J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Film Hollywood Terburuk yang Rilis di Tahun 2019, Ada yang Rugi Jutaan Dolar?

10 Film Hollywood Terburuk yang Rilis di Tahun 2019, Ada yang Rugi Jutaan Dolar?

Kamis, 2 Jan 2020, 20:00 WIB
Daftar film Hollywood terburuk yang rilis di tahun 2019. Banyak yang rugi besar dan ratingnya pun hancur lebur di situs review film.

Tahun 2019 menjadi tahun yang baik untuk para penggemar film dengan munculnya berbagai macam film yang berkualitas.

Mulai dari Avengers: Endgame yang berhasil menjadi film dengan pernghasilan terbesar sepanjang masa dan Joker yang mampu membius para penggemar film dengan cerita dan akting yang menawan semuanya bisa dinikmati tahun ini.

Sayangnya, banyak juga film yang dirilis di tahun ini dengan kualitas jauh dari kata bagus.

10 Film Hollywood Terburuk Rilis 2019

Beberapa film yang rilis di tahun ini gagal menarik hati para penggemar film karena kualitasnya yang buruk.

Meskipun dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Hollywood, film-film ini gagal di pasaran karena kualitas cerita yang buruk atau konsep yang berantakan.

Jaka bikin list ini khusus buat kalian semua. List ini Jaka berbuat berdasarkan review dari berbagai website.

Apa aja sih film-film Hollywood terburuk versi Jaka ini? Yuk simak informasinya di bawah ini!

1. The Haunting of Sharon Tate

Indiewire Com 4ef8e
Sumber foto: indiewire.com

Film horor yang satu ini bercerita mengenai seorang wanita hamil yang terus menerus melihat bayangan kematian dirinya.

Film yang dibintangi oleh Hillary Duff ini sebenarnya mengusung konsep yang menarik sayangnya konsep cerita menarik ini gagal dieksekusi dengan baik.

The Haunting of Sharon Tate gagal luar biasa di pasaran. Film ini mendapatkan skor 2,9 di IMDb dan 19% skor Tomatometer.

2. Lucy in the Sky

Vox Com E7727
Sumber foto: vox.com

Dibintangi oleh Aktris pemenang Oscar, Natalie Portman, film Lucy in the Sky masih belum bisa mendulang sukses di tahun ini.

Cerita yang melompat-lompat dan membingungkan di film ini gagal memberikan kesan positif bagi penontonnya walau Natalie sudah berakting dengan cukup baik.

Film ini hanya mendapatkan skor 4,5 di IMDb dan 22% skor Tomatometer. Lucy in the Sky mencoreng karir Natalie Portman tahun ini.

3. The Professor

Hollywoodnews Com E4ed7
Sumber foto: hollywoodnews.com

Johnny Depp terkenal sebagai aktor yang mampu memerankan berbagai karakter eksentrik dengan baik dan menarik, tetapi tugasnya di film porfessor jauh dari kata berhasil.

Film ini bercerita mengenai seorang professor yang didiagnosa dengan penyakit mematikan dan menjalani hidupnya sesuka hati.

Cerita yang kurang koheren dan pengembangan karakter yang buruk di dalam ini membuat film ini tidak diterima dengan baik di pasaran.

Film ini mendapatkan skor 6,7 di IMDb dan 10% skor Tomatometer.

4. Playing with Fire

Imdb Com 18beb
Sumber foto: imdb.com

Film Playing with Fire dibintangi oleh John Cena yang merupakan salah satu pentolan serial WWE.

Syangnya, sang bintang tidak mampu mengangkat kualitas film ini dan menjadikannya sebagai salah satu film yang baik.

Film yang bercerita mengenai sekumpulan pemadam kebarkaran yang harus menangani anak-anak nakal ini gagal menyajikan hiburan yang berkualitas.

Film ini mendapatkan skor 4,6 di IMDb dan 23% skor Tomatometer.

5. The Fanatic

Indiewire Com D4025
Sumber foto: indiewire.com

Film thriller the Fanatic bercerita mengenai seorang penggemar film yang terobsesi dengan aktor favoritnya dan obsesinya itu berubah menjadi hal yang menakutkan.

Meskipun dibintangi oleh aktor kawakan John Travolta, film ini masih gagal memberikan hiburan yang dapat dinikmati oleh para penggemar film.

Pengembangan cerita dan motif karakter yang tidak jelas membuat film ini sulit dinikmati oleh banyak orang.

Film the Fanatic hanya berhasil mengumpulkan nilai 4,9 di IMDb dan 17% Tomatometer.

6. Hellboy

Variety Com 4ad7d
Sumber foto: variety.com

Berekspektasi untuk memulai cerita super hero di universenya sendiri, Hellboy gagal dalam memulai debutnya di tahun 2019.

Film ini menghabiskan dana 50 juta USD atau sekitar Rp700 miliar untuk proses produksinya dan hanya berhasil mengumpulkan 44,6 juta USD atau sekitar Rp622 miliar.

Film ini kurang diterima dengan baik oleh khalayak umum karena cerita dan atmosfir film ini yang kurang menarik.

Film ini hanya mendapatkan rating 5,2 di IMDb dan 17% skor Tomatometer.

7. Polar

Imdb Com1 18548
Sumber foto: imdb.com

Film action Polar sebenarnya memiliki premis menarik tentang kehidupan seorang pembunuh yang sudah pensiun dan harus terbentur dengan suatu masalah yang pelik.

Konsep yang menarik ini gagal dieksekusi dengan baik oleh sutradara dan penulis film ini yang menjadikan film ini kuarang menarik untuk ditonton.

Kegagalan ini membuat Polar hanya menuai skor 6,3 di IMDb dan 20% skor Tomatometer.

8. Zeroville

Nytimes Com1 D7b63
Sumber foto: nytimes.com

Bercerita mengenai Aktor yang mencoba peruntungannya di Hollywood pada masa transisi, film Zeroville mengangkat isu yang berbeda dari film pada umumnya.

Film yang dibintangi oleh James Franco dan Megan Fox ini diklaim kurang terarah dan hanya sebatas percobaan bagi para bintang dan sutradara di film ini.

Film gagal yang bercerita tentang kehidupan Hollywood ini hanya mendapatkan nilai 4,7 di IMDb dan mendapatkan skor 23% Tomatometer.

9. Serenity

Wmagazine Com 4d0e0
Sumber foto: wmagazine.com

Film Serenity berusaha membuat cerita misteri yang menarik dan memasukan plot twist ke dalamnya untuk menjadikan film ini lebih menarik lagi.

Sayangnya ide yang diadaptasi film ini bukan bukannya berhasil menarik hati para penggemar film malah membuat film ini menjadi aneh dan membingungkan.

Film yang dibintangi oleh aktor pemenang Oscar ini mendapatkan penghasilan lebih rendah dari biaya produksinya. Kerugiannya ditaksir sekitar 10,6 juta USD atau sekitar Rp148 miliar.

10. Cats

Theverge Com 70015
Sumber foto: theverge.com

Film Cats sebenarnya merupakan film yang bertabur bintang-bintang terkenal di dalamnya.

Aktor kawakan Idris Elba dan musisi Hollywood ternama Taylor Swift menjadi dua nama bintang di antara bintang lainnya yang mengambil peran di film ini.

Sayangnya meskipun dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Cats menjadi salah satu film paling gagal di Hollywood.

Film ini baru mendapatkan penghasilan 16 juta USD dari budgetnya yang berkisar antara 80-100 USD masih berpotensi rugi besar.

Film ini hanya mendapatkan nilai 2,6 di IMDb dan 18% skor Tomatometer.

Akhir Kata

Itu dia 10 film Hollywood terburuk yang rilis di tahun 2019 versi Jaka.

Meskipun dibintangi oleh aktor dan aktris ternama nggak menjamin kalau suatu film bakalan sukses di pasaran.

Konsep dan cerita yang menarik masih menjadi faktor utama sebuah film bisa sukses diterima di khalayak umum.

Gimana nih, geng? Apa kalian setuju sama list yang Jaka buat ini?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Populer yang Gak Layak Buat Ditonton, Bikin Kecewa Berat!

7 Film Populer yang Gak Layak Buat Ditonton, Bikin Kecewa Berat!

7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!

7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!

7 Film Berkualitas yang Gagal Total Saat Dirilis, Gak Balik Modal?

7 Film Berkualitas yang Gagal Total Saat Dirilis, Gak Balik Modal?

7 Film Animasi Terburuk Sepanjang Masa, Salah Satunya Film Disney!

7 Film Animasi Terburuk Sepanjang Masa, Salah Satunya Film Disney!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal