J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Superhero yang Benci Banget sama Kostumnya, Hareudang Euy!

7 Aktor Superhero yang Benci Banget sama Kostumnya, Hareudang Euy!

Minggu, 23 Agt 2020, 17:00 WIB
Jadi aktor emang harus totalitas. Tapi gimana kalau mereka dipaksa memakai kostum yang nggak nyaman dan bikin bad mood? Berikut ulasannya!

Dalam memerankan sebuah karakter film, para aktor dan aktris harus siap dengan segala risiko yang ditempuh supaya penampilannya totalitas, mulai dari berlatih akting dengan keras hingga mendapat dandanan yang nggak sesuai dengan diri mereka banget.

Hal tersebut juga berlaku pada superhero. Supaya penggambaran perannya sesuai dengan yang di komik, para aktor didandani dan diberi kostum sesuai dengan ciri khas karakter yang mereka perankan.

Tentu saja, kostum superhero tersebut berbeda dengan baju yang dikenakan sehari-hari. Pastinya nggak sesederhana maupun senyaman baju yang biasa mereka kenakan.

Nggak jarang, para aktor mengaku benci banget sama kostum yang mereka kenakan. Benarkah begitu? Berikut ulasan lengkapnya!

Aktor Superhero yang Benci Banget sama Kostumnya

Sedikit berbeda dengan deretan aktor yang menolak merubah penampilannya demi film, aktor-aktor ini tetap menjalankan perannya dengan maksimal, walau nggak jarang mereka menggerutu karena kostumnya yang gak nyaman. Berikut deretan aktor superhero yang benci banget sama kostumnya!

1. Ron Perlman (Hellboy)

1 Custom 3eb11

kalau kamu melihat bentuk dan penampilan karakter yang satu ini, kamu pasti bisa menebak betapa ribetnya kostum serta proses make up yang harus ia jalani, bukan?

Ron Perlman, pemeran Hellboy harus rela dipoles hingga 7 jam demi membentuk penampilan segarang Hellboy. Nantinya di badan dan kepalanya bakal dipasang properti khusus yang terbuat dari busa.

Selain itu, ia harus menjalani serangkaian make up berlapis serta mengenakan kostum yang panas. Nggak heran, Ron sering banget uring-uringan saat ada di lokasi syuting, apalagi total pengambilan gambar yang harus ia jalani sebanyak 86 kali!

2. Andrew Garfield (Spider-Man)

2 Custom 20afa

Bagi kamu yang mengikuti serial The Amazing Spider-Man pastilah familiar dengan aktor tampan yang satu ini. Biarpun tampil maksimal, ia mengeluhkan kostum Spider-Man yang ia kenakan terlalu ketat.

Bahkan dalam sebuah sesi, ia menyebut rasa tidak nyaman karena para paparazzi berulang kali mengambil foto pantatnya yang terlihat mencolok. Saking ketatnya kostum yang ia kenakan!

Meskipun begitu, faktor di atas bukan jadi penyebab ia jadi salah satu aktor yang dipecat secara tidak hormat dari peran utama ya, geng.

3. Scarlett Johansson (Black Widow)

3 Custom 58b06

Pertama kali muncul di film Iron Man 2 (2010), aksi Black Widow yang ikonik dalam melawan musuh-musuhnya menimbulkan kesan tersendiri bagi para penggemar Avengers.

Meskipun begitu, Scarlett Johansson selaku pemeran Black Widow mengaku nggak nyaman, terutama karena kostumnya yang dianggapnya terlalu ketat dan panas.

Saking gak nyamannya, Johansson sempat mengalami halusinasi saat berakting dalam adegan pertarungan sehingga kostumnya pun harus dimodifikasi ulang. Parah banget!

4. Margot Robbie (Harley Quinn)

4 Custom 81879

Siapa penggemar berat Harley Quinn? Pastinya kamu familiar dengan aktris yang satu ini. Berperan sebagai Harley Quinn, aksinya yang totalitas dalam menumpas musuh patut diacungi jempol.

Namun di balik itu semua, Margot Robbie mengaku nggak begitu menyukai kostum yang ia kenakan, walaupun secara pribadi ia sangat menikmati perannya sebagai Harley Quinn.

Hal tersebut terjadi karena Robbie nggak suka menggunakan hotpants seperti layaknya Harley Quinn. Bahkan ia mengancam nggak akan memerankan Harley Quinn lagi jika ke depannya masih harus mengenakan hotpants.

5. Jennifer Lawrence (Mystique)

5 Custom De25b

Berperan sebagai Mystique dalam franchise X-Men nggak lantas membuatnya bangga dan senang. Meskipun ia akui menikmati peran sebagai Mystique, ia mengeluhkan kostum serta proses make up yang harus ia jalani.

Nggak heran, geng. Selain karena kostumnya yang terbilang ketat, ia harus merelakan seluruh anggota tubuhnya dicat warna biru. Proses make up nya sendiri memakan waktu hingga 7 jam!

Untungnya pada seri X-Men: Days of Future Past (2014) dan Apocalypse (2016), kostum serta make up yang harus ia lalui lebih singkat dan simpel. Nggak perlu merasa gerah lagi, kan?

6. Chadwick Boseman (Black Panther)

6 Custom 90f2b

Chadwick Boseman mengaku sangat bangga bahwa ia boleh memerankan karakter Black Panther, apalagi para pengamat film memuji aktingnya yang memukau serta aksinya yang keren banget.

Namun, Boseman mengaku membenci menggunakan kostum ala Black Panther. Bahkan di saat-saat syuting pertama, ia merasa kesulitan bernapas, saking ketatnya kostum yang ia kenakan.

Untungnya, para kru film berhasil memotivasi Boseman agar tetap menjalankan seluruh proses syuting hingga selesai, walau sampai kepanasan. Hareudang euy!

7. Christian Bale (Batman)

7 Custom 8fba6

Christian Bale tercatat sebagai salah satu aktor yang film-filmnya selalu berhasil sukses dan laku keras di box office. Berkat dedikasi dan profesionalitasnya, ia sering dapat peran utama yang membutuhkan effort besar untuk memerankannya.

Salah satu film yang berhasil ia perankan dengan sukses adalah Batman (2005). Namun di balik kerennya aksi heroik yang ia tampilkan, Christian Bale mengaku nggak suka banget dengan kostum Batman yang ia kenakan.

Selain terlalu ketat, kostum tersebut membuatnya susah bergerak. Bahkan untuk buang air kecil aja, ia harus dibantu oleh kru lainnya. Ia pun sempat mengatakan bahwa selama proses film berlangsung, ia lebih banyak bertarung dengan kostumnya sendiri dibandingkan musuh. Waduh!

Akhir Kata

Itulah tadi sederet aktor superhero yang benci banget sama kostumnya. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

Untitled 3 Ccb77

7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!

Untitled 1 7fa91

7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!

Page B7b12

7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?

Page B05d7

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Kostum Film yang Paling Dibenci Pemainnya, Bikin Ngompol di Celana?

7 Kostum Film yang Paling Dibenci Pemainnya, Bikin Ngompol di Celana?

5 Aktor Mantan Superhero yang Gak Bakal Jadi Superhero Lagi | Aktingnya Jelek?

5 Aktor Mantan Superhero yang Gak Bakal Jadi Superhero Lagi | Aktingnya Jelek?

7 Aktor yang Menolak Peran Sebagai Superhero di Film Marvel, Pada Nyesel?

7 Aktor yang Menolak Peran Sebagai Superhero di Film Marvel, Pada Nyesel?

Salah Casting? 7 Aktor dengan Akting Terburuk di Film Superhero

Salah Casting? 7 Aktor dengan Akting Terburuk di Film Superhero

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal