J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gak Nyangka! 7 Film Terburuk yang Pernah Dibintangi Pemain Avengers

Gak Nyangka! 7 Film Terburuk yang Pernah Dibintangi Pemain Avengers

Sabtu, 12 Sep 2020, 19:00 WIB
Tahu nggak sih kalau RDJ sama Scarlett Johansn pernah main di film dengan rating 0%? Yuk, cari tahu film gagal apa aja yang dibintangi oleh pemain Avengers.

Marvel Cinematic Universe merupakan salah satu franchise film paling sukses yang bahkan masih berlanjut hingga saat ini.

Keberhasilan dari franshise ini dalam meaup untung hingga milyaran dollar ini tentu saja tidak terlepas dari kontribusi para akornya yang mampu membawakan sosok superhero ikonik dengan sangat baik.

Bisa menjadi bagian dari salah satu franshise film tersukses merupakan sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi bagi beberapa aktor yang karirnya hampir hancur karena pernah bermain di film gagal.

7 Film Terburuk yang Dibintangi Oleh Pemain Avengers

Tantangan untuk para aktor dan aktris Hollywood bukan hanya berakting dengan baik saja, memilih film mana yang layak untuk dibintangi pun merupakan suatu hal yang harus diperhitungkan dengan baik.

Hal ini terkadang jauh lebih susah untuk dilakukan ketimbang memainkan sebuah peran tertentu karena banyak hal yang bisa menyebabkan suatu film gagal di pasaran.

Apa saja sih film-film gagal yang pernah dibintangi oleh para pemain Avengers ini? Seberapa gagal kah film-film tersebut? Berikut informasi selengkapnya.

1. Johnny Be Good (1998)

Fanshare 470c8
Sumber foto: fanshare.com

Robert Downey Junior menjadi salah satu aktor yang paling berjasa dalam membangun franchise MCU hingga menjadi besar seperti saat ini.

Sang aktor berhasil dengan sangat baik dalam memerankan sosok pahlawan jenius yang kaya raya, Tony Stark. Maka dari itu, jarang yang menyangka kalau sang aktor pernah membintangi sebuah film yang gagal total.

RDJ pernah bermain di dalam sebuah film yang berjudul Johny Be Good ketika dirinya masih remaja. Film yang bercerita mengenai seorang atlit Football SMA ini tidak terlalu digemari ketika dirilis.

Film yang satu ini bahkan mendapatkan skor Tomatometter 0%, yang artinya tidak ada satu pun kritikus yang suka film ini.

2. The Dentist (1996)

Insider C03c6
Sumber foto: insider.com

Selain RDJ, mark Rufallo juga menjadi aktor Avengers lain yang salah satu film yang ia bintangi gagal total ketika dipasarkan.

Film The Dentist merupakan film terburuk Rufallo sampai saat ini. Film horor komedi yang bercerita mengenai seorang dokter gigi yang membunuh para pasiennya ini terbilang absurd dari segi cerita dan pengemasan.

The Dentist juga mendapatkan skor Tomatometer 0% yang menunjukkan seberapa mengecewakan kualitas dari film ini.

3. Remember the Daze (2007)

Twitter 72b2c
Sumber foto: twitter.com

Meskipun tidak mendapatkan porsi bermain yang banyak, Brie Larson masih harus mengakui bahwa dirinya pernah membintangi film gagal berjudul Remember the Daze.

Film komedi romantis ini bercerita mengenai sekelompok remaja yang merayakan hari terakhir mereka di sekolah yang sama.

Konsep dari film ini terbilang cukup membingungkan dan kurang bisa membuat para penontonnya bersimpati. Alhasil, film ini juga mendapatkan skor Tomatometer 0%.

4. Fall (1997)

Insider Com B156d
Sumber foto: insider.com

Karir dari Aktris cantik Scarlett Johanson sudah dimulai semenjak ia masih kecil. Beberapa judul film mampu mengangkat namanya sebagai aktris cilik, tetapi tidak untuk film Fall yang rilis tahun 1997.

Film in bercerita mengenai perselingkuhan yang terjadi di antara seorang super model dengan pengemudi taksi ketika suami dari sang model sedang di luar negeri.

Film romantis ini juga mendapatkan skor Tomatometer 0%, dan untungnya Scarlett Johanson tidak mendapatkan banyak porsi bermain di film ini.

5. Movie 43 (2013)

Dailymotion 65c40
Sumber foto: dailymotion.com

Nama Chris Pratt kembali mencuat setelah dirinya berhasil memerankan sosok Star Lord di dalam film Guardian of the Galaxy.

Kemampuan Chris dalam memadukan ulah konyol dengan aksi menawan ini berhasil membuat penonton tertarik akan sosoknya yang ikonik di film tersebut.

Sayangnya, kemampuannya ini tidak mampu menyelamatkan film Movie 43 yang rilis tahun 2013 silam.

Film komedi absurd ini tidak berhasil membuat banyak penonton terkesima begitupun para kritikus, dan pada akhirnya film ini hanya mendapatkan skor Tomatometer 5%.

6. Red Dawn (2012)

Youtube 57456
Sumber foto: youtube.com

Film aksi yang satu ini bercerita mengenai sekelompok remaja yang berusaha untuk menyelamatkan kota mereka dari serangan tentara Korea Utara.

Di film ini Chris Hemsworth berperan sebagai Jed Eckert, yang tidak lain adalah tokoh utama di film Red Dawn ini.

Kehadiran Chris di dalam film ini tidak bisa menyelamatkan film Red Dawn dari kegagalan. Film yang rilis tahun 2012 ini hanya mendapatkan skor Tomatometer 15% saja.

7. Playing It Cool (2015)

Indiewire 1b169
Sumber foto: indiewire.com

Siapa sangka kalau ternyata Chris Evans, sosok dibalik tokoh ikonik Captain America ini juga pernah bermain di film gagal.

Chris berperan sebagai seorang penulis yang tidak percaya akan cinta dan akhirnya merasakan cinta itu sendiri di film romantis komedi Playing It Cool.

Bukan hanya Chris Evans saja yang bermain di film ini, rekannya Anthony Mackie yang berperan sebagai Falcon pun ikut andil dalam film ini.

Duet pahlawan ini tidak mampu menyelamatkan film Playing It Cool dari kegagalan. Film ini hanya mendapatkan skor Tomatometer 14% saja.

Akhir Kata

Itu dia beberpa film gagal yang pernah dimainkan oleh para bintang yang bermain di franchise MCU.

Sebagi seorang aktor, hal seperti ini terbilang wajar untuk terjadi karena pada dasarnya tidak ada yang bisa menjamin bahwa sebuah film akan berhasil.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini berguna untuk kalian semua, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Mendebarkan D315f

10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
10 Film Hollywood Terburuk yang Rilis di Tahun 2019, Ada yang Rugi Jutaan Dolar?

10 Film Hollywood Terburuk yang Rilis di Tahun 2019, Ada yang Rugi Jutaan Dolar?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan| Ngapain Dibuat?

7 Film Populer yang Gak Layak Buat Ditonton, Bikin Kecewa Berat!

7 Film Populer yang Gak Layak Buat Ditonton, Bikin Kecewa Berat!

7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!

7 Film yang Dibenci Banyak Orang Padahal Belum Dirilis, Netizen Galak!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal