J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Kacau! 7 Film yang Kena Banyak Disensor Karena Terlalu Vulgar

Sabtu, 15 Agt 2020, 18:00 WIB
Film dewasa memang kerap menyajikan adegan vulgar di antara pemerannya. Tapi, ada film yang disensor habis-habisan karena terlalu banyak adegan panas!

Film yang diberi rating R atau dewasa memang kerap menampilkan adegan yang gak boleh disaksikan oleh anak di bawah umur. Misalnya adegan berdarah-darah, hingga adegan panas.

Adegan dewasa dalam film pun seolah sudah menjadi bumbu yang membuat film tersebut semakin diminati dan disukai oleh para penggemarnya.

Karena adegan inilah banyak film yang dilabeli R-rated dan hanya bisa ditonton oleh mereka yang sudah berusia 17 tahun ke atas, geng.

Meski sudah biasa, ternyata ada juga film yang disensor habis-habisan karena terlalu vulgar, lho! Penasaran apa saja film yang terkena banyak sensor? Simak ulasannya di bawah ini!

Deretan Film yang Banyak Disensor Karena Terlalu Vulgar

Saking banyaknya adegan panas, beberapa film sampai terkena sensor habis-habisan agar layak tayang dan disaksikan oleh pecinta film, geng.

Lalu, apa saja film yang paling banyak disensor karena terlalu vulgar? Biar gak penasaran, langsung aja cek ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Fifty Shades of Grey (2015)

Vulgar Fifty Shades Of Grey 2015 Custom 8589b

Kalau judul film yang satu ini sih udah gak usah ditanya lagi! Film yang dilarang tayang di bioskop dunia ini memang penuh dengan adegan dewasa.

Fifty Shades of Grey adalah salah satu film populer yang disutradarai oleh Sam Tylor-Jhonson dan dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dorman.

Dalam film genre romance ini, kedua pemeran utama tersebut banyak melakoni adegan seksual yang terlalu vulgar yang terkesan sadis.

Meski sudah disensor habis-habisan, Fifty Shades of Grey tetap mengundang kontroversi dan mendapat banyak kritik dari para kritikus film.

2. Teeth (2007)

Vulgar Teeth 2007 Custom B0b39

Kalau film yang satu ini bukan sekadar vulgar, tapi juga ngeri dan menjijikan sampai poster film ini di-banned di seluruh dunia.

Teeth merupakan film horor komedi tentang seorang gadis yang mengidap kelainan aneh. Kelainan yang ia derita disebut vagina dentata. Kelainan ini membuatnya memiliki gigi di dalam vaginanya.

Alhasil, saat mengalami pemerkosaan, si pemerkosa justru meregang nyawa karena alat vitalnya terpotong akibat kelainan vagina dentata, geng.

Sutradara Mitchell Lichtenstein membuat adegan pengebirian dalam film Teeth ini terlihat sangat sadis dengan alat vital yang terkoyak.

3. Last Tango in Paris (1972)

Vulgar Last Tango In Paris 1972 Custom 147bf

Film klasik karya Bernardo Bertolucci ini mengisahkan seorang wanita dari Paris yang bertemu dengan seorang pebisnis asal Amerika.

Last Tango in Paris menampilkan salah satu adegan provokatif yang ternyata diambil tanpa persetujuan dan tanpa sepengetahuan aktrisnya, Maria Schneider.

Lawan mainnya, yakni Marlon Brando, melakukan improvisasi dalam adegan kontroverial tersebut yang membuat Maria merasa nggak nyaman, bahkan sampai depresi setelah melakukannya.

Karena adegan tersebut, Maria merasa sudah dilecehkan oleh lawan mainnya, terlebih karena sang aktor bahkan sama sekali nggak meminta maaf setelahnya.

4. Dirty Grandpa (2016)

Vulgar Dirty Grandpa 2016 Custom 85620

Dirty Grandpa bercerita tentang seorang kakek genit yang mengajak cucunya untuk berlibur bersama sebelum sang cucu menikah.

Film genre komedi ini dinilai gak sesuai ekspektasi karena filmnya justru menyajikan banyak adegan vulgar dan sensual yang sangat banyak, geng.

Nggak cuma itu, di film yang dibintangi aktor tampan, Zac Efron, ini juga ada cukup banyak kata-kata kotor yang menjadi salah satu alasan film ini disensor habis-habisan.

5. Eyes Wide Shut (1999)

Vulgar Eyes Wide Shut 1999 Custom 1 C5d7e

Film genre misteri ini mengisahkan kehidupan suatu kelompok masyarakat yang mengikuti aliran tertentu. Ternyata, kegiatan yang dilakukan masyarakat tersebut dianggap menyimpang.

Eyes Wide Shut yang dilakoni aktor kenamaan Nicole Kidman dan Tom Cruise ini memang penuh dengan adegan erotis dan kontroversial yang mencampurkan kekerasan dan adegan seksual.

Dalam suatu adegan, terdapat kelas yang diisi masyarakat yang melakukan hubungan intim beramai-ramai secara bergantian, geng.

Bahkan, ada juga adegan saat beberapa wanita tampil hanya dengan jubah dan masuk ke sebuah ruangan untuk menjadi bahan tontonan. Wajar kalau akhirnya film ini disensor parah!

6. The Last Temptation of Christ (1988)

Vulgar The Last Temptation Of Christ 1988 Custom C6ce7

Dari judulnya, kamu pasti tahu bahwa film yang satu ini merupakan film religius. Tapi, sayangnya film ini justru menuai kontroversi dan hujatan dari banyak pihak.

The Last Temptation of Christ menceritakan kisah penyalibah Yesus. Temanya memang terkesan wajar. Tapi, ternyata Yesus di film ini digambarkan dengan cara yang negatif.

Dalam film yang disutradarai oleh Martin Scorsese ini, Yesus kemudian tergoda dengan kehidupan fana dan berhubungan seks dengan Maria Magdalena.

Karena dirasa menyimpang, film paling kontroversial ini pun gak cuma banyak disensor, tapi juga sampai dilarang tayang di beberapa negara, geng.

7. Ken Park (2002)

Vulgar Ken Park 2002 Custom 82eb4

Ditulis dan disutradarai oleh Larry Clark ini mengisahkan kehidupan remaja broken home dengan segala lika-likunya. Karena gak nyaman di rumah, mereka mencari tempat persinggahan di luar.

Film yang terinpirasi dari kehidupan sang sutradara ini menceritakan masa muda seorang remaja lekat dengan narkoba, seks di bawah umur, kekerasan, serta olahraga pop seperti skateboarding.

Sama seperti film lain di atas, Ken Park juga terpaksa disensor habis-habisan karena dianggap terlalu berani dan banyak memperlihatkan adegan panas.

Hal yang jadi masalah utamanya adalah film ini nggak dimasukkan ke dalam kategori film porno sehingga sangat rentan ditonton oleh anak di bawah umur.

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan film yang disensor habis-habisan karena terlalu vulgar. Selain terkena sensor, ketujuh film tadi juga sempat menuai kontroversi, lho!

Adegan yang ditampilkan bukan sekadar agegan dewasa yang romantis, melainkan terkesan kejam dan sadis sehigga bisa membuat penonton bergidik ngeri.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Menghancurkan Karir Sang Sutradara Cb2f8

7 Film yang Menghancurkan Karir Sang Sutradara, Hilang Ditelan Bumi!

Film Gagal Terbaik Harus Kamu Tonton 08350

7 Film Gagal Total & Gak Laku yang Wajib Kamu Tonton, Ternyata Seru!

Ewrrewewrewr A8ad9

7 Drama Korea Paling Buruk dan Dibenci Semua Orang, Gak Layak Tayang!

Serial Tv Tahun 90an Yang Terlalu Canggih 9899a

Keren! 7 Serial TV Tahun 90an yang Terlalu Canggih untuk Zamannya

7 Film Dengan Adegan Berantem Paling Realistis Gak Kaya Film Superhero 105c5

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Adegan Film Horor yang Di-Cut Karena Terlalu Menjijikan, Auto Mual!

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

7 Film Terlarang yang Kini Disukai Banyak Orang, Dianggap Masterpiece!

7 Film Terlarang yang Kini Disukai Banyak Orang, Dianggap Masterpiece!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal