J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Tolak Peran di Film Disney, Gajinya Kurang Banyak?

7 Aktor yang Tolak Peran di Film Disney, Gajinya Kurang Banyak?

Rabu, 14 Okt 2020, 17:00 WIB
Disney selalu menampilkan film animasi yang berkualitas. Sayangnya, nggak semua aktor tertarik untuk bergabung dan membintangi film Disney.

Disney terkenal dengan berbagai film animasi terbaik dan berkualitas. Nggak heran, kebanyakan film animasi Disney kerap menuai kesuksesan karena dikagumi para fans.

Karena kesuksesan itu, nggak sedikit film animasi terbaik Disney yang diangkat ke dalam sebuah film alias live-action dengan mendapuk nama aktor papan atas.

Tapi rupanya, nggak semua aktor menerima tawaran untuk bergabung dalam proyek film Disney karena alasan tertentu. Sayang banget, kan?

Lalu, siapa saja aktor yang menolak peran ikonik di film Disney? Kira-kira, apa alasan mereka menolaknya? Langsung aja simak ulasannya di bawah ini!

Aktor yang Menolak Peran Besar di Film Disney

Di dunia layar lebar, sudah banyak aktor yang menolak peran besar di film, nggak terkecuali untuk peran di film Disney.

Nah, kali ini Jaka akan membahas deretan aktor yang pernah menolak peran di film Disney, beserta alasan mereka menolaknya. Penasaran, kan?

1. Chloe Grace Moretz

Dis1 Chloe Grace Moretz Custom 6777c

The Little Mermaid merupakan film live-action Disney yang sempat menuai kontroversi karena penggemar nggak terima Ariel diperankan oleh aktris kulit hitam.

Sebenarnya, sebelum peran Ariel jatuh pada Halle Bailey, Disney lebih dulu menawarkan peran tersebut pada Chloe Grace Moretz pada tahun 2019, geng.

Tapi, aktris yang pernah bermain di film superhero indie berjudul Kick-Ass ini memilih untuk mundur karena ingin memperbaiki motivasinya dalam berakting.

2. Reese Witherspoon

Dis2 Reese Witherspoon Custom Badd2

Sebagai aktris senior, Reese Witherspoon punya kemampuan akting di atas rata-rata. Nggak heran, ia ditunjuk Disney untuk peran Merida di film Brave.

Aktris yang pernah mengalami body shamming ini sebenarnya sudah sempat diumumkan akan bergabung ke daftar pemain Brave, geng.

Tapi, Witherspoon memilih mundur karena merasa kesulitan dalam menguasai aksen Skotlandia. Akhirnya, peran Merida pun digantikan oleh Kelly Macdonald.

3. Billy Crystal

Dis3 Billy Crystal Custom E11ae

Toy Story merupakan salah satu film animasi terbaik sepanjang masa, terlebih karena kualitas teknologi di film ini jauh lebih unggul pada masanya.

Nggak heran, Billy Crystal merasa menyesal sudah menolak jadi pengisi suara Buzz Lightyear, salah satu tokoh animasi paling ikonik yang pernah ada.

Meski menyesal karena peran tersebut diberikan kepada Tim Allen, setidaknya Billy masih diberi kesempatan untuk mengisi suara Mike Wazowski di Monsters, Inc.

4. Bill Murray

Dis4 Bill Murray Custom 10627

Ternyata, Billy Crystal bukan satu-satunya aktor yang menolak peran di film Disney Pixar. Bill Murray juga rupanya pernah menolak peran ikonis Disney, loh!

Sutradara Monsters Inc., yakni Pete Docter, awalnya mendapuk Murray untuk memerankan Sulley Sullivan di film garapannya tersebut.

Sayangnya, aktor yang terpaksa berperan di film Garfield tersebut justru sangat sulit untuk dihubungi. Docter pun menganggap Murray nggak tertarik dengan tawarannya.

5. Will Smith

Dis5 Leonardo DiCaprio Custom F5150

Will Smith memerankan karakter Genie dengan apik di film Aladdin tahun 2019 kemarin. Tapi, ia sebenarnya pernah mendapat tawaran lain dari Disney, loh!

Film tersebut adalah live-action Dumbo. Tapi, Smith menolak tawaran tersebut karena masalah gaji dan jadwal yang bentrok dengan syuting Bad Boys for Life.

Meski begitu, sepertinya Smith nggak menyesal sama sekali. Sebab, Aladdin ternyata jauh lebih menguntungkan dan layak masuk jajaran film terbaik Will Smith.

6. Leonardo DiCaprio

Dis6 Leonardo DiCaprio Custom 44436

Kemampuan akting Leonardo DiCaprio memang nggak usah diragukan lagi. Hal ini pula yang membuatnya mendapat tawaran peran Max Dennison di film Hocus Pocus tahun 1993.

Sayangnya, aktor yang hampir semua filmnya sukses ini ternyata sudah mendapatkan tawaran dua film, yaitu This Boy s Life dan What s Eating Gilbert Grape.

Meski Disney menawarkan bayaran yang cukup besar agar DiCaprio mau membintangi Hocus Pocus, tapi ia tetap lebih memilih What s Eating Gilbert Grape, geng.

7. Emma Watson

Dis7 Emma Watson Custom 9d93b

Emma Watson terpilih memerankan sosok Belle dalam film Beauty and the Beast versi live action. Tapi, film ini bukan tawaran pertama untuknya, loh!

Sebelumnya, ia juga pernah ditawari peran sebagai karakter Princess Disney lainnya, yakni Cinderella pada tahun 2015. Sayang, ia menolak peran tersebut.

Alasannya, Watson menganggap karakter Cinderella kurang sesuai dengan visinya. Menurutnya, Belle lebih pantas dijadikan panutan dibandingkan Cinderella.

Akhir Kata

Nah, itu tadi 7 aktor yang pernah menolak peran di film Disney. Meski mendapat peran besar, rupanya nggak semua aktor tergiur untuk mengambilnya, ya!

Di balik penolakan tersebut juga ada alasan yang cukup kuat dari para aktor yang menolaknya hingga akhirnya peran tersebut diberikan pada aktor lain, geng.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Aktris Panas Indonesia Yang Kini Tobat 418b4

7 Aktris Film Panas Indonesia yang Kini Tobat, Dulu Seksi Parah!

Film Pengorbanan Aktor Gak Masuk Akal 7c86d

7 Pengorbanan Aktor Paling Gak Masuk Akal, Totalitas Berujung Nahas!

Film Hampir Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual 60041

7 Film yang Nyaris Gagal Tayang Karena Terlalu Sensual, Vulgar Abis!

Banner Jadi 5a864

7 Film dengan Adegan Berbahaya yang Mengerikan, Hampir Dimakan Singa?

Film Adegan Dewasa Paling Mengejutkan Bb646

7 Film dengan Adegan Dewasa Paling Mengejutkan, Yakin Mau Nonton?

Film Sensual Keuntungan Terbesar 388a6

7 Film Sensual dengan Keuntungan Terbesar, Laku Karena Vulgar?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Menyesal Pernah Menolak Peran di Film Populer, Nyesek!

7 Aktor yang Menyesal Pernah Menolak Peran di Film Populer, Nyesek!

5 Aktor yang Menolak Bermain di DCEU, Siapa Aja?

5 Aktor yang Menolak Bermain di DCEU, Siapa Aja?

7 Aktor Terburuk yang Nyaris Dapat Peran Ikonik, Titanic Nyaris Gagal!

7 Aktor Terburuk yang Nyaris Dapat Peran Ikonik, Titanic Nyaris Gagal!

7 Aktor yang Tolak Bintangi Sekuel Film, Udah Gak Butuh Cuan?

7 Aktor yang Tolak Bintangi Sekuel Film, Udah Gak Butuh Cuan?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal