J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Sangat Menjiwai Waktu Adegan Sedih, Hati Teriris!

7 Aktor yang Sangat Menjiwai Waktu Adegan Sedih, Hati Teriris!

Selasa, 30 Jun 2020, 17:00 WIB
Kamu berita-cita jadi aktor terkenal? Belajar dulu dari deretan aktor berikut ini. Nggak hanya jago akting, mereka juga jago bawa suasana mellow!

Jadi aktor atau aktris memiliki tantangannya tersendiri. Salah satunya, mereka diwajibkan untuk berakting secara totalitas dalam berbagai macam situasi dan kondisi, apapun adegan yang dimainkan.

Ada beberapa aktor yang gagal membawakan perannya dengan maksimal, secara khusus, saat adegan sedih atau galau.

Memang harus diakui, adegan yang menguras air mata adalah salah satu yang tersulit. Bahkan nggak jarang para aktor/aktris harus menggunakan air mata palsu.

Nah, ada beberapa aktor dan aktris yang berhasil membawakan peran mellow dengan maksimal dan totalitas. Mereka bahkan bisa benar-benar menangis secara lepas seperti kejadian sungguhan. Siapa sajakah mereka?

Aktor yang Aktingnya Totalitas Waktu Adegan Sedih

Beberapa aktor dan aktris tersebut memang terkenal memiliki kemampuan akting yang luar biasa. Kepiawaian mereka telah diakui dengan sederet penghargaan yang diperolehnya. Berikut Jaka ulas 7 aktor yang aktingnya sangat menjiwai pada waktu adegan sedih. Disimak ya!

1. Michelle Williams

Siapa yang nggak familiar dengan aktris cantik Michelle Williams? Kepiawaiannya dalam dunia akting nggak perlu diragukan lagi, apalagi setelah aktingnya dalam film antihero Venom (2018) yang rencananya bakal dibikin sekuel terbaru.

Nggak hanya memukau, Michelle Williams juga mampu membawakan adegan sedih dengan totalitas, loh! Salah satunya sewaktu ia berperan dalam film Manchester by the Sea (2016).

Aktingnya yang begitu totalitas di layar membuat para penontonnya ikut merasakan apa yang ia alami dalam film. Bakal banjir air mata, geng!

2. Matthew McConaughey

Aktor Hollywood serba bisa ini dikena mampu membawakan aktingnya dengan sempurna, mulai dari akting komedi yang mengocok perut hingga akting menangis yang bikin penontonnya ikut tersedu-sedu.

Salah satunya di film Dallas Buyers Club (2013), di mana aktingnya yang mellow dan totalitas berhasil menghantarkannya meraih Piala Oscar.

Nggak hanya itu. film Interstellar (2014) juga berhasil membuktikan kepiawaiannya dalam berakting sedih secara totalitas. Bahkan ia berhasil membawakan akting menangis dengan sempurna!

3. Julianne Moore

Mengawali kariernya sebagai seorang pengarang, Moore telah berkecimpung di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 1990-an. Aktingnya nggak diragukan mampu membawa suasana film menjadi lebih hidup.

Nggak hanya itu. Moore juga dikenal sebagai salah satu aktris yang mampu membawakan perannya secara totalitas.

Salah satunya di film Still Alice (2014). Di sini, ia berkali-kali membawakan akting sedih sampai menangis tersedu-sedu. Berkat aktingnya yang totalitas, ia berhasil meraih Oscar dan diakui insan perfilman Hollywood.

4. Will Smith

Juga dikenal sebagai aktor Hollywood serba bisa, kepiawaian akting Will Smith selalu mengundang decak kagum para penonton. Mau akting komedi sampai nangis tersedu-sedu, semua bisa ia lakukan!

Salah satunya bisa kita temukan saat menonton film motivasi terbaik berjudul The Pursuit of Happyness (2006). Di sini, Will Smith beradu akting dengan anaknya yang masih kecil, Jaden Smith.

Nantinya, kamu bakal dibuat mellow berkali-kali karena akting Will Smith yang totalitas, apalagi di waktu beberapa adegan sedih yang menguras air mata. Pokoknya Will Smith the best banget!

5. Olivia Colman

Siapa sih yang nggak tahu dengan aktris Inggris yang satu ini? Olivia Colman sudah beberapa kali memenangkan Oscar karena aktingnya yang totalitas dan sempurna, salah satunya adalah film The Favourite (2018).

Tahukah kamu bahwa Colman juga jago banget akting mellow? Salah satunya yang sempat jadi pembicaraan adalah waktu ia memerankan Ratu Elizabeth II dalam serial original Netflix, The Crown Season 2 (2019).

Dalam serial TV dengan budget fantastis sepanjang masa ini, diceritakan Ratu Elizabeth II menunjukan sisi emosialnya saat mendengar bencana Aberfan tahun 1966. Saat itu, Colman betul-betul sedang menangis, geng!

6. Tom Hanks

Semua pasti setuju bahwa Tom Hanks harus dimasukkan ke dalam daftar aktor yang aktingnya totalitas. Berbagai macam film yang ia bintangi selalu sukses berkat kepiawaiannya dalam membawa peran-peran ikonik.

Salah satunya dalam film perang terbaik Saving Private Ryan (1998). Beberapa kali Tom Hanks menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting sedih, khususnya saat ia harus menangisi kepergian orang-orang yang dikasihi.

Dalam film Philadelphia (1993) pun, kita pun serasa ikut terpuruk bersama Tom Hanks yang nasibnya begitu menyedihkan dalam film ini. Sungguh benar-benar totalitas aktingnya!

7. Meryl Streep

Meryl Streep adalah salah satu legenda hidup Hollywood. Kepiawaiannya dalam berakting nggak perlu diragukan lagi. Sederet Oscar dan penghargaan bergengsi lainnya sudah pernah ia raih dengan mulus.

Meryl Streep dikenal mampu membawa suasana film dengan sangat totalitas dan apik. Salah satunya yang jadul namun terkenal adalah Kramer vs Kramer (1979).

Di sini, kita bakal menyaksikan Meryl Streep yang harus menerima keluarga kecilnya hancur karena perceraian sambil berusaha membesarkan anaknya yang ia cintai. Film ini benar-benar bikin Jaka mellow maksimal, geng!

Akhir Kata

Itulah tadi 7 aktor yang sangat menjiwai waktu adegan sedih atau nangis. Gimana pendapatmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal