari seorang penyembah setan. Namun, makhluk bernama ghoulies tersebut nggak seram sama sekali, geng.

Kelihatan banget kalau film ini maksa banget dan nggak punya budget untuk sekalipun mendesain monster dengan baik. Ghoulis malah nampak seperti boneka muppets yang dilapis vernis.

Skor IMDb Skor Rotten Tomatoes
4.2 / 10 0%

5. Birdemic: Shock and Terror (2010)

5 35712

Ketika melihat trailer film ini, Jaka sempat bingung apakah Birdemic: Shock and Terror merupakan film asli atau cuma parodi yang di-upload ke YouTube.

Pasalnya, film ini memiliki akting yang kaku serta efek CGI yang abal-abal. Meskipun dirilis tahun 2010, kualitas gambarnya kalah jauh dengan film era '80-an.

Film indie ini pernah ditolak ketika didaftarkan ke Sundance Film Festival. Meskipun begitu, film ini memiliki banyak pengikut setia, lho.

Skor IMDb Skor Rotten Tomatoes
1.8 / 10 19%

6. Creepshow 3 (2006)

6 8fcd7

Creepshow pertama dan yang kedua sering diperdebatkan sebagai film horor antologi terbaik yang pernah ada. Kedua film antologi ini mampu menyajikan cerita-cerita horor yang bakal bikin kamu merinding.

Sayangnya, Creepshow 3 nggak bisa melanjutkan kesuksesan 2 film pendahulunya. Stephen King dan George Romero yang terlibat di 2 film sebelumnya nggak dilibatkan dalam sekuelnya ini.

Saking buruknya film ini, banyak banget penggemar franchise Creepshow yang menyangkal kalau Creepshow 3 pernah ada. Wah, seburuk itukah?

Skor IMDb Skor Rotten Tomatoes
1.9 / 10 0%

7. Jaws: The Revenge (1987)

7 56c20

Jaws merupakan salah satu franchise film horor dengan tema teror hewan buas yang paling sukses. Melahirkan banyak sekuel, namun tetap saja versi orisinalnya lah yang terbaik.

Berbicara soal sekuel, cicilan ke-4 dalam franchise ini, yakni Jaws: The Revenge ternyata mendapatkan rating yang sangat buruk, lho. Bahkan, film ini rugi bandar, geng.

Bayangkan saja, hiu dalam film ini dapat mengaum seperti singa dan memiliki ikatan telepati dengan salah satu tokoh dalam film. Bodoh banget, yah.

Skor IMDb Skor Rotten Tomatoes
2.9 / 10 0%

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 film horor terburuk versi IMDb dan Rotten Tomatoes. Jaka nggak menyarankan kamu untuk menonton ketujuh film di atas akibat rating-nya yang bobrok.

Bahkan, channel-channel horor yang ada di YouTube kayaknya lebih seru dan menyeramkan dibanding ketujuh film di atas.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Klise Film Horror Yang Bodoh Main Img 0bd47

10 Adegan Gak Masuk Akal yang Selalu Ada di Film Horor, Klise Abis!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

B643dbd058a2590e69065877d061ffc8

13 Game Horor dengan Grafis HD Terbaik di Android

1490 L Bbf52

5 Film Horor yang Terkena Kutukan Sungguhan

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal