J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

10 Film Alexandra Daddario Terbaru dan Terbaik 2020, Bagus Semua!

Minggu, 25 Okt 2020, 13:00 WIB
Rekomendasi film Alexandra Daddario terbarik wajib tonton! Yuk, nonton Film terbaru dan terbaik Alexandra Daddario terbaru 2020 di sini.

Sudah tahu Alexandra Daddario kan? Aktris cantik yang selalu mempesona di layar lebar.

Aktris hollywood kelahiran New York ini memiliki paras cantik dan mata biru yang mempesona. Namanya semakin dikenal masyarakat luas ketika beradu akting di film Percy Jackson & The Olympians: The Lightning Thief.

Alexandra Daddario sudah banyak membintangi film layar lebar, mungkin kamu hanya menghafal wajahnya yang cantik saja di film. Jaka akan membantu kamu dengan memberitahu rekomendasi film Alexandra Daddario terbaik dan terbaru berikut ini.

Rekomendasi Film Alexandra Daddario Terbaik dan Terbaru yang Wajib Kamu Tonton

Alexandra Daddario merupakan aktris kelahiran New York yang memutuskan untuk keluar dari Marymount Manhattan College untuk mengejar karir di dunia seni peran.

Dia menyatakan sudah mempunyai mimpi menjadi aktris sejak berusia 11 tahun. Dia mulai tampil sebagai aktris dengan tampil di serial televisi ketika berusia 16 tahun.

Debutnya di dunia seni peran adalah ketika dia terpilih untuk memerankan Laurie Lewis dalam serial televisi berjudul All My Children. Keputusannya untuk fokus di dunia seni peran ternyata merupakan keputusan yang tepat.

Diumur 32 tahun (16 Maret 1986), doi masih sering tampil di berbagai acara televisi maupun film. Diumur kepala tiga ini, wajah karismatik Alexandra tidak lekang dimakan usia dan film genre fantasi masih ia mainkan sampai sekarang.

Saat ini, dia sudah dipercaya untuk membintangi banyak film layar lebar. Dari sekian banyak film yang telah dia bintangi, berikut adalah film Alexandra Daddario yang wajib kamu saksikan!

1. Alexandra Daddario (2016)

Di sebuah kota kecil di pesisir, seorang dokter hewan bernama Travis (Benjamin Walker) bekerja bersama dengan ayahnya. Hidupnya damai dan bahagia. Travis juga memiliki seorang kekasih bernama Monica (Alexandra Daddario) dan tidak ada yang salah dalam hubungan mereka.

Ketenangan dalam hidup Travis yang monoton seketika berubah kala dirinya bertemu dengan mahasiswi magang di rumah sakit setempat, Gabby (Teresa Palmer). Gabby tinggal di sebelah rumah Travis.

Gabby sendiri sudah memiliki kekasih bernama Ryan (Tom Welling). Akan tetapi, saat Ryan bepergian ke kota lain, Gabby menjadi dekat dengan Travis. Keduanya saling jatuh cinta dan lupa jika masing-masing sudah memiliki kekasih.

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 23 April 2016
Durasi Film 1 jam 51 menit
Genre Drama, Romance
Sutradara Ross Katz
Pemain Benjamin Walker, Teresa Palmer, Maggie Grace, Alexandra Daddario, Tom Welling, Tom Wilkinson
Skor IMDB 6.6/10

2. When We First Met (2018)

Suatu hari, Noah bertemu dengan seorang wanita bernama Avery yang diperankan Daddario. Noah menyimpan perasaan pada Avery tapi Avery hanya menganggap Noah sebagai teman biasa.

Tiga tahun berlalu, hubungan mereka nggak berubah sama sekali sampai akhirnya Avery bertunangan dengan Ethan.

Noah yang sedih bertanya-tanya kalau saja di waktu pertama bertemu dengan Avery, dia melakukan langkah berbeda. Suatu pagi, dia bangun di tanggal persis ketika dia pertama kali bertemu dengan Avery. Noah mencoba mencari cara agar di masa yang akan datang, dia yang menjadi kekasih Avery. Apakah semuanya akan menjadi berbeda?

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 9 February 2018
Durasi Film 1 jam 37 menit
Genre Comedy, Fantasy, Romance
Sutradara Ari Sandel
Pemain Adam DeVine, Alexandra Daddario, Shelley Hennig, Andrew Bachelor, Robbie Amell
Skor IMDB 6.4/10

3. San Andreas (2015)

Dr. Lawrence Hayes, seorang ilmuwan mengabdikan hidupnya untuk meneliti tentang pendeteksian gempa bumi tapi nggak ada yang mempercayainya. Gempa bumi terjadi di San Andreas dan membuat banyak kerusakan. Gempa tektonik sebesar 9,6 SR itu menjadi yang terbesar sepanjang sejarah.

Ray Gaines, seorang pilot helikopter regu penyelamat harus berjuang menyelamatkan istrinya, Emma, dan sang anak Blake yang diperankan Daddario.

Masalahnya adalah saat itu dia dan sang istri sedang dalam proses perceraian dan sang istri berada di pinggiran kota, sementara Blake berada di pusat kota. Apakah dia akan berhasil?

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 28 May 2015 (Indonesia)
Durasi Film 1 jam 54 menit
Genre Action, Adventure, Thriller
Sutradara Brad Peyton
Pemain Dwayne Johnson, Carla Gugino, Alexandra Daddario, Ioan Gruffudd, Archie Panjabi, Paul Giamatti
Skor IMDB 6.0/10

Film Alexandra Daddario Terbaik Lainnya....

4. Nomis (2018)

Walter Marshall, seorang detektif menyelidiki mayat seorang wanita yang dia temukan. Berkat bantuan Michael Cooper, seorang mantan hakim dia bisa menemukan seorang predator anak kecil di sebuah rumah mewah.

Simon Stulls, yang memiliki rumah itu ditangkap polisi walau dia mempunyai keterbelakangan mental. Penangkapan Simon ternyata membuat kekacauan dan berhasil membebaskannya dari polisi.

Ternyata Simon mempunyai kembaran identik yang membunuh Cooper dan menculik seorang penyelidik, Rachel Chase yang diperankan Daddario. Apakah Marshall akan berhasil menyelamatkan Rachel dan mengungkap kasus ini?

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 6 September 2019 (Indonesia)
Durasi Film 1 jam 38 menit
Genre Action, Crime, Drama
Sutradara David Raymond
Pemain Henry Cavill, Ben Kingsley, Alexandra Daddario, Stanley Tucci, Brendan Fletcher, Minka Kelly, Dylan Penn, Nathan Fillion
Skor IMDB 5.9/10

5. We Have Always Lived in the Castle (2019)

Keluarga Blackwood hanya menyisakan tiga anggota keluarga, adik-kakak bernama Merricat dan Constance yang diperankan oleh Daddario. Ditambah paman mereka yang sudah mulai pikun, Julian.

Anggota Blackwood yang lain tewas pada saat makan malam karena makanannya diracuni arsenik. Semua tuduhan mengarah pada Constance walau nggak pernah terbukti.

Masyarakat sekitar sudah terlanjur mencap sisa keluarga Blackwood dengan citra yang buruk. Suatu hari, Charles yang merupakan kerabat keluarga datang dan tinggal di kediaman keluarga Blackwood. Sebuah kebakaran terjadi di kediaman keluarga Blackwood dan kejadian itu membuat pandangan masyarakat berubah.

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 17 May 2019
Durasi Film 1 jam 30 menit
Genre Drama, Mystery, Thriller
Sutradara Stacie Passon
Pemain Taissa Farmiga, Alexandra Daddario, Crispin Glover, Sebastian Stan
Skor IMDB 5.6/10

6. Baywatch (2017)

Mitch Buchannon adalah seorang penjaga pantai Florida. Dia mencurigai ada sesuatu yang nggak beres dengan perusahaan yang dikelola Victoria Leeds.

Karena nggak mendapat dukungan dari atasannya, Mitch berjuang bersama para penjaga pantai baru yaitu, Matt, Ronnie, dan Summer yang diperankan Daddario.

Victoria ternyata menjadikan kawasan pantai Florida sebagai tempat menyelundupkan narkoba dan berniat menguasai real estate di sekitar pantai. Mitch nggak berhenti menyelidiki masalah tersebut walau di luar wilayah kewenangannya. Sayangnya, dia dan Matt nggak kompak. Mitch dipecat dan tongkat estafet diberikan pada Matt yang serampangan.

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 19 July 2017 (Indonesia)
Durasi Film 1 jam 56 menit
Genre Action, Comedy, Crime
Sutradara Seth Gordon
Pemain Dwayne Johnson, Zac Efron, Alexandra Daddario, Priyanka Chopra, David Hasselhoff
Skor IMDB 5.5/10

7. Baked in Brooklyn (2016)

David (Josh Brener) baru saja kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan konsultan. Pemuda yang mendapat gelar sarjana di sebuah perguruan tinggi ini kesulitan untuk menemukan pekerjaan baru. Akhirnya demi menyambung hidup, David bekerja sebagai penjual ganja di Manhattan.

Semula rencana David ini berjalan sesuai rencana sampai dirinya bertemu dengan gadis pujaannya, Kate (Alexandra Daddario).

Hidup David menjadi berantakan dan bahaya besar mengancam dirinya. Akankah kali ini David berhasil struggle?

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 14 October 2016
Durasi Film 1 jam 26 menit
Genre Comedy, Crime, Drama
Sutradara Rory Rooney
Pemain Josh Brener, Alexandra Daddario, Paul Iacono
Skor IMDB 5.4/10

8. Can You Keep a Secret? (2019)

Emma Corrigan yang diperankan Daddario, seorang karyawan di Panther Corporation mengalami hidup yang dia anggap rumit. Di keluarga, dia selalu kalah oleh sepupunya yang dianggap lebih sukses.

Dia mempunyai dua orang sahabat yang secara sifat bertolak belakang serta tunangannya, Connor yang semakin membosankan.

Dalam sebuah perjalanan menggunakan pesawat, Emma duduk di samping pria bernama Jack Harper. Dengan turbulensi yang membuatnya panik, Emma membuka obrolan dengan Jack dari mulai obrolan ringan sampai rahasia-rahasianya.

Dia nggak menyangka bahwa Jack sebenarnya adalah pendiri Panther Corporation. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 13 September 2019
Durasi Film 1 jam 34 menit
Genre Comedy, Romance
Sutradara Elise Duran
Pemain Alexandra Daddario, Tyler Hoechlin, Sunita Mani, David Ebert, Kimiko Glenn, Laverne Cox, Robert King, Judah Friedlander
Skor IMDB 5.3/10

9. Burying the Ex (2014)

Max, seorang penggemar horor memiliki pacar bernama Evelyn. Hubungan keduanya jauh dari kata akur, masalah-masalah kecil sering jadi pertengkaran. Suatu hari, Evelyn tewas karena tertabrak oleh bus dan bukannya membuat Max sedih, dia malah merasa bebas.

Perlahan-lahan Max mulai merasa kesepian tanpa kehadiran Evelyn. Dia kemudian bertemu dengan Olivia yang diperankan Daddario. Hubungan mereka berjalan lancar sampai bangkit dari kubur.

Evelyn terus menghantui Max demi menjadi pacarnya lagi. Hubungan Max dengan Olivia memburuk dan Evelyn semakin menunjukkan sisi lain dari makhluk yang bangkit dari kubur.

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 19 June 2015
Durasi Film 1 jam 29 menit
Genre Comedy, Horror, Romance
Sutradara Joe Dante
Pemain Anton Yelchin, Ashley Greene, Alexandra Daddario, Oliver Cooper
Skor IMDB 5.4/10

10. Texas Chainsaw 3D (2013)

Rindu dengan sosok Leatherface yang booming di film The Texas Chain Saw Massacre tahun 1974? Tokoh psikopat tersebut sempat dibuatkan film beberapa kali, salah satunya Texas Chainsaw 3D pada tahun 2013.

Ceritanya dimulai dari Heather Miller (Alexandra Daddario) yang baru mengetahui bahwa dirinya adalah anak adopsi dari pasangan yang selama ini ia kenal sebagai orang tuanya.

Heather menerima surat wasiat dari nenek yang sebenarnya tak pernah dikenalnya. Warisan tersebut berupa mansion di Texas.

Bersama teman-temannya, Heather pergi ke Texas untuk melihat mansion yang akan jadi miliknya. Sebagai muda-mudi kota, timbul hasrat Heather dan teman-temannya untuk mengadakan pesta ketika melihat mansion tersebut.

Mereka tak pernah tahu bahwa di ruang bawah tanah ada sosok mengerikan bernama Leatherface yang siap membantai mangsanya dengan gergaji mesin andalannya.

Detail Keterangan
Tanggal Rilis 4 January 2013
Durasi Film 1 jam 32 menit
Genre Horror, Thriller
Sutradara John Luessenhop
Pemain Alexandra Daddario, Dan Yeager, Tremaine 'Trey Songz' Neverson, Tania Raymonde, Thom Barry, Paul Rae, Bill Moseley
Skor IMDB 4.8/10

Akhir Kata

Itu tadi rekomendasi film Alexandra Daddario terbaik versi Jalantikus. Semua film yang Jaka rekomendasikan wajib banget untuk kamu tonton.

Semoga daftar film rekomendasi dari Jaka ini bisa menjadi list film yang akan kamu nikmati selama akhir pekan agar gak bosan ya, geng.

Kamu punya rekomendasi film lainnya? Silakan komen artikel ini ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Film Jackie Chan 45ec9

12 Film Jackie Chan Terbaru 2020 dan Terbaik, Kocak dan Penuh Aksi!

Film Jason Statham B1c0c

10 Film Jason Statham Terbaru & Terbaik Sepanjang Masa, Semua Genre!

Film Vin Diesel D195d

7 Film Vin Diesel Terbaru dan Terbaik Sepanjang Masa, Penuh Aksi Seru!

Film Keanu Reeves Terburuk C0407

7 Film Keanu Reeves Terburuk | Bakat Aktingnya Nggak Guna!

Film Donnie Yen 4b8e3

10 Film Donnie Yen Terbaik, Penuh Dengan Aksi Memukau!

Tomhanks 1 47d47

7 Film Tom Hanks Terbaik Sepanjang Masa, Semuanya Bagus!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

20 Film Horor Terseram dan Terbaik, Khusus buat Pemberani Saja!

15 Film Iran Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Pemenang Oscar!

15 Film Iran Terbaik Sepanjang Masa, Ada Film Pemenang Oscar!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal