J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Karena Virus Corona, 7 Film Ini Dirilis Lebih Cepat di Aplikasi Streaming

Karena Virus Corona, 7 Film Ini Dirilis Lebih Cepat di Aplikasi Streaming

Senin, 23 Mar 2020, 19:00 WIB
Ditujukan untuk memberikan hiburan di kala serangan virus Corona, beberapa film Hollywood berikut ini akhirnya dirilis lebih awal di layanan streaming film.

Semenjak penyebaran virus Corona semakin meluas di sejumlah negara dan kampanye Stay at Home ramai digalakkan oleh netizen di media sosial, kini pasti banyak dari kamu yang merasa bosan berlama-lama di rumah, kan?

Alhasil, menonton film pun kini menjadi salah satu kegiatan pelepas jenuh yang banyak dipilih oleh orang-orang untuk mengatasi rasa bosan.

Menariknya, kondisi ini rupanya dilihat sebagai peluang manis bagi sejumlah studio dan layanan streaming film untuk mempercepat perilisan beberapa judul film mereka lho, geng.

Mau tahu apa saja judul film-film tersebut? Yuk, langsung saja simak artikel Jaka tentang film yang dirilis lebih awal di layanan streaming karena virus Corona berikut ini!

Film yang Dirilis Lebih Awal di Layanan Streaming Karena Virus Corona

Di kala sejumlah judul film ditunda penayangannya di bioskop karena virus Corona, perilisan beberapa judul film Hollywood lain di layanan streaming film justru dipercepat.

Hal ini tentunya nggak terlalu mengejutkan karena memang di kondisi seperti sekarang ini layanan streaming film menjadi alternatif paling tepat pengganti bioskop, geng.

Nah, buat kamu yang berlangganan layanan streaming film dan mau mengisi hari-harimu di rumah dengan menonton film terbaru, berikut adalah daftar film yang akhirnya dirilis lebih awal di layanan streaming film.

1. Onward (2020)

Onward 2020 87652

Baru juga rilis di bioskop tanah air pada tanggal 4 Maret lalu, salah satu film animasi produksi Pixar berjudul Onward akhirnya dipilih untuk rilis lebih awal di layanan streaming.

Film Onward kabarnya mulai dapat dibeli di sejumlah platform digital seperti Amazon, Google Play, dan iTunes seharga $19.99 (sekitar Rp300 ribuan) sejak tanggal 20 Maret lalu.

Sementara itu, film ini baru akan tayang di layanan streaming Disney+ pada tanggal 3 April mendatang.

Film yang mengisahkan tentang dua peri bersaudara bernama Barley dan Ian Lightfoot ini sendiri meraih rating yang cukup tinggi di situs Rotten Tomatoes yaitu sebesar 87%, geng.

2. The Invisible Man (2020)

The Invisible Man 2020 8c3e0

Berikutnya ada film horor garapan sutradara Leigh Whannel berjudul The Invisible Man yang rilis pada tanggal 26 Februari lalu di bioskop-bioskop Indonesia.

Film yang diadpatasi dari novel klasik berjudul sama karya H.G. Wells ini sudah bisa disewa di beberapa platform digital seperti Amazon, Google Play Store, dan Vudu sejak tanggal 20 Maret lalu.

Dibanderol seharga $19.99, film The Invisble Man bisa kamu nikmati dengan kualitas HD yang pastinya sangat asyik untuk ditonton di rumah, geng.

The Invisible Man sendiri mengikuti kisah seorang perempuan bernama Cecilia Kass (Elizabeth Moss) yang percaya bahwa dirinya tengah diikuti oleh arwah mantan kekasihnya yang tewas bunuh diri.

3. Frozen 2 (2019)

Frozen 2 2019 9be98

Nah, kalau film satu ini cocok banget nih, geng, buat ditonton bareng keluarga.

Meskipun film animasi identik dengan anak-anak, tapi film Frozen 2 menawarkan kisah cerita yang bisa dinikmati oleh semua umur kok.

Film ini sudah bisa dinikmati di berbagai layanan streaming film seperti Disney Plus, Amazon, Google Play, dan Vudu sejak tanggal 15 Maret lalu.

Di situs Amazon sendiri film Frozen 2 bisa kamu sewa seharga $5.99 (sekitar Rp100 ribuan) atau membelinya dengan harga $19.99, geng.

4. Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of Harley Quinn (2020)

Birds Of Prey And The Fantabulous Emancipation Of Harley Quinn 2020 Bbb68

Belum sempat nonton aksi Harley Quinn di film Birds of Prey yang dirilis pada bulan Februari lalu?

Nah, buat kamu yang belum nonton, kabar baiknya adalah Birds of Prey menjadi salah satu film yang dirilis lebih awal di layanan streaming film gara-gara virus Corona lho.

Masa pre-order film ini mulai tersedia di beberapa platform digital pada tanggal 24 Maret dengan harga $19.99. Namun, di situs Amazon sendiri film ini baru bisa disewa pada 21 April mendatang.

Jadi, buat kamu yang belum sempat nonton di bioskop, kamu bisa nonton film Birds of Prey di rumah sambil tetap memantau perkembangan virus Corona deh.

5. Sonic the Hedgehog (2020)

Sonic The Hedgehog 5520d

Berikutnya ada film yang diadaptasi dari video game populer besutan Sega berjudul Sonic the Hedgehog nih, geng.

Film komedi yang mengisahkan tentang usaha Sonic ketika melarikan diri dari kejaran Dr. Ivo Robotik ini kabarnya akan dirilis secara digital pada 31 Maret mendatang.

Kamu bisa menyewa film ini di beberapa platform digital penyedia layanan streaming film seperti Amazon, Google Play, dan Vudu dengan harga $19.99.

6. Bloodshot (2020)

Bloodshot 0a8f8

Dibintangi oleh Vin Diesel dan sederet aktor Hollywood lainnya, Bloodshot juga rupanya menjadi salah satu film yang dirilis lebih awal di layanan streaming film lho, geng.

Film action arahan sutradara Dave Wilson ini mulai bisa ditonton secara online melalui penyedia layanan streaming film Amazon, Google Play, dan Vudu pada tanggal 24 Maret mendatang dengan harga $19.99.

Film ini mengikuti kisah seorang prajurit bernama Ray Garrison (Vin Diesel) yang dihidupkan kembali namun dengan kekuatan super setelah sebelumnya terbunuh.

7. Star Wars: The Rise of Skywalker (2019)

Star Wars The Rise Of Skywalker 0df78

Terakhir ada film Star Wars: The Rise of Skywalker yang sudah tayang di bioskop tanah air pada tanggal 18 Desember tahun lalu.

Film garapan sutradara J.J. Abrams ini sudah tersedia di sejumlah layanan streaming film seperti Amazon, Google Play, dan Vudu sejak tanggal 13 Maret lalu dengan kualitas HD.

Namun, buat kamu yang ingin menikmatinya, kamu harus merogoh kocek sebesar $19.99 terlebih dahulu untuk membeli film ini, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa judul film yang akhirnya dirilis lebih awal di layanan streaming film karena wabah virus Corona yang membuat aktivitas ke luar rumah menjadi sangat terbatas.

Daripada bingung mau ngapain di rumah, kamu bisa nonton film-film di atas tapi tentunya berbayar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Jadi A173f

4 Film Korea Tentang Wabah Mematikan, Mirip VIrus Corona!

Untitled 1 14600

7 Produksi Film yang Tertunda Akibat Virus Corona, Bikin Nyesek!

Banner 828d6

7 Serial TV tentang Kasus Penyebaran Virus, Lebih Serem dari Virus Corona!

Banner 0a228

Aktor yang Positif Terinfeksi Virus Corona, Sudah Menyebar di Hollywood?

Adegan Dalam Film Yang Hampir Menewaskan Pemainnya 214d6

7 Adegan Dalam Film yang Hampir Menewaskan Pemainnya | Gimmick Biar Laku?

Adegan Film Yang Menewaskan Pemain Penggantinya Ac829

7 Film yang Menewaskan Stuntuman-nya Saat Syuting Adegan Berbahaya

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Ini Rilis di Waktu yang Salah, Bukannya Untung Malah Buntung!

7 Film Ini Rilis di Waktu yang Salah, Bukannya Untung Malah Buntung!

7 Kasus Pembajakan Film Hollywood Paling Menghebohkan, Ulah Hacker?

7 Kasus Pembajakan Film Hollywood Paling Menghebohkan, Ulah Hacker?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal