J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Hal Kocak yang Nggak Sengaja Terekam dalam Film, Kamu Pasti Gak Sadar!

7 Hal Kocak yang Nggak Sengaja Terekam dalam Film, Kamu Pasti Gak Sadar!

Sabtu, 14 Mar 2020, 12:00 WIB
Segala hal yang tampil dalam film tentu saja dimunculkan dengan alasan tertentu. Namun, tidak dengan ketujuh hal kocak yang nggak sengaja terekam ini

Ketika menonton film, apa yang paling sering kamu perhatikan? Kalau Jaka, sih, paling memerhatikan plot untuk memastikan nggak ada plot hole dalam film tersebut.

Kalau kamu memiliki mata yang jeli, coba deh sekali-kali perhatikan setiap adegan dalam film. Kadang-kadang ada, lho, kesalahan fatal yang nggak disadari semua orang.

Seperti contohnya ketujuh film ini, geng. Terdapat hal kocak yang nggak sengaja terekam dalam film. Bahkan, sutradaranya pun nggak sadar, lho.

7 Hal Kocak yang Nggak Sengaja Terekam dalam Film

Mulai dari kameramen yang nggak sengaja masuk ke dalam fram hingga kejadian absurd anjing yang dilempar ke laut, berikut adalah hal kocak yang nggak sengaja terekam dalam film.

1. Mobil Lewat - Braveheart (1995)

1 E15e8

Braveheart merupakan sebuah film kolosal yang dibintangi oleh Mel Gibson. Film ini berlatar di abad ke-13, tepatnya pemberontakan Skotlandia terhadap Inggris.

Meskipun berhasil membawa pulang 5 piala Oscar, ternyata terdapat 1 kesalahan fatal yang disadari banyak orang, lho.

Dalam sebuah adegan di mana William Wallace mencium Murron yang tewas, kamu bisa melihat sebuah mobil yang melintas di dekat lokasi. Mungkinkah dia penjelajah waktu?

2. Ditendang Kuda - The Last Samurai (2003)

2 Cc3d7

Kalau yang satu ini kocak banget, geng. Hal ini terjadi di dalam film perang berjudul The Last Samurai yang dirilis pada tahun 2003 lalu.

Secara garis besar, film ini menceritakan kisah seorang perwira Amerika yang bergabung dengan para samurai terakhir di Jepang yang memberontak melawan tentara Jepang.

Ketika karakter Tom Cruise datang ke medan peperangan terakhir, nampak seorang ekstra ditendang oleh kuda yang ditunggangi oleh Tom Cruise.

3. Ritsleting Terbuka - Teen Wolf (1985)

3 B5825

Pernah nggak, sih, kamu mengalami kejadian memalukan seperti lupa menutup ritsleting di tempat umum? Ternyata kejadian ini juga sempat terekam dalam film, lho.

Teen Wolf merupakan sebuah film komedi klasik yang dibintangi oleh Michael J. Fox. MFilm ini mengangkat kisah seorang remaja yang dikutuk menjadi werewolf dan segala lika-likunya.

Dalam adegan di mana karakter Michael memenangkan pertandingan basket, coba deh perhatikan bangku penonton. Di sana ada figuran yang bersorak gembira namun lupa menutup ritsleting celananya. Ups..!

4. Stormtrooper Kejedot - Star Wars IV - A New Hope (1977)

4 C5ef8

Kalau hal kocak satu ini memang terkenal banget, geng. Apalagi, adegan ini terjadi dalam film Sci-Fi paling legendaris yang pernah ada.

Kejadian ini bisa kamu saksikan sendiri ketika film Star Wars IV - A New Hope di menit ke 1:22:30. Dalam adegan tersebut nampak sekelompok stormtrooper yang sedang berbaris.

Karena nggak hati-hati, kepala dari salah satu stormtrooper nggak sengaja membentur tembok. Untungnya, dia nggak bereaksi apa-apa dan tetap profesional.

5. Bocah Mesum - Back to The Future Part III (1990)

5 C6fc2

Selanjutnya adalah film Back to The Future Part III yang rilis pada tahun 1990. Dalam film ini, ceritanya Marty dan Doc Brown kembali lagi ke zaman koboi.

Kejadian kocak ini terjadi dalam adegan di mana Doc Brown memperkenalkan istri dan kedua anaknya kepada Marty. Awalnya, sih, adegan ini normal-normal saja.

Namun, anak kedua Doc Brown yang bernama Vern tiba-tiba membuat gestur yang aneh. Ia nampak menggoyangkan jarinya seperti memanggil dan kemudian menunjuk ke arah kelaminnya. Parah banget ini bocah, geng!

6. Melempar Anjing - Mr. Nanny (1993)

6 2590c

Apakah kamu familiar dengan nama Hulk Hogan? Mungkin kamu mengingat pria satu ini sebagai seorang pegulat WWE yang banting setir menjadi aktor.

Nah, Hulk Hogan membintangi film perdananya yang bergenre komedi dengan judul Mr. Nanny. Dalam film ini, Hulk memerankan karakter pegulat yang dipekerjakan menjadi bodyguard sekaligus pengasuh kedua anak boss-nya.

Dalam sebuah adegan di mana Hulk sedang mengendarai motor besarnya, kamu bisa melihat seorang pria yang melempar anjing ke laut. Hmm.., apakah ini animal abuse?

7. Kameramen - Bad Boys (1983)

7 Bf855

Bukan, bukan Bad Boys film komedi yang dibintangi Martin Lawrence dan Will Smith, geng. Bad Boys yang Jaka maksud adalah film tahun 1983 yang dibintangi oleh Sean Penn.

Bercerita tentang seorang remaja yang masuk penjara karena nggak sengaja membunuh saudara laki-laki dari musuhnya. Ia pun harus masuk penjara.

Dalam adegan pertarungan antara Sean Penn dan Esai Morales, sekilas nampak kameramen, lengkap dengan kameranya, sedang berjongkok dan merekam adegan tersebut. Masa, sih, sutradaranya nggak sadar?

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai hal kocak yang nggak sengaja terekam ke dalam sebuah film. Sebagus-bagusnya film, pasti tetap memiliki kesalahan, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka lainnya. Jangan lupa tinggalkan jejak berupa komentar di kolom yang telah tersedia ya, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal