J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Casting Aktor Terkenal di Film yang Gagal Total | Ada Pemeran Joker?

Rabu, 28 Okt 2020, 17:00 WIB
Menggunakan aktor terkenal dalam sebuah film ternyata nggak menjamin film tersebut bakalan laku dan sukses keras. Kadang, malah jadinya gagal total!

Mungkin kamu berpikir, memakai aktor Hollywood yang sudah memenangkan penghargaan bergengsi seperti Oscar pasti akan membuat film yang mereka bintangi sukses. Karakter yang mereka perankan juga pasti dibawakan dengan apik.

Tapi, keputusan casting bisa menjadi kontroversial lantaran aktor yang dipilih ternyata tidak sesuai harapan dan tidak bisa memerankan karakter mereka dengan baik, sehingga bisa saja membuat filmnya jadi buruk.

Nggak semua aktor yang sudah terkenal akan prestasinya dalam dunia film bisa memerankan suatu karakter dengan baik. Terkadang mereka gagal membawakannya, terlalu lebay, atau sebenarnya mereka sendiri nggak suka dengan perannya.

Casting Aktor Terkenal dalam Film yang Ternyata Gagal Total

Banyak pembuat film me-casting aktor terkenal yang bahkan sudah mendapatkan sederet prestasi sebagai salah satu taktik promosi dan juga meningkatkan kualitas filmnya.

Dengan prestasi tersebut, seharusnya kualitas akting mereka nggak akan diragukan lagi. Banyak penggemar pasti juga sudah mengharapkan mereka memerankan suatu karakter tertentu dalam film.

Tapi nyatanya, karena berbagai alasan ternyata mereka bisa saja nggak memenuhi ekspektasi tersebut. Seperti yang terjadi pada 7 aktor Hollywood berikut ini. Simak, yuk!

1. Brad Pitt (Troy)

Casting Aktor Terkenal Yang Gagal Total Brad Pitt 0c45b

Hampir semua orang mengenal Brad Pitt. Sepak terjangnya dalam dunia Hollywood sudah sangat diakui, dan saat ia dipilih untuk memerankan prajurit terkuat dalam film Troy, Achilles, penggemar yakin nggak ada pilihan lain yang lebih baik.

Walaupun begitu, sayangnya ia menjadi sosok yang terlupakan, sama seperti filmnya yang nggak banyak diingat oleh para penggemar film.

Hal ini disebabkan aksen Pitt yang berantakan dan nggak konsisten di film tersebut. Brad Pitt sendiri sempat mengaku kalau dia sebenarnya dipaksa untuk berperan di film Troy. Nggak nyangka ya?

2. Jared Leto (Suicide Squad)

Casting Aktor Terkenal Yang Gagal Total Jared Leto 7f8e1

Begitu meraih piala Oscar, Jared Leto otomatis masuk ke daftar casting dari para penggemar untuk sejumlah karakter yang menurut mereka cocok diperankan olehnya. Salah satunya, memerankan Joker dalam film Suicide Squad.

Namun ketika penggemar melihat cuplikan Joker yang diperankan Leto tidak sesuai dengan harapan mereka, mereka mulai meragukan kemampuan Leto untuk memerankan si Badut Kriminal.

Dan hal tersebut terbukti, Jared Leto menjadi pemeran Joker paling kontroversial yang pernah ada. Ia dinilai jauh dari khas Joker yang biasanya, ditandai dengan tubuh yang penuh tato dan menggunakan anting.

3. Russell Crowe (Les Miserables)

Casting Aktor Terkenal Yang Gagal Total Russell Crowe 55156

Apa lagi yang bisa kamu harapkan pada karakter yang diperankan oleh pemenang Academy Awards alias Oscar selain penampilan yang memukau?

Well, hal itu ternyata nggak kita dapatkan dari Russell Crowe saat berperan menjadi Javert dalam film musikal Les Miserables (2012) yang diangkat dari novel Prancis terkenal.

Akting Crowe dalam film tersebut dinilai nggak tepat dan nggak memuaskan. Banyak yang menyebut kalau Crowe sendiri nggak cocok main di film musikal, walaupun karakter yang ia perankan sendiri sebenarnya sangat fenomenal tapi sayang Crowe tak bisa memerankannya dengan baik.

4. Jennifer Lawrence (X-Men Series)

Casting Aktor Terkenal Yang Gagal Total Jennifer Lawrence 5a718

Sebelum terkenal dengan perannya di serial The Hunger Games, aktris berbakat dan juga pemenang piala Oscar Jennifer Lawrence didapuk untuk memerankan mutan bernama Mystique dalam serial X-Men.

Para penggemar tentunya merasa sangat gembira dan mengharapkan akting yang luar biasa dari Lawrence setelah melihat jejak performa dirinya yang sangat bagus. Tapi ternyata mereka nggak mendapatkan hal itu.

Aktingnya sebagai Mystique dinilai payah dan terkesan ogah-ogahan. Bahkan Lawrence sendiri mengaku nggak terlalu senang dengan proses makeup-nya yang memang cukup berat.

5. Emilia Clarke (Terminator: Genesys)

Casting Aktor Terkenal Yang Gagal Total Emilia Clarke 55140

Mungkin kamu akan berpikir melihat aktingnya yang fenomenal sebagai Mother of Dragon di serial Game of Thrones yang terkenal membuatnya tak akan mengecewakan untuk tampil di layar lebar pada film Terminator: Genesys.

Clarke memerankan wanita legendaris Sarah Connor, tentunya menjadi poin penting dalam film ini. Namun sayang sekali, Clarke ternyata tidak memenuhi 'kapasitas' sebagai karakter yang diperankannya.

Buat yang pernah menonton Terminator, pasti tahu dong kalau karakter Connor adalah wanita badass yang nggak takut terhadap apapun. Namun diperankan oleh Clarke, kesannya Connor menjadi wanita yang lembek dan mudah ketakutan.

6. Mark Strong (Shazam!)

Casting Aktor Terkenal Yang Gagal Total Mark Strong 72e4b

Sejarah akting Mark Strong nggak dapat diragukan lagi. Bahkan, ia juga mendapatkan sederet nominasi dan memenangkan penghargaan semasa karirnya sebagai aktor.

Sehingga, banyak penggemar menganggap dipilihnya Mark Strong untuk memerankan karakter villain DCEU Dr. Sivana dalam film terbaru mereka, Shazam!, adalah keputusan yang brilian. Tanpa mereka tahu bahwa hal tersebut salah besar, geng.

Namun ternyata setelah film ini rilis, akting Strong diakui sangat mengecewakan bagi sebagian besar penonton. Beruntung, ia masih tetap bisa memerankan Sivana di sekuel Shazam!.

7. Christoph Waltz (Spectre)

Casting Aktor Terkenal Yang Gagal Total Christoph Waltz B3e94

Satu lagi pemenang Academy Awards yang di-casting untuk peran fenomenal dalam film terkenal. Christopth Waltz dipilih untuk memerankan karakter antagonis Blofeld, musuh dari James Bond.

Sudah sering memerankan karakter antagonis dan sejumlah film action, ditambah prestasinya yang memukau, tentu banyak penggemar yang menunggu-nunggu aksinya dalam seri film tersohor ini.

Sayangnya, aktor Jerman tersebut dinilai nggak bisa memerankan Blofeld dengan baik dan menarik. Aktingnya terlihat biasa-biasa saja, tidak seperti akting di film-film Waltz lainnya. Sangat disayangkan sekali ya, geng!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan casting aktor terkenal dalam film yang ternyata gagal total. Ternyata nggak selalu menggunakan aktor terkenal dalam sebuah film bisa menjanjikan filmnya laku dan atau sampai memecahkan rekor dunia.

Semoga artikel Jaka kali ini bermanfaat untuk kalian ya. Sampai bertemu di artikel menarik selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Frieda Isyana

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Akting Lebay Banner D3cc0
5 Aktor Hollywood yang Aktingnya Terlalu Lebay, Joker Termasuk!
Aktor Hollywood Yang Meninggal Di Usia Muda Eb33f
7 Aktor Hollywood Berbakat yang Meninggal di Usia Muda, Misteri Takdir!
Aktor Hollywood Bayaran Termahal 2020 A7c0c
7 Aktor Hollywood dengan Bayaran Termahal 2020, Bukan Ironman Lagi!
Bintang Hollywood Paling Kontroversial A4b7c
7 Aktor Hollywood Paling Kontroversial, No. 3 Nikah dengan Anaknya Sendiri?
Artis Hollywood Dianggap Buruk Rupa Banner 672ef
7 Aktor Hollywood Sukses yang Dianggap Buruk Rupa, Gak Modal Tampang!
Aktor Hollywood Paling Overrated Ae1eb
7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Terkenal yang Gagal Total Akting di Film Action, Gak Bakat?
7 Aktor Terkenal yang Gagal Total Akting di Film Action, Gak Bakat?
7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!
7 Aktor yang Hampir Semua Filmnya Sukses, Selalu Diberkati Tuhan!
7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!
7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!
7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!
7 Aktor yang Dibenci Karena Memerankan Penjahat, Nyebelinnya Natural!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal