J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Anime Gore Tersadis, Sekilas Menggemaskan Ternyata Bikin Mual!

7 Anime Gore Tersadis, Sekilas Menggemaskan Ternyata Bikin Mual!

Kamis, 4 Jun 2020, 17:00 WIB
Suka sama anime yang sadis dan berdarah-darah? Cek daftarnya di sini, siapa tahu ada anime gore favoritmu!

Siapa yang punya hobi menonton deretan anime terbaik? Dengan makin berkembangnya zaman, anime yang diproduksi makin banyak dan makin beragam genrenya.

Namun ternyata, ada 1 genre yang meskipun menyeramkan namun tetap memiliki minat penonton yang cukup besar, yaitu anime gore. Nah, kali ini Jaka bakal membahas 7 anime gore tersadis yang bikin perutmu mual-mual. Simak ulasannya di bawah ini!

Rekomendasi Anime Gore Tersadis

Anime gore bisa dikatakan sebagai anime yang menampilkan adegan sadis dan berdarah-darah di hampir setiap episodenya.

Meskipun anime ini dihindari oleh banyak orang, namun tetap aja banyak wibu yang menggemarinya. Tanpa perlu berlama-lama, berikut daftarnya!

1. Blood-C (2011)

1 Custom C6954

Blood-C adalah salah satu anime bergenre gore yang harus kamu tonton. Anime yang pernah masuk dalam CLAMP Crossover ini mengisahkan tentang Saya Kisaragi, seorang gadis biasa yang tak jarang ceroboh.

Suatu hari, ia mendapatkan sebuah pedang pusaka dari pendeta, yang mana ia berjanji bakal membasmi semua monster yang ada di desanya.

Dari sinilah, kamu bakal menyaksikan aneka konflik berdarah-darah. Padahal sekilas, anime ini nampak lucu dan menggemaskan!

2. Deadman Wonderland (2011)

2 Custom B68a7

Dirilis pada tahun 2011, anime bertemakan survival ini mengisahkan seorang siswa bernama Igarashi Ganta. Ia dituduh sebagai otak di balik pembunuhan yang menewaskan 29 teman-temannya sendiri.

Karena tuduhan itu, ia ditahan di sebuah tempat bernama Deadman Wonderland. Sekilas, tempat tersebut cukup menyenangkan untuk dihuni.

Namun di balik itu semua, Deadman Wonderland merupakan tempat survival, di mana masing-masing penghuninya bakal membunuh satu sama lain buat bertahan hidup. Ngeri!

3. Basilisk (2005)

3 Custom 537b8

Anime bergenre gore yang satu ini mengisahkan tentang 2 klan kuno di Jepang yang sudah bertarung selama ratusan tahun sampai perjanjian tertulis "mendinginkan" konflik yang ada.

Ratusan tahun kemudian, Oboro sang ninja dari Iga Tsubagakure dan Gennosuke Kouga dari Kouga Manjidani saling jatuh cinta. Mengingat posisi mereka berdua adalah pewaris pimpinan kedua klan, mereka hendak menikah dan menyatukan kedua klan jadi satu.

Sayangnya, banyak konflik yang harus mereka tempuh untuk mencapai impian tersebut. Nggak jarang, darah harus tertumpah dan nyawa melayang.

4. Elfen Lied (2004)

4 Custom 1246f

Sekilas, kamu nggak akan ngeh kalau anime yang satu ini bergenre gore. Hal tersebut karena karakter-karakternya yang sekilas lucu dan menarik.

Anime ini mengisahkan karakter bernama Lucy. Ia adalah salah satu manusia yang bermutasi dan memiliki kekuatan indra keenam. Namun begitu, ia memiliki sisi psikotik yang mengerikan.

Hal ini tergambar jelas ketika ia kabur dari labolatorium tempat ia berdiam. Ia membantai seluruh petugas labolatorium dan penjaga hingga membuat tempat tersebut dipenuhi darah.

5. Murder Princess (2005)

5 Custom 49a0a

Anime ini mengisahkan Kerajaan Forland yang sedang diserang monster buas. Sang raja terluka, sementara Putri Mahkota Alita harus mengungsi ke tempat lain.

Nantinya, ia bakal menyusun strategi bersama orang-orang yang tersisa untuk merebut kembali kerajaannya dari tangan lawan.

Di sepanjang pertarungan, kamu bakal melihat darah di mana-mana, khususnya para monster yang hendak menyerang sang putri dan orang-orang pilihannya.

6. Higurashi no Naku Koro ni (2007)

6 Custom 8f81b

Kamu pikir anime ini lucu dan menggemaskan? Silakan berpikir ulang saat kamu melihat adegan-adegannya yang berdarah-darah dan bikin perut mual.

Anime ini merupakan drama horor psikologi yang dibalut dengan thriller mencekam nan sadis. Memiliki judul lain "When They Cry", anime ini berkisah tentang kasus pembunuhan mengerikan yang terjadi di sebuah desa pada tahun 1983.

Nantinya, kamu bakal menemukan banyak sekali adegan sadis dan mengerikan, mulai dari memukul kepala sampai hancur hingga potongan tubuh yang berceceran. Jangan nonton buat kamu yang gak kuat!

7. Attack on Titan (2013)

7 Custom 06e90

Anime yang satu ini menjadi salah satu yang dinanti pada tahun 2020, di mana final seasonnya rencana bakal rilis di tahun ini.

Nantinya, kamu bakal melihat pertarungan terakhir antara Levi Ackerman dan kawan-kawan melawan para titan yang pastinya seru abis.

Namun, kamu harus siap-siap. Sama seperti sekuel sebelumnya, adegan dalam anime ini bakal dipenuhi pertarungan sadis, di mana darah bakal muncrat dan bertebaran di mana-mana. Siap?

Akhir Kata

Itulah 7 anime bergenre gore yang sadis dan pastinya bikin mual bagi kamu yang nggak suka dengan anime bergenre ini. Kira-kira gimana pendapatmu, geng?

Yuk, jangan lupa tuliskan pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa pada artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Anime atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Yamishibai Banner

8 Episode Anime Jepang yang Paling MENYERAMKAN Sejauh Ini

Anime Bertema Game Banner2

10 Anime Bertemakan Game yang Wajib Ditonton Para Gamers

Anime China Terbaik Banner 180d5

10 Anime China Terbaik 2019, Lebih Baik dari Anime Jepang?

Anime Isekai Terbaik Sepanjang Masa Banner B7267

15 Anime Isekai Overpower, Magic, Hingga Fantasy Terbaik Wajib Nonton

10 Anime Paling Sedih Terbaik 2020 Bikin Nangis Semalaman Cca30

10 Anime Paling Sedih Terbaik 2020, Bikin Nangis Semalaman!

Anime Unsur Illuminati Banner Bfa9e

10 Anime dengan Unsur Illuminati dan Satanis, Naruto Punya Banyak!

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal