J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Terkenal Punya Sifat Menyebalkan, Penuh Drama & Gimmick!

7 Aktor yang Terkenal Punya Sifat Menyebalkan, Penuh Drama & Gimmick!

Kamis, 6 Agt 2020, 17:00 WIB
Deretan aktor berikut ini punya sifat yang bikin orang-orang di sekitarnya naik pitam!

Selama ini, kita selalu menganggap bahwa aktor-aktor yang berkiprah di dunia perfilman selalu riang, ceria, menyenangkan, pokoknya serba positif seperti yang dicitrakannya dalam film.

Anggapan ini sebenarnya salah geng, mengingat aktor-aktor tersebut tetaplah manusia biasa yang punya banyak kekurangan dan kelemahan.

Salah satunya adalah sifat-sifat mereka yang mungkin menyebalkan dan menjengkelkan abis.

Nah, buat kamu yang hobi banget ngepoin kehidupan para entertainer, Jaka bakal sebutin 7 aktor yang terkenal punya sifat menyebalkan dan jengkelin abis. Hati-hati, kamu bisa jadi tersulut emosi kalau membacanya!

Aktor yang Terkenal Punya Sifat Menyebalkan

Beberapa aktor yang bakal Jaka sebutkan di bawah ini memang terkenal suka cari sensasi dan gimmick demi menaikkan pamor dan citra dirinya. Berikut daftarnya!

1. Steven Seagal

1 Custom B864f

Steven Seagal adalah seorang legenda Hollywood. Perannya yang ikonik dalam beberapa film menghantarkannya memperoleh belasan hingga puluhan penghargaan bergengsi.

Sayangnya, banyak rekan artis maupun kru produksi yang nggak begitu menyukai sifat serta karakteristik Steven. Mereka menganggap Steven suka berbicara kasar dan berlaku seenaknya sendiri.

Selain itu, aktor yang pernah banting setir jadi penyanyi ini juga sering diolok-olok karena penampilannya yang dianggap annoying, meskipun untuk yang satu ini Jaka nggak sependapat sih.

2. Gwyneth Paltrow

2 Custom A911a

Bagi para fans Avengers pastinya familiar dengan artis yang satu ini. Yap, ia memerankan karakter Pepper Potts, sekretaris sekaligus istri dari Tony Starks.

Biarpun dalam dunia Marvels ia dikenal sebagai sosok pemberani dan teladan yang mampu menyeimbangkan kehidupan Tony, di dunia nyata ia terkenal sebagai sosok yang menyebalkan, geng.

Selain terobsesi dengan kehidupan diet sampai bikin tim produksi kerepotan, Gwyneth Paltrow dikenal kasar dan pernah sampai merendahkan fans Avengers loh!

Nggak heran, ia disebut sebagai salah satu aktor film Marvel yang paling dibenci. Sedih sih, nama baiknya jadi tercemar karena ulahnya sendiri.

3. Adam Sandler

3 Custom 94a46

Sudah jadi anggapan umum bahwa Adam Sandler adalah salah satu aktor komedi Amerika terburuk. Banyak pula yang nggak suka dengan film-filmnya. Mereka menganggap filmnya garing, gak jelas, cringe, dan masih banyak lagi.

Hal ini pun berdampak pada kehidupan pribadinya yang sudah dicap negatif oleh sebagian penonton. Kesalahan-kesalahan terkecilnya sekalipun bakal jadi sorotan dan jadi pemberitaan viral.

Namun, Adam sendiri nggak begitu peduli dengan hal tersebut. Malahan kalau Jaka perkirakan, hal tersebut bisa jadi modal untuk makin menaikkan namanya dalam industri Hollywood, geng.

4. Megan Fox

4 Custom 382ed

Megan Fox sempat terkenal sebagai salah satu aktris dengan penghasilan tertinggi di Amerika. Pesona dan karismanya yang menawan jadi nilai plus serta menarik banyak produser film untuk menggaetnya.

Sayang, hal tersebut berbanding terbalik dengan sifatnya yang arogan dan keras kepala. Beberapa orang menganggap Megan gampang banget mengeluarkan emosi negatif dan melontarkan ucapan kontroversial.

Salah satunya, ia pernah bentrok dengan sutradara film Transformers. Akibatnya, ia dipecat dan nggak berhak untuk memainkan film tersebut. Sayang sekali, geng!

5. Jennifer Aniston

5 Custom 3c33d

Bagi kamu yang mengikuti serial TV Friends pastinya familiar dengan aktris yang satu ini. Terkenal sebagai aktris yang ceria dan murah senyum, kenyataan yang ditemukan di balik layar malah menunjukkan sebaliknya.

Jennifer Aniston dikenal sebagai sosok yang sangat high class dan moody parah. Ia sering banget nampak dingin dan menjaga jarak dengan orang-orang di sekitarnya.

Bahkan dengan rekan sesama pemain sekalipun, ia jarang banget mau berinteraksi. Tentu saja hal ini berdampak buruk kepada chemistry antar pemain.

6. Kristen Stewart

6 Custom F165f

Nggak hanya Jennifer Aniston yang dikenal moody-an, Kristen Stewart pun juga geng. Pemeran franchise film Twilight ini dikenal memiliki sifat yang dingin, ya mirip-mirip dengan karakter yang ia perankan.

Selain itu, ia juga tampil dengan tidak memuaskan di beberapa film yang ia mainkan. Terakhir, film The Runaways (2010) yang ia perankan menuai hujatan kritik, terutama pada Kristen yang dinilai tampil tidak maksimal.

Pamor Kristen Stewart pun kian jatuh setelah ia tersandung banyak skandal, salah satunya kasus perselingkuhan yang menimpanya.

7. Robert Pattinson

7 Custom 3949e

Dikaruniai wajah yang tampan dan berkarisma, namanya melambung tinggi akibat franchise film Twilight yang ia perankan.

Hanya saja, setelah film ini berakhir, Robert pun mulai hilang perlahan-lahan dari layar kaca. Hal ini bukan aja dikarenakan pamornya yang berkurang, melainkan sifatnya yang nggak begitu disukai beberapa orang.

Salah satunya, ia dinilai terlalu dingin dengan orang-orang dan terkadang cukup annoying. Alhasil, ia jadi salah satu aktor yang mendadak berhenti main film dan menghilang dari dunia perfilman.

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor yang punya sifat menjengkelkan dan nyebelin banget. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

7 Kesalahan Gak Sengaja dalam Film yang Malah Sukses, Ikonik Banget!

7 Kesalahan Gak Sengaja dalam Film yang Malah Sukses, Ikonik Banget!

7 Hal Kocak yang Nggak Sengaja Terekam dalam Film, Kamu Pasti Gak Sadar!

7 Hal Kocak yang Nggak Sengaja Terekam dalam Film, Kamu Pasti Gak Sadar!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

7 Film yang Hanya Terdiri Dari 1 Adegan Panjang, Harus Fokus Nontonnya!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal