J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor & Aktris yang Selingkuh Lalu Diselingkuhi, Karma Is A B*tch!

7 Aktor & Aktris yang Selingkuh Lalu Diselingkuhi, Karma Is A B*tch!

Rabu, 23 Sep 2020, 18:00 WIB
Karma itu nyata. Hal ini yang terjadi pada aktor yang pernah selingkuh. Mereka ternyata harus merasakan pahitnya dikhianati, setelah mengkhianati.

Perselingkuhan memang sangat menyakitkan. Hal ini juga ternyata pernah dialami oleh aktor papan atas yang notabene punya harta melimpah dan fisik yang body goal banget.

Skandal perselingkuhan aktor dunia juga pernah membuat heboh dunia perfilman, loh! Gak disangka, hal tersebut ternyata berujung pada kehancuran karir beberapa aktor, geng.

Lucunya, beberapa aktor yang pernah ketahuan selingkuh ternyata merasakan pahitnya diselingkuhi beberapa waktu kemudian. Karma is a b*tch!

Kira-kira, siapa saja aktor yang selingkuh lalu diselingkuhi? Biar gak makin penasaran, langsung aja simak pembahasannya di bawah ini, yuk!

Aktor yang Selingkuh Lalu Diselingkuhi

Bukan cuma dalam film tentang perselingkuhan, ternyata skandal yang satu ini juga terjadi di dunia nyata dan dilakukan oleh aktor ternama.

Nah, kali ini Jaka akan membahas deretan aktor yang pernah selingkuh lalu diselingkuhi. Dijamin malu dan sakit hati sekaligus!

1. Jessica Simpson

Sel1 Jessica Simpson Custom 2b395

Pada 2002, Jessica Simpson menikah dengan Nick Lachey. Sayang, ikatan suci tersebut harus berakhir pada 2005 setelah Jessica ketahuan selingkuh dengan beberapa pria.

Aktris yang pernah main di film komedi tergaring, Blonde Ambition, pernah ketahuan selingkuh dengan Bam Margera, Johnny Knoxville, hingga Adam Levine.

Bertahun-tahun berlalu, Jessica pun bertunangan dengan laki-laki baru, yakni Eric Johnson pada tahun 2010 dan dikaruniai satu orang anak.

Ternyata, Johnson belum sepenuhnya melupakan mantan istrinya, Keri. Keduanya justru memiliki hubungan spesial meski saat itu Johnson sudah berpacaran dengan Simpson.

2. David Duchovny

Sel2 David Duchovny Custom 2a095

David Duchovny menikah dengan Tea Leoni pada tahun 1997. Selama pernikahan, ternyata Duchovny berkali-kali menyakiti hati sang istri.

Aktor yang berperan di film Sci-Fi terbaik, The X-Files, ini berselingkuh dan melakukan hubungan intim dengan banyak wanita. Tapi, Leoni berusaha bersabar.

Duchovny pun disebut mengalami kecanduan seks hingga ia disuruh memilih untuk menjalani rehabilitasi kecanduan seks atau bercerai, geng.

Tapi, karma memang nggak kemana. Leoni pun menjalin hubungan dengan Billy Bob Thornton. Pria ini pula yang selalu menyemangatinya selama proses perceraian dengan Duchovny.

3. Jude Law

Sel3 Jude Law Custom Daa69

Pada tahun 2005, publik dikejutkan dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan Jude Law terhadap kekasihnya, Sienna Miller.

Konyolnya, Law dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan pengasuh ketiga anaknya sendiri yang bernama Daisy Wright.

Di tahun yang sama, Miller ketahuan berselingkuh setelah panggilan teleponnya disadap. ia diduga mengirim pesan suara pada Daniel Craig.

Dalam pesan tersebut, aktris pemeran Frankie Burns dalam film genre Action, 21 Bridges, ini mengatakan "Aku tidak bisa bicara. Aku di Groucho dengan Jude. Aku mencintaimu,".

4. Paris Hilton

Sel4 Paris Hilton Custom 54025

Paris Hilton sempat berkencan dengan personel Backstreet Boys, Nick Carter, selama 8 bulan sebelum akhirnya berpisah pada Juli 2004.

Selama berkencan, ternyata Paris berselingkuh dengan Chad Michael Murray, salah satu aktor yang membintangi film House of Wax.

Untuk membalas dendam, Carter justru berselingkuh dengan Ashlee Simpson. Perselingkuhan itupun akhirnya terbongkar.

Yang lebih ngenes, Ashlee ternyata adalah rival dari aktris yang ketahuan selingkuh tersebut, geng. Sakitnya tuh di sini!

5. Jennifer Lopez

Sel5 Jennifer Lopez Custom 42a0d

Jennifer Lopez pernah menikah dengan penari latarnya bernama Cris Judd pada tahun 2001. Sayang, pernikahannya berakhir karena J.Lo ketahuan selingkuh dengan Ben Affleck.

Mirisnya lagi, Ben mengakhiri pertunangannya dengan J.Lo setelah membintangi film Daredevil. Padahal, pasangan aktor yang putus karena peran ini sudah merencanakan pernikahan.

Awalnya, Ben tutup mulut soal perpisahannya tersebut. Tapi akhirnya ia mengakui bahwa ia jatuh cinta pada Jennifer Garner saat syuting Daredevil dan mereka menikah pada tahun 2005.

Belasan tahun berlalu, J.Lo kembali menjalin hubungan dengan penari latarnya, Casper Smart. Tapi, pacar barunya ini justru mengkhianati J.Lo dengan seorang transgender, geng.

6. Meg Ryan

Sel6 Meg Ryan Custom 9645e

Setelah menjalin bahtera rumah tangga selama 9 tahun dan dikaruniai satu orang putra, pernikahan Meg Ryan dengan suaminya, Dennis Quaid, harus kandas.

Salah satu penyebabnya adalah perselingkuhan Meg dengan aktor Russel Crowe. Hanya saja, Meg membantah bahwa ia berselingkuh dengan aktor yang terkenal arogan tersebut.

Setelah bercerai, dalam wawancara dengan majalah ALLURE, Meg menuduh mantan suaminya tersebut berselingkuh selama sembilan tahun pernikahan mereka.

7. Tori Spelling

Sel7 Tori Spelling Custom 61c1c

Pemeran Donna Martin dalam serial TV populer, Beverly Hills, 90210, ini pernah mengkhianati mantan suaminya, Charlie Shanian, hingga hubungan keduanya berakhir.

Saat itu, Tori Spelling berselingkuh dengan aktor Dean McDermott. Pernikahan mereka memang diawali dengan penuh skandal, geng.

Makanya nggak heran kalau beberapa waktu berselang, Tori merasakan batunya. ia dikhianati McDermott yang melakukan hubungan one-night-stand dengan Emily Goodhand.

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan aktor yang berselingkuh lalu diselingkuhi oleh pasangannya. Ya, karma emang nggak akan kemana dan akan datang tepat waktu.

Saat sedang bahagia dan merasa hubungannya baik-baik saja, ternyata mereka harus menelan pil pahit setelah tahu mereka juga dikhianati.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Adegan Film Biaya Fantastis B2673

7 Adegan Film dengan Biaya Termahal, Buat Bayar Artis?

7 Film Dengan Adegan Berantem Paling Realistis Gak Kaya Film Superhero 105c5

7 Film dengan Adegan Berantem Paling Realistis, Anti CGI!

Film Dengan Budget Terendah 4b899

7 Film dengan Budget Pembuatan Terendah | Banyak yang Laris di Pasaran?

Adegan Dalam Film Yang Hampir Menewaskan Pemainnya 214d6

7 Adegan Dalam Film yang Hampir Menewaskan Pemainnya | Gimmick Biar Laku?

12 Film Horor Indonesia Terbaik Terbaru 2020 Jangan Nonton Sendirian A9535

12 Film Horor Indonesia Terbaik & Terbaru 2020, Jangan Nonton Sendirian!

Page 098f8

12 Film Action Terbaru dan Terbaik di Tahun 2020, Penuh Aksi Gila!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

7 Aktor yang Rela Lakukan Hal Gila & Terlarang di Film, Demi Uang?

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

7 Pasangan Aktor & Aktris Hollywood yang Putus Karena Peran di Film

7 Pasangan Aktor & Aktris Hollywood yang Putus Karena Peran di Film

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal