J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Respect! 7 Aktor & Aktris Indonesia Ini Tolak Adegan Ciuman di Film!

Respect! 7 Aktor & Aktris Indonesia Ini Tolak Adegan Ciuman di Film!

Minggu, 4 Okt 2020, 17:00 WIB
Adegan ciuman sering dijumpai dalam film Indonesia. Tapi rupanya, banyak aktor dan aktris Indonesia yang menolak adegan ciuman di film.

Rasanya sudah nggak aneh saat menonton adegan dewasa seperti ciuman dalam film Indonesia. Bahkan, nggak jarang juga film lokal yang menampilkan adegan lebih sensual.

Deretan bintang papan atas maupun pendatang baru pun nggak ragu untuk melakukan adegan dewasa dalam film yang mereka bintangi, loh!

Adegan panas tersebut memang harus dilakoni oleh aktor maupun aktris yang terlibat karena mereka sudah menyetujui kontrak film untuk adegan tersebut, geng.

Tapi ternyata, ada juga aktor dan aktris Indonesia yang menolak adegan ciuman di film dan layak mendapat apresiasi. Siapa saja mereka?

Aktor & Aktris Indonesia yang Tolak Adegan Ciuman di Film

Meski mendapat tawaran film dengan bayaran yang nggak sedikit, ternyata ada artis Indonesia yang menolak tawaran tersebut karena ogah melakoni adegan ciuman.

Pasti penasaran, kan, kira-kira siapa saja bintang Indonesia yang menolak adegan ciuman di film? Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Joanna Alexandra

In1 Joanna Alexandra Custom 9e71f

Nama Joanna Alexandra mulai mencuat sejak membintangi sinetron Si Bajaj pada tahun 2004. Dari situ, aktris cantik ini mulai mendapat banyak tawaran film.

Tapi, sejak menikah dengan Raditya, Joanna Alexandra lebih selektif dalam menerima tawaran main film. Contohnya, ia enggan bermain melakukan adegan mesra di film.

Bukan tanpa alasan, selain karena sudah berstatus sebagai istri, ia menolak karena menurutnya profesionalitas nggak harus ditunjukan lewat adegan ciuman.

2. Tora Sudiro

In2 Tora Sudiro Custom 51645

Dalam film Arisan!, Tora Sudiro memerankan karakter yang cukup kontroversial, yakni peran sebagai seorang gay bernama Sakti.

Dalam film komedi Indonesia tersebut, ia bahkan harus beradegan ciuman dengan Surya Saputra. Meski begitu, Tora nggak mau melakukan adegan serupa dengan lawan jenisnya.

Alasannya tentu saja karena ia ingin menjaga perasaan pasangan dan keharmonisan rumah tangganya bersama Mieke Amalia, geng.

3. Titi Kamal

In3 Titi Kamal Custom 609d9

Sejak tahun 1996, Titi Kamal sudah aktif di industri perfilman Tanah Air. Ia juga sudah muncul dalam lebih dari 10 judul film.

Meski karirnya begitu cemerlang, bukan berarti pemeran di film Rumput Tetangga ini selalu menerima semua tawaran film maupun sinetron,.

Buktinya, istri Christian Sugiono ini nggak mau melakukan adegan mesra meski ia membintangi film Drop Out yang merupakan film komedi dewasa.

4. Iko Uwais

In4 Iko Uwais Custom 303ae

Kemampuan akting Iko Uwais memang nggak usah diragukan lagi, deh! Pemain film Headshot ini bahkan pernah menjadi cameo dalam Star Wars: The Force Awakens.

Dikenal sebagai bintang film action terbaik asal Indonesia, ternyata suami dari Audy Item ini ogah melakoni adegan ciuman maupun adegan telanjang di film, loh!

Selain untuk menjaga hubunga rumah tangganya, Iko menolak adegan tersebut karena ia sendiri merasa nggak nyaman untuk melakukannya, geng.

5. Nia Ramadhani

In5 Nia Custom 0dfeb

Artis cantik yang pernah main di film horor Indonesia berjudul Suster Ngesot ini memang sangat bertalenta. Kamu pasti setuju, kan?

Meski namanya sudah sangat melangit, ternyata Nia Ramadhani ogah melakukan adegan mesra, termasuk adegan ciuman dalam film, loh!

Dalam sebuah wawancara, sambil bercanda ia mengatakan alasannya adalah karena takut diusir dari rumah oleh sang suami, Ardi Bakrie.

6. Irwansyah

In6 Irwansyah Custom 690ce

Aktor sekaligus penyanyi, Irwansyah, memang sudah jarang tampil di layar kaca karena sibuk berkecimpung di dunia bisnis, geng.

Meski begitu, aktor Indonesia yang nggak cocok memerankan karakter penjahat ini masih dibanjiri tawaran untuk bermain film.

Hanya saja, Irwansyah mengaku mendapat amanah dari sang istri, Zaskia Sungkar, untuk nggak melakukan adegan romantis di film, seperti ciuman dan berpelukan.

7. Ge Pamungkas

In7 Ge Pamungkas Custom Add56

Ge Pamungkas mengawali karirnya sebagai seorang komika. Ia mulai menginjakkan kaki di dunia perfilman dengan berperan di film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara.

Meski kemudian ia banyak membintangi film komedi, ia ternyata mempertimbangkan beberapa hal dalam mengambil tawaran film. Ia mengaku akan menolak film dengan adegan ciuman.

Hal ini merupakan komitmen yang ia buat saat berkarier di dunia hiburan. Selain itu, ia juga nggak mau anaknya kelak melihat adegan nggak senonoh yang dilakukannya.

Akhir Kata

Itu tadi deretan bintang Tanah Air yang menolak adegan ciuman di film. Selain karena nggak nyaman, alasan lainnya adalah karena ingin menjaga keharmonisan rumah tangga.

Meski begitu, keputusan mereka sangat layak diapresiasi karena nggak banyak aktor dan akris yang rela menolak tawaran film, apalagi dengan bayaran tinggi.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 2f693

7 Film Komedi Paling Garing Sepanjang Masa, Gak Bakal Bikin Ketawa!

Film Gagal Terbaik Harus Kamu Tonton 08350

7 Film Gagal Total & Gak Laku yang Wajib Kamu Tonton, Ternyata Seru!

Film Aktor Bawah Umur Berperan Film Dewasa 953f7

Gila! 7 Aktor di Bawah Umur ini Malah Berakting di Film Dewasa

Sekuel Film Indonesia Gagal 92f92

7 Sekuel Film Indonesia Paling Gagal, Lebih Jelek dari Film Pertama?

Aktris Panas Indonesia Yang Kini Tobat 418b4

7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

Sekuel Film Indonesia Gagal 92f92

7 Sekuel Film Indonesia Paling Gagal, Lebih Jelek dari Film Pertama?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Panas! 7 Film Indonesia Ini Ternyata Menyelipkan Banyak Adegan Hot!

Panas! 7 Film Indonesia Ini Ternyata Menyelipkan Banyak Adegan Hot!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

7 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra di Film, Gak Profesional?

7 Bintang Hollywood yang Tolak Adegan Mesra di Film, Gak Profesional?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal