7 Film Baru yang Tidak Mau Ditonton Orang, Terus Buat Apa Dibikin?

Film baru yang nggak ingin ditonton orang berikut ini digadang-gadang sebagai film yang paling dinantikan pada tahun 2020

Namun, pada akhirnya dimundurkan jadwal rilisnya pada tahun 2021 lantaran pandemi yang membuat bioskop dan sinema tengah ditutup.

Meski sudah banyak film Hollywood yang ditayangkan menggunakan jasa streaming atau bioskop online seperti Disney Plus. Namun, tetap saja penilaian datang dari penonton apakah film ini layak untuk ditunggu atau nggak.

Kebanyakan film yang dinilai nggak akan laku ditonton ini adalah film prekuel atau sekuel dari film utamanya. Jika kamu penasaran apa saja, simak baik-baik hingga selesai.

Film Baru yang Bakal Nggak Ditonton Orang

Film sebelum tayang tentunya harus melewati masa promosi agar diketahui dan mengajak para penonton untuk mau membeli tiket filmnya.

Namun, apa jadinya jika film itu belum tayang saja diprediksi akan mendapatkan jumlah penonton yang sedikit, bahkan kemungkinan film ini nggak akan ditonton para penontonnya.

Jaka sudah merangkum sejumlah film baru yang nggak ingin ditonton orang, simak penjelasannya dengan baik-baik, ya, geng!

1. The Passion Of The Christ: Resurrection

Film Horor C0e77

Berkat kesuksesan Hacksaw Ridge dan beberapa film besutannya yang mengesankan, Mel Gibson membuat sesuatu kembali dari filmnya yang paling sukses: The Past of the Christ.

Salah satu film R-Rated paling brutal dalam sejarah, film itu menyebabkan peningkatan anti-Semitisme dan sering menjadi berita utama kriminalitas di beragam belahan dunia.

Ini adalah film yang pasti akan menimbulkan kontroversi, padahal nggak ada orang atau kelompok yang dalam beberapa tahun terakhir ini meminta The Passion to the Christ untuk dibuat sekuelnya.

2. Hot Wheels

Film Terbaik F2c90

Franchise film Fast & Furious terus memecahkan rekor box office, tetapi pada film Need for Speed membuktikan bahwa mobil cepat saja nggak cukup untuk membuat film yang disukai banyak orang.

Sama seperti franchise video game yang tampak aneh kalau dibawa ke layar lebar, maksudnya adalah film Hot Wheels Mattel.

Saat bermain dengan mobil-mobil dengan trek gila sewaktu masih anak-anak, apakah kamu pernah berpikir kalau mainan yang kamu mainkan itu bisa menjadi sebuah film dengan fitur yang keren?

Sulit membayangkan ini bakalan jadi seperti apa selain tampak konyol. Jika studio benar-benar berusaha untuk membuatnya life-action, maka itu hanya menjadi film aksi mobil-mobilan lainnya.

3. Tomb Raider 2

Film Rekomendasi Untuk Ditonton 469d7

Film adaptasi video game Tomb Raider, di mana film tahun 2018 ini mengecewakan meskipun memiliki pemeran papan atas seperti Alicia Vikander dan Walton Goggins.

Namun, tetap saja mendapatkan Box Office kecil, ketika ditayangkan di Amerika Serikat angkanya hanya melewati sedikit dari setengah jumlah anggaran yang dikeluarkan.

Namun film ini justru dibuat sekuelnya, geng, di bawah studio Warner Bros. Nggak ada yang benar-benar meminta untuk dibuat film Tomb Raider lainnya dan lebih baik tayang di TV daripada di layar lebar.

4. Prekuel The Lion King

Film Terbaik Youtube B8a2f

Meski menggunakan teknologi canggih yang menghadirkan hewan-hewan seperti aslinya, film The Lion King 2019 pada dasarnya hanyalah kartun dengan visual yang lebih baik.

Itu menyebabkan banyak keluhan dari para penggemar film ini, tetapi lantaran mendapat box office yang besar, Disney memutuskan untuk kembali membuat film tentang prekuelnya.

Kali ini, film The Lion King akan dibuat prekuelnya karena, semua orang perlu tahu cerita asal mula Mufasa dan Scar, bukan? Butuh tahu cerita mereka, geng? Kalau Jaka, sih, nggak.

5. Teenage Mutant Ninja Turtles

Film Berperang F3353

Film Teenage Mutant Ninja Turtles (TNMT) dari tahun 90-an memang sudah dianggap jadul oleh beberapa penggemar, tetapi TNMT nggak pernah bernasib baik di serial televisi.

Maklum, film yang diproduksi Michael Bay ini dinilai sama buruknya dengan Transformers. Meskipun demikian, sebuah film animasi baru sedang dalam pengerjaan.

Dipimpin oleh Seth Rogen dan rekannya di Point Grey Pictures Evan Goldberg dan James Weaver. Sayangnya, mereka dinilai nggak mungkin cocok untuk franchise Teenage Mutant Ninja Turtles,

Pasalnya, mereka terkenal sebagai pembuat film dengan tipe humor stoner atau R-Rated yang jelas nggak bisa berpadu dengan baik bersama keempat kura-kura mutan ini.

6. Monopoly

Trailer Film Terbaik 6eda4

Satu lagi film baru adaptasi dari game terkemuka yakni Monopoly. Dibintangi oleh Kevin Hart yang sukses di Jumanji The Next Level tetapi kemudian gagal di Fantastic Four.

Kehadiran Hart mungkin dinilai menghibur di sebagian besar film yang dia geluti, tetapi halaman IMDb Story berkata lain dengan menunjukkan kalau dia adalah aktor yang nggak berbakat.

Menjadi semakin sulit untuk meyakinkan penonton bioskop yang membayar untuk menonton cerita orisinal. Jadi studio tetap bertekad untuk memperoleh aktor terkenal dengan harapan mereka akan menjadi hit box office.

7. Avatar 2... 3... dan Seterusnya

Film Perang 05a52

Film Avatar mungkin memanfaatkan teknologi 3D dengan baik, tetapi film ini juga yang mengantarkan pada era film 3D yang mengerikan yang terus mengganggu bisnis film hingga hari ini.

Sudah tiga belas tahun sejak Avatar pertama kali ditayangkan saat Disney merilis sekuelnya dan sang sutradara Cameron masih mau menambah sekuel ketiga juga keempat.

Dengan kata lain, kamu cenderung menghabiskan sebagian besar dekade berikutnya menonton dunia 3D pembuat film mendominasi bioskop daripada life-action sebenarnya, geng. Membosankan, bukan?

Akhir Kata

Berikut itu tadi adalah daftar film baru yang nggak ingin ditonton orang, padahal belum rilis di bioskop lantaran pandemi, geng.

Apakah menurutmu film-film tadi layak dan menarik untuk ditonton, bagikan komentarmu di kolom komentar, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Film Makhluk Mengerikan Terinspirasi Kisah Nyata Cd3e5
7 Film tentang Makhluk Mengerikan yang Terinspirasi dari Kisah Nyata
Film Kebohongan Dalam Film Terkenal D2049
7 Film Terkenal dengan Kebohongan yang Tidak Diketahui Banyak Orang
Banner Indiana Jones And The Kingdom Of The Crystal Skull Film Terkenal Yang Orang Tidak Peduli Dan Dianggap Ada Custom A3ba0
7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!
7 Film Terkenal Yang Ternyata Mencuri Idenya Dari Film Lain Star Wars Cuma Plagiat Bb84c
7 Film Terkenal yang Ternyata Mencuri Ide Film Lain, Lion King Cuma Plagiat?
Film Yang Diangkat Dari Film Pendek 145c1
7 Film Layar Lebar Terkenal yang Ternyata Diangkat dari Film Pendek
Film Kesalahan Mudah Disadari Penonton E80b9
7 Film dengan Kesalahan Fatal yang Mudah Disadari | Absurd Banget!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal