J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

              7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

              00
              Sabtu, 16 Nov 2019, 10:00 WIB
              Julid nggak terbatas netizen, geng, figur Hollywood juga bisa. Di sini Jaka mau share 7 figur Hollywood yang merendahkan film Marvel.

              Peribahasa yang menyatakan bahwa di dunia ini tidak ada hal yang pasti itu salah, geng. Jaka berani jamin, setiap ada orang sukses, pasti ada sepuluh orang lainnya yang merasa julid.

              Tahun ini, film Avengers: Endgame berhasil memecahkan rekor Avatar dari 2009 untuk menjadi film dengan pendapatan terbesar sepanjang masa.

              Setelah Endgame menghasilkan uang sebesar 2.8 miliar dolar atau sekitar Rp39 triliun, dapat ditebak, geng, mulai banyak deh komentar pedas terhadap Marvel yang muncul dari figur-figur Hollywood.

              7 Figur Hollywood yang Merendahkan Film Marvel

              Julid itu sifatnya universal dan nggak peduli kalian itu sultan atau sobat misqueen, julid pasti pernah merasuki hati kita semua.

              Hal inilah yang dapat dilihat di beberapa tahun terakhir di dalam dunia Hollywood di mana kesuksesan Marvel dengan film MCU dalam menguasai bioskop menuai banyak komentar pedas.

              Buat kalian yang sudah penasaran dengan pelaku-pelakunya, di sini Jaka mau share 7 figur Hollywood yang merendahkan film Marvel.

              1. Martin Scorsese

              Scorsese Oscar 08171

              Baru-baru ini, sutradara ternama pemenang Oscar Martin Scorsese menuai kontroversi karena telah menyatakan bahwa film Marvel itu bukan sinema.

              Dilansir dari IndieWire, Scorsese menganggap film Marvel mirip dengan taman hiburan dan nggak memiliki nilai emosional yang seharusnya ada di dunia sinema.

              Scorsese sendiri merupakan figur yang sangat dihormati di Hollywood dan film buatannya seperti Taxi Driver dan Goodfellas sering disebut sebagai film terbaik sepanjang masa.

              Makanya, banyak banget yang kecewa dengan komentar ini. dan Samuel L. Jackson yang aktif di MCU dan sering berkolaborasi dengan Scorsese juga mengimbau untuk mengacuhkan komentar Scorsese.

              2. Jodie Foster

              Jodie Foster 456c1

              Aktris yang sudah pernah menang Oscar untuk film Silence of the Lambs ini juga memiliki komentar pedas dengan film Marvel, geng.

              Dilansir dari Deadline, Jodie Foster membandingkan film superhero dengan teknik pengeboran minyak fracking, yang dinilai banyak ilmuwan sebagai merusak bumi.

              Bagi aktris pemenang dua Oscar ini, film superhero memang bisa meraup uang banyak tapi dapat merusak dunia film karena dia menganggap film seperti ini nggak berkualitas.

              Berbeda dengan Scorsese yang setidaknya lumayan sopan dalam komentarnya, Foster memang terkesan ngegas banget dengan kritiknya terhadap film superhero.

              3. Jennifer Aniston

              Jennifer Aniston 71f35

              Kalian nggak salah baca, aktris yang melejit lewat perannya sebagai Rachel di sitkom populer Friends juga ikut merendahkan film Marvel.

              Di wawancara dengan Variety, Aniston berkata bahwa keputusannya untuk kembali ke TV itu karena film Marvel yang itu-itu aja mengurangi kualitas dunia film.

              Masalahnya, Aniston sendiri banyak berperan di film-film yang kualitasnya nggak beda jauh dengan film romantis picisan, yang membuat Aniston sempat jadi incaran netizen.

              Mungkin ini terkait dengan masalah umur, sih, karena di wawancara yang sama juga Aniston menyatakan dia ingin kembali ke era film zaman dahulu.

              4. Alejandro Gonzales Innaritu

              Alejandro Inarritu B2104

              Alejandro Innaritu adalah sutradara kenamaan dari Meksiko yang memenangkan Oscar untuk Sutradara Terbaik di tahun 2014 dan 2015 dengan filmnya, Birdman dan The Revenant.

              Di wawancaranya dengan Deadline, Alejandro mengeluarkan beberapa komentar pedas terhadap film superhero yang dianggapnya sebagai terlalu mendasar dan simpel.

              Alejandro menuduh film superhero sebagai film yang memiliki pretensi mendalam tapi sebenarnya dangkal.

              Dia juga menganggap film superhero itu sebagai racun dan dapat membunuh budaya manusia karena memiliki terlalu banyak elemen yang nggak mencerminkan kehidupan nyata manusia.

              5. James Mangold

              James Mangold 1fd85

              Kasus yang satu ini agak terkesan munafik karena James Mangold adalah sutradara film superhero The Wolverine dan Logan yang berhasil membuatnya mendapatkan nominasi Oscar.

              Dilansir dari Screenrant, Mangold menganggap film superhero sebagai trailer berdurasi dua jam untuk mempromosikan sekuelnya yang akan tayang di masa depan.

              Dia juga berpendapat bahwa film superhero seperti Avengers memiliki terlalu banyak karakter dan tiap karakter nggak bisa mendapatkan cerita mereka masing-masing karena nggak ada waktu.

              Memang filosofi ini bisa dapat dilihat di film Logan yang dia tulis dan sutradarai karena sangat berbeda dengan film superhero kebanyakan.

              6. Jason Statham

              Jason Statham Ac244

              Aktor botak yang langganan muncul di film action sebagai tukang pukul ini ternyata dia nggak tertarik sama sekali untuk bermain di film Marvel, geng.

              Jason Statham memang terkenal sebagai aktor yang selalu melakukan adegan berbahayanya sendiri dan dia mengkritik film Marvel karena terlalu banyak menggunakan special effects.

              Dilansir dari Hollywood Reporter, Statham berkata bahwa neneknya juga bisa bermain dalam film seperti ini karena menggunakan banyak green screen dan pemeran pengganti.

              Makanya, Statham banyak bermain di film action yang nggak banyak menggunakan CGI seperti seri Fast and Furious dan The Transporter.

              7. Ethan Hawke

              Ethan Hawke 4261c

              Aktor yang terkenal berkat perannya di trilogi romance Before Sunrise ini juga telah melontarkan kritik pedas terhadap film Logan dan superhero secara umum.

              Dari wawancaranya dengan The Film Stage, Ethan Hawke menyatakan kalau Logan memang film superhero yang bagus tapi nggak bisa disamakan dengan karya dari sutradara terkenal Ingmar Bergman.

              Hawke juga mengkritik Hollywood yang menganggap Logan sebagai film berkualitas meskipun sebenarnya nggak bisa dibandingkan dengan film yang biasanya masuk di festival film.

              Pandangan Hawke nggak berbeda jauh dengan Scorsese yang menganggap film superhero itu hanya hiburan biasa dan nggak bisa dianggap sebagai sinema.

              Akhir Kata

              Itulah, geng, daftar 7 figur Hollywood yang merendahkan film Marvel. Meskipun dengan kritik dari figur di atas, dunia berkata berbeda loh.

              Semua 23 film MCU mendapat rating fresh di Rotten Tomatoes dan 10 dari film tersebut bahkan mendapat rating di atas 90%.

              Selain itu, semua film tersebut juga sukses secara finansial dan semua hal ini nggak akan berubah meskipun dengan kritik-kritik di atas.

              Apa kalian setuju dengan figur-figur di atas? Atau menurut kalian mereka cuma sekedar julid? Share di kolom komentar ya, geng!

              Baca juga artikel seputar Marvel atau artikel menarik lainnya dari Fikri Harish

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal