J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktris yang Dibuli Parah Oleh Lawan Main, Sampai Dilecehkan!

7 Aktris yang Dibuli Parah Oleh Lawan Main, Sampai Dilecehkan!

Selasa, 4 Agt 2020, 18:30 WIB
Tahu nggak sih kalau ada aktris perempuan yang dibuli sama teman main laki-lakinya ketika syuting? Penasaran kenapa? Yuk, cari tahu di artikel berikut!

Proses pembuatan film dikenal sebagai sebuah proses panjang dan melelahkan, tidak jarang proses ini memakan waktu berbulan-bulan bahkan bisa hingga bertahun-tahun lamanya.

Di dalam proses panjang ini, konflik seringkali terjadi di antara para pemainnya karena beratnya beban yang mereka rasakan, tetapi biasanya konflik ini hanya sebatas cekcok kecil saja karena jika lebih dari itu bisa melanggar hukum.

Meskipun begitu, pada prosesnya konflik ini terkadang berujung pada kontak fisik dan tindakan tidak menyenangkan lainnya.

Beberapa aktris Hollywood pernah mengalami perlakuan yang tidak menyenangkan dari lawan mainnya. Saking parahnya, perlakuan ini bisa tergolong pada tindakan perundungan atau bullying.

7 Aktris Wanita yang Dibuli Parah oleh Lawan Mainnya

Perlakuan tidak menyenangkan oleh lawan main yang diterima oleh para aktris ini disebabkan oleh bebagai hal, dari mulai selisih paham hingga karena pengaruh alkohol.

Ironisnya lagi, beberapa perlakuan tidak menyenangkan ini bahkan bisa dibilang sebagai tindak kekerasan yang pada akhirnya meninggalkan trauma kepada sang aktris.

Seperti apakah aksi bullying yang pernah diterima oleh para aktris Hollywood ini? Berikut informasi selengkapnya.

1. Meryl Streep Ditampar Dustin Hoffman

Pinterest 44674
Sumber foto: pinterest.com

Kualitas akting memang menjadi suatu tolak ukur penting mengenai kualitas sebuah film, tetapi jika untuk mendapatkan akting yang berkualitas ini harus diawali dengan tindak kekerasan, hal ini tetap tidak bisa dibenarkan.

Tindak kekerasan seperti ini ternyata pernah dialami oleh Meryl Streep ketika membintangi film Kramer vs. Kramer. Meryl ditampar dan dimaki-maki oleh Hoffman untuk mendapatkan efek film sedih yang lebih realistis.

Pada saat proses syuting, kekasih Meryl baru saja meninggal dunia karena kanker dan hal ini dimanfaatkan oleh Hoffman untuk mengeksploitasi emosi yang dirasakan oleh Meryl.

2. Maria Schneider Dilecehkan Marlon Brando

Iconicimages Com 20339
Sumber foto: iconicimages.com

The Last Tango in Paris merupakan salah satu film paling kontroversial yang pernah dibuat. Film ini dipenuhi dengan adegan provokatif yang bisa membuat penonton merasa kurang nyaman karenanya.

Salah satu adegan provokatif yang ada di dalam film ini ternyata diambil tanpa persetujuan dan tanpa sepengetahuan aktrisnya, Maria Schneider.

Marlon Brando melakukan improvisasi dalam adegan provokatif ini yang membuat Maria merasa tidak nyaman, bahkan menangis karenanya.

Maria merasa dirinya dilecehkan oleh Marlon Brando, dan dirinya bahkan tidak meminta maaf setelahnya.

3. Aktris di Cleopatra vs. Figuran Lokal

Amazon Com 6f378
Sumber foto: amazon.com

Cleopatra merupakan salah satu film klasik di mana para pemainnya harus menggunakan busana yang sedikit terbuka, menyesuaikan dengan gambaran peradaban mesir kuno dulu.

Film yang satu ini membutuhkan banyak sekali peran figuran, dan hal ini akhirnya membuat beberapa pria lokal diangkat menjadi peran figuran.

Pada proses syuting, pria lokal ini ternyata melakukan hal tidak menyenangkan terhadap pemain wanita di film ini yang mengenakan pakaian sedikit terbuka tadi.

Kejadian ini membuat para wanita ini mengajukan protes, dan pada akhirnya pengawal khusus harus didatangkan untuk mencegah kejadian semacam ini agar tidak terulang lagi.

4. Judy Garland Diperlakukan Tidak Menyenangkan

News Com Au A2e26
Sumber foto: news.com.au

Menjadi seorang anak di tengah lingkungan kerja yang dipenuhi orang dewasa terkadang bisa menjadi menyulitkan, dan hal ini lah yang dialami oleh Judy Garland ketika membintangi film The Wizard of Oz.

Menurut keterangan mantan suaminya, Judy yang waktu itu masih remaja kerap mengalami hal yang tidak mengenakkan dari beberapa pria lawan mainnya.

Hal ini terjadi pada saat syuting dan juga di luar lokasi syuting film live action ini, dan hal ini beberapa kali terjadi karena lawan main Judy ini berada di bawah pengaruh alkohol.

5. Debbie Reynolds Dipaksa Terus Berakting

People D99f1
Sumber foto: people.com

Film drama musikal memang memiliki tantangan yang sedikit berbeda bagi para pemainnya. Selain harus pandai berakting, pemainnya pun harus mahir menyanyi dan menari ketika berperan di film musikal.

Untuk aktris yang sebelumnya tidak memiliki background menari sama sekali seperti Debbie Reynolds ketika bermain di film Singing in the Rain, hal ini menjadi sebuah tantangan yang sulit.

Lawan main Debbie kala itu, Gene Kelly merupakan seorang aktor yang handal menari dan menyanyi. Dan untuk mengimbangi hal ini Kelly memaksa Debbie untuk berusaha ekstra keras.

Dalam salah satu adegan, Debby dipaksa untuk terus mengulang aktingnya selama 15 jam lamanya hingga kakinya berdarah dan harus diistirahatkan setelahnya.

6. Sean Young vs Charlie Sheen

Imdb 10c14
Sumber foto: imdb.com

Untuk mendapatkan sebuah peran strategis di dalam film Hollywood merupakan suatu hal yang sulit untuk dilakukan, dan hal ini beberapa kali terjadi pada Sean Young.

Di film Wall Street Sean Young mendapatkan peran yang menurutnya kurang bagus dan terus menerus mengeluh pada pihak yang bertanggung jawab.

Hal ini membuat kesal lawan mainnya, Charlie Sheen. Saking kesalnya, Charlie menempelkan kertas berisikan kata-kata kotor di punggung Sean dan membuat Sean marah-marah.

Celakanya, hal ini membuat Sean Young diubah lagi perannya dan kali ini peran yang didapatkan Sean Young memiliki dialog yang jauh lebih sedikit dibanding peran sebelumnya.

7. Virginia Cherrill Dipaksa Mengulang Adegan 342 Kali

Vaguevisages Com 755f4
Sumber foto: vaguevisages.com

Menjadi seorang perfeksionis memang sah-sah saja untuk dilakukan, tetapi jangan sampai prinsip ini menjadi petaka kepada orang lain.

Hal ini dirasakan oleh Virginia Cherill ketika bermain di film yang sama dengan Charlie Chaplin.

Di dalam sebuah adegan, dia dipaksa untuk mengulang adegan tersebut sebanyak 342 kali oleh sang aktor sekaligus sutradara.

Dari desas-desus yang beredar, hal ini terjadi karena Charlie kesal terhadap Virginia yang menolak ajakannya untuk menjalin hubungan.

Akhir Kata

Itu dia beberapa aktris Hollywood yang menerima perlakukan tidak menyenangkan dari aktor lawan mainnya.

Perlakuan semacam ini memang tidak sepantasnya diterima oleh siapapun dan untuk alasan apapun. Untungnya, sistem hukum saat ini sudah lebih baik dan lebih mengayomi.

Semoga informasi yang Jaka bagikan kali ini bisa berguna untuk kalian semuanya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Restu Wibowo.

ARTIKEL TERKAIT
10 Film Action Terbaru Dan Terbaik Di Tahun 2020 Penuh Aksi Mendebarkan D315f

10 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa Penuh Adegan Mendebarkan Bb449

29 Film Action Terbaik Sepanjang Masa | Penuh Adegan Mendebarkan!

Film Romantis Indonesia 0c9c0

20 Daftar Film Romantis Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Awas Baper!

Film Barat Terbaru C7e42

17 Film Barat Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Wajib Nonton!

Cameo Paling Mengejutkan Banner 434ca

7 Cameo Paling Mengejutkan di Film Hollywood, No. 6 Gak Nyangka Banget!

Banner C7b97

7 Artis Hollywood yang Merendahkan Film Marvel, Kesal Karena Gak Diajak Main?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film Dengan Proses Syuting Paling Sulit, Nyaris Ada Korban Jiwa?

7 Film Dengan Proses Syuting Paling Sulit, Nyaris Ada Korban Jiwa?

7 Film Horor yang Membuat Orang Dipenjara atau Dituntut di Pengadilan

7 Film Horor yang Membuat Orang Dipenjara atau Dituntut di Pengadilan

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal