7 Judul Film Hollywood Mirip Judul Film Dewasa, Banyak Adegan Vulgar?

Judul merupakan suatu elemen yang penting di dalam sebuah film. Tanpa judul yang menarik, film yang dibuat akan kesulitan untuk menarik perhatian ketika dipasarkan.

Beberapa film malah harus sampai ganti judul karena judul sebelumnya yang dipakai tidak merepresentasikan isi filmnya, bahkan membuat orang-orang menjadi enggan untuk menontonnya.

Proses pemikiran kreatif yang serius dibutuhkan untuk menghasilkan judul yang menarik dan representatif, tapi sayangnya beberpa judul film malah jadi terdengar aneh dan cenderung bernada seperti film dewasa.

7 Judul Film Seperti Judul Film Dewasa

Film Hollywood pada umumnya mengusung judul film yang tematis dan menarik, sedangkan film dewasa cenderung lebih eksplisit dalam proses pemilihan judul.

Beberapa judul film Hollywood menjadi terdengar seperti judul film dewasa karena berisikan istilah-istilah yang berbau seronok. Hal ini entah dimaksudkan seperti itu dari semula, atau karena ketidaksengajaan.

Seperti apa sih jusul film Hollywood yang terdengar seperti film dewasa? Kenapa bisa seperti itu? Berikut ini informasi selengkapnya.

1. Kiss Kiss Bang Bang (2005)

Warnerbros Com 995f1
Sumber foto: warnerbros.com

Film yang diperankan oleh salah satu bintang franchise Marvel Cinematic Universe ini sebetulnya tidak terlalu banyak menyisipkan adegan vulgar, pun tidak dimaksudkan untuk ke arah sana.

Kiss Kiss Bang Bang bercerita mengenai seorang pencuri yang dengan terpaksa harus berusaha mengungkap misteri pembunuhan yang terjadi di dekatnya.

Judul dari film ini terdengar seperti judul di film dewasa karena berisikan dua kata diulang-ulang, dan dua kata ini merupakan kosakata yang sering digunakan di industry film dewasa.

2. Octopussy (1983)

Weminoredinfilm Com F07cd
Sumber foto: weminoredinfilm.com

Siapa sangka kalau salah satu film James Bond pernah juga mengambil judul yang terdenar provokatif, Octopussy.

Apa yang ada di pikiran kamu ketika mendengar kata Octopussy? Hampir dipastikan kamu berpikiran yang aneh karena embel-embel kata pussy yang termesat di judul ini.

Kata yang merupakan nama lain dari bagian pribadi wanita ini juga digabungkan dengan octopus, binatang yang memiliki tentakel dalam jumlah yang banyak.

Bukannya terdengar seperti judul film aksi yang catchy, Octopussy malah cenderung seperti judul dari film atau anime dewasa.

3. Winter's Bone (2010)

Youtube Com 88b37
Sumber foto: youtube.com

Bone merupakan sebuah kata yang artinya tulang, tetapi kata ini juga merupakan istilah dewasa di dunia barat yang cukup populer.

Ketika bone digabungkan dengan kata winter, konotasinya menjadi terdengar vulgar. Entah apa yang ada dipikiran para pembuat film ini ketika mereka menamai film yang dibuatnya dengan Winter's Bone.

Film misteri yang satu ini sebenarnya memiliki kualitas yang sangat baik, dan akting dari Jennifer Lawrence di film ini pun bisa dibilang salah satu akting terbaiknya. Jauh dari kesan vulgar atau profokatif.

4. Freddy Got Fingered (2001)

Imdb Com 7766b
Sumber foto: imdb.com

Film komedi yang satu ini sepertinya memang sengaja membuat judul profokatif untuk mendongkrak kepopulerannya.

Jalan cerita di dalam film ini pun memiliki tema yang terkesan vulgar. Jika kamu membayangkan hal aneh ketika mendengar judul ini, memang seperti itulah niat dari para pembuat film ini.

Tema yang berbau seronok ini pun tidak mampu mengangkat kepopuleran dari film yang satu ini. Freddy Got Fingered hanya mendapatkan rating 4.6/10 saja di IMDb.

5. Balls of Fury (2007)

Youtube Bbe18
Sumber foto: youtube.com

Para laki-laki yang membaca judul film ini mungkin akan terpingkal-pingkal ketika pertama kali mendengar judul film komedi yang satu ini.

Kata Balls sering kali dikorelasikan dengan bagian pribadi dari pria, jadi nggak heran kalau banyak orang akan membayangkan hal-hal aneh ketika mendengar judul Balls of Fury.

Padahal, film ini sebenarnya adalah sebuah film komedi yang mengambil tema kompetisi Ping-Pong underground yang disponsori oleh kelompok penjahat terkenal.

6. Holes (2003)

Imdb 60100
Sumber foto: imdb.com

Holes merupakan salah satu film garapan Disney yang bercerita mengenai perjalanan hidup seorang remaja laki-laki yang dianggap dikutuk dan jauh dari keberuntungan.

Film ini jauh sekali dari unsur-unsur provokatif maupun unsur vulgar di film dewasa, tetapi judul dari film ini membuatnya terdengar seperti film dewasa yang tidak layak ditonton.

Mungkin hal ini juga yang membuat Holes kurang dikenal, tidak seperti film-film buatan Disney pada umumnya yang ketika dirilis akan langsung menarik perhatian banyak orang.

7. Free Willy (2001)

Newtimesslo Com 01270
Sumber foto: newtimesslo.com

Kata Willy mungkin tidak terlalu dikenal saat ini, tetapi di tahun 90an Willy hampir selalu dikaitkan dengan bagian pribadi laki-laki.

Bayangkan, apa yang ada di benak orang-orang pada umumnya ketika mendengar judul Free Willy ketika istilah Willy masih populer kala itu? Pasti aneh-aneh.

Film tentang hewan ini sebetulnya cukup populer ketika dirilis di tahun 90an, meskipun judulnya terdengar sedikit vulgar mirip judul film dewasa.

Akhir Kata

Itu dia beberapa judul film Hollywood populer yang terdengar seperti judul film Porno. Kebanyakan hal ini terjadi secara tidak disengaja.

Meskipun terdengar aneh, film-film ini tidak berisikan hal-hal kotor seperti apa yang tersirat di judulnya.

Semog informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa menghibur kalian semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
Film Action Terbaru 4ab8c
11 Film Action Terbaru dan Terbaik 2021, Penuh Aksi Memukau!
Film Action Terbaik Terbaru 997fc
25+ Film Action Terbaik & Terbaru 2021, Penuh Adegan Menegangkan!
Film Indonesia Romantis Terbaik 0735c
20+ Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2021, Bikin Baper!
Film Barat Terbaru Terbaik Ec14d
Daftar Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2021, Wajib Nonton!
Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca
7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!
Banner C7b97
7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal