J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Film yang Bikin Aktornya Hampir Hengkang Ketika Syuting, Untung Gak Jadi!

              7 Film yang Bikin Aktornya Hampir Hengkang Ketika Syuting, Untung Gak Jadi!

              00
              Rabu, 5 Feb 2020, 18:00 WIB
              Meskipun dituntut untuk profesional, terkadang aktor nggak suka dengan proses syuting film yang ia bintangi. Nggak jarang, mereka bahkan berpikiran untuk hengkang.

              Menjadi seorang aktor merupakan sebuah hal yang nggak mudah. Dalam pekerjaannya, seorang aktor dituntut untuk dapat bekerja secara profesional, dalam arti mengikuti semua kemauan sutradara.

              Akting yang total membutuhkan pengorbanan. Terdapat beberapa aktor yang mengalami luka serius, kecelakaan, bahkan meninggal saat syuting film.

              Nggak jarang, hal ini membuat para aktor yang terlibat memiliki pikiran untuk hengkang dari film. Meskipun begitu, dedikasi mereka terhadap pekerjaan seringkali menghalangi niat tersebut.

              7 Film yang Bikin Aktornya Hampir Hengkang Ketika Syuting

              Dalam artikel ini, Jaka akan mengulas tentang 7 film yang bikin aktornya hampir hengkang saat syuting. Kesulitan yang dialami para aktor ketika syuting bikin mereka punya pikiran untuk cabut.

              Untungnya, mereka membatalkan keputusan tersebut. Soalnya, film yang dinilai sulit tersebut mampu meroketkan karir para aktor yang terlibat.

              Wah, film apa saja ya, geng? Kalau kamu penasaran, langsung saja, yuk, simak artikel berikut ini!

              1. The Revenant - Leonardo DiCaprio

              1 09f1f

              The Revenant merupakan film pertama yang berhasil membawa Leonardo DiCaprio memenangkan piala Oscar pertamanya sebagai pemeran pria terbaik.

              Leo mengakui kalau The Revenant merupakan film paling sulit yang pernah ia bintangi. Salah satu adegan ketika ia memakan hati bison mentah menjadi alasannya.

              Sebagai seorang vegan yang nggak mengonsumsi produk hewani sama sekali, adegan ini hampir bikin dia cabut dari The Revenant. Untungnya, ia membatalkan niatnya tersebut, geng.

              2. The Fast and The Furious - Michelle Rodriguez

              2 6eca7

              Michelle Rodriguez merupakan seorang aktris yang terkenal lewat perannya sebagai Letty Ortiz dalam franchise film balapan, The Fast and The Furious.

              Meskipun begitu, ia hampir hengkang dari film ini setelah membaca naskahnya. Dikisahkan kalau Letty bakal nyeleweng dari Dom dan mendekati Brian.

              Dia menganggap karakter Brian yang culun nggak cocok banget dengan Letty. Sutradara pun mengalah dan menciptakan karakter Mia Toretto sebagai love interest Brian.

              3. The Hobbit: An Unexpected Journey - Ian McKellen

              3 7cd09

              Ian McKellen merupakan seorang aktor senior yang sudah berperan di banyak film-film kolosal, salah satunya The Hobbit yang menjadi spinoff dari trilogi The Lord of The Rings.

              Dikabarkan, Ian McKellen sedih dan ngambek ketika syuting film The Hobbit: An Unexpected Journey karena ia merasa kesepian akibat harus berakting sendirian di depan green screen.

              Sang sutradara, Peter Jackson memahami kesedihan Ian. Ia kemudian mengatur agar para kru membuat hari spesial untuk Gandalf kepada Ian agar ia nggak sedih lagi.

              4. Batman Returns - Michelle Pfeiffer

              4 E1b15

              Catwoman merupakan seorang antihero karismatik yang diperkenalkan melalui franchise Batman. Catwoman sendiri memiliki image yang seksi dan cerdik, geng.

              Dalam film Batman Returns, Catwoman yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer memiliki kostum latex yang ketat banget sehingga membuat Michelle kesulitan.

              Michelle mengaku ia harus menaburkan bedak bayi di tubuhnya agar bisa masuk keluar kostum dengan lebih mudah. Bahkan, Michelle beberapa kali pingsan akibat bajunya yang terlalu ketat.

              5. The Shining - Shelley Duvall

              5 9de50

              The Shining merupakan salah satu film horor masterpiece yang diadaptasi dari novel karangan Stephen King. Film ini disutradarai oleh Stanley Kubrick yang terkenal perfeksionis.

              Shelley Duvall, pemeran Wendy Torrance mengaku hampir hengkang akibat sutradara Stanley Kubrick selalu mengulang-ulang pengambilan adegan hingga sempurna.

              Shelley pernah dipaksa untuk mengulang pengambilan sebuah adegan hingga 127 kali. Hal ini bikin dia hampir dehidrasi karena kecapekan dan tangis yang nggak berhenti.

              6. What's Eating Gilbert Grape - Johnny Depp

              6 81cc0

              What s Eating Gilbert Grape merupakan sebuah film drama yang diangkat dari novel berjudul sama dan dibintangi oleh Johnny Depp dan Leonardo DiCaprio.

              Johnny Depp hampir hengkang dari film ini karena ceritanya terlalu dekat dengan kehidupan pribadinya. Johnny juga kesal karena sang sutradara belum menyelesaikan naskah filmnya ketika syuting.

              Selain itu, Johnny menganggap Gilbert Grape, karakter yang ia mainkan, berlaku kejam kepada ibunya yang obesitas. Ia bahkan menelepon aktris yang memerankan ibunya untuk meminta maaf.

              7. Wayne's World - Mike Myers

              7 981ba

              Wayne's World merupakan sebuah film komedi yang ditulis sekaligus dibintangi oleh Mike Myers. Ia merasa gembira akan sebuah adegan di mana ia dan teman-temannya menikmati musik Bohemian Rhapsody milik Queen.

              Namun, studio tidak menginginkan lagu ini dan menawarkan lagu milik band Guns & Roses yang harganya lebih murah. Mike pun ngambek.

              Dia mengancam kalau nggak pakai lagu Bohemian Rhapsody, dia bakal cabut dari syuting film ini. Akhirnya, sutradara pun setuju. Terbukti, adegan ini menjadi salah satu adegan paling ikonik dalam film.

              Akhir Kata

              Demikian artikel Jaka mengenai 7 film yang bikin aktornya hampir hengkang ketika syuting. Nggak kebayang, kan, bagaimana jadinya film tersebut tanpa aktor-aktor yang ikonik?

              Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka berikutnya! Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia.

              Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

              Tags Terkait:

              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Popup External Background JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal