J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Trailer No Time to Die Rilis, Ini 7 Hal yang Kamu Lewatkan di Film Agen 007 Terbaru

Trailer No Time to Die Rilis, Ini 7 Hal yang Kamu Lewatkan di Film Agen 007 Terbaru

Kamis, 5 Des 2019, 15:00 WIB
Internet lagi dihebohkan banget dengan munculnya trailer film ke-25 James Bond, sekaligus film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond, berjudul No Time to Die.

Trailer film No Time to Die baru saja meluncur. Tentu saja netizen langsung ramai ketika melihat trailer dari film tersebut, geng.

Wajar saja, soalnya No Time to Die merupakan angsuran ke-25 dari franchise agen rahasia tampan, James Bond, sekaligus menjadi film terakhir Daniel Craig, sang pemeran.

Kalau kamu adalah penggemar franchise ini dan sudah menyaksikan trailernya, tentu banyak banget pertanyaan dan teori yang ada di benak kamu.

7 Hal Menarik dari Trailer Film James Bond Terbaru, No Time to Die

Dimulai dari Sean Connery pada tahun 1960-an, film James Bond selalu saja seru dan menegangkan. Apalagi, film No Time to Die yang jadi salah satu film paling dinantikan di tahun 2020.

Pasalnya, film ini hampir saja gagal tayang karena pergantian sutradara, sehingga banyak adegan yang harus diambil ulang.

Pasti kamu penasaran, kan, dengan hal-hal yang Jaka temukan di trailer film No Time to Die? Langsung saja simak, yuk, geng!

1. James Bond Batal Pensiun

1 88725

Dalam film James Bond tahun 2015 yang berjudul Spectre, terlihat bahwa Bond sudah meninggalkan kehidupannya sebagai agen rahasia.

Bond mengendarai mobilnya beserta Madeline Swann tanpa kita ketahui tujuannya. Namun, di awal trailer No Time to Die, masa pensiun tersebut tidak bertahan lama.

Pasalnya, Bond dan Madeline diserang oleh orang yang tidak dikenal. Bond pun malah menuduh Madeline mengkhianatinya. Wah, bener nggak, ya?

2. Dunia di Ambang Peperangan?

2 1de75

Dalam narasi, terdengar M mengatakan kalau dunia mempersenjatai dirinya lebih cepat dari MI6. Timbul banyak sekali pertanyaan dari pernyataan tersebut.

Kalau dari trailernya saja, sepertinya dunia sedang berada di ambang peperangan besar dengan Safin sebagai otak di belakangnya. Itu cuma teori ya, geng.

Masalah sebesar itu juga bisa saja menjadi alasan kenapa MI6 kembali menggunakan jasa James Bond yang sudah pensiun di film sebelumnya.

3. Munculnya Penerus Agen 007

3 669c3

James Bond selalu identik dengan nomor kodenya, 007. Tentunya aneh kalau kode 007 digunakan oleh orang lain selain James Bond.

Dalam trailer, kita bisa melihat seorang agen wanita bernama Nomi yang juga adalah seorang agen 00 dan telah aktif selama 2 tahun.

Bond dan Nomi merupakan sepasang rival yang sama-sama hebat, meskipun akhirnya keduanya bekerja bersama. Mungkinkah agen wanita tersebut adalah pengganti James Bond sebagai agen 007?

4. Kembalinya Blofeld, Musuh Abadi Bond

4 006d3

Christoph Waltz akan kembali memerankan Ernst Blofeld, musuh abadi sekaligus saudara angkat James Bond. Hanya saja, keadaannya kini berbeda.

Blofeld yang dulunya adalah ketua organisasi rahasia Spectre kini berada di tahanan MI6. Dalam trailer, kita bisa melihat bahwa Bond mengunjungi Blofeld di penjara.

Sepertinya, Bond sedang meminta nasehat mengenai bagaimana cara menghadapi Safin, musuhnya yang sekarang. Mungkinkah Blofeld memiliki andil dalam kekacauan ini?

5. Debut Rami Malek sebagai Penjahat

5 111d8

Nama Rami Malek melambung tinggi setelah berperan sebagai Freddy Mercury di film biopik, Bohemian Rhapsody. Kini, Malek mendapat kesempatan untuk berperan dalam film No Time to Die.

Hanya saja, kini Malek bakal memerankan penjahat utama di film tersebut yang bernama Safin. Dalam trailer, Safin mengklaim bahwa ia melihat Bond sebagai refleksi dirinya.

Ia juga berkata bahwa "kemampuannya" bakal meninggalkan jejak di dunia selamanya. Dari penyataannya, kita bisa lihat bahwa Safin adalah penjahat yang sangat berbahaya bagi dunia.

6. Topeng Safin

6 14666

Dalam beberapa film James Bond terakhir, kita selalu saja disuguhkan penjahat utama dengan luka di wajah, sebut saja Le Chiffre (Casino Royale), Raoul Silva (Skyfall), dan Blofeld (Spectre).

Safin, penjahat dalam No Time to Die juga memiliki wajah yang rusak, geng. Hanya saja, ia menggunakan topeng kabuki yang pecah di bagian kiri bawah.

Dalam trailer, Safin mengirimkan topeng tersebut ke Madeline dan wajah Madeline langsung berubah. Hubungan apakah yang dimiliki oleh kekasih James Bond dan penjahat tersebut?

7. Bond Girl Baru

7 B29f5

Terdapat 1 lagi ciri khas dalam film James Bond klasik, yakni hadirnya cewek-cewek cantik dan seksi yang jadi "pacar" atau "musuh" James Bond.

Meskipun konsep Bond Girls di film James Bond modern sudah nggak begitu relevan, namun sosok Ana De Armas sebagai Paloma memiliki semua kriteria Bond Girls.

Paloma sepertinya bakal jadi Bond Girl di film No Time to Die mengingat James Bond sedang berseteru dengan Madeline Swann, pacarnya di film sebelumnya.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai hal menarik yang bisa kamu temukan dari trailer film James Bond terbaru, No Time to Die.

Setelah menyaksikan trailer No Time to Die, apakah kamu punya teori fans sendiri mengenai apa yang bakal terjadi pada James Bond di film tersebut?

Tulis jawabanmu di kolom komentar yang tersedia ya, geng! Sampai jumpa lagi di lain kesempatan!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Film Musikal Terbaik 6cbcf

10 Film Drama Musikal Terbaik Sepanjang Masa | Bikin Kamu Nangis Bombay!

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal