J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Gak Nyangka, 7 Aktor Ini Pernah Bermain di Film Dewasa Sebelum Terkenal!

Gak Nyangka, 7 Aktor Ini Pernah Bermain di Film Dewasa Sebelum Terkenal!

Selasa, 4 Agt 2020, 19:00 WIB
Ada beberapa aktor dan aktris yang mengawali karier mereka di dunia entertainment lewat film dewasa. Wih, siapa saja? Jangan-jangan ada idolamu!

"Ada banyak jalan menuju Roma". Ungkapan ini pas untuk menggambarkan ragam perjalanan para aktor dalam meraih cita-cita mereka untuk sukses di dunia akting dan perfilman.

Nggak hanya lewat deretan film-film terbaik dan ikonik, ada juga beberapa aktor terkenal yang memulai karier mereka di dunia entertainment lewat hmm ... belasan hingga puluhan film dewasa. Wow, benarkah demikian?

Daripada kamu bertanya-tanya, berikut hasil riset Jaka tentang 7 aktor yang pernah bermain di film dewasa sebelum terkenal. Pastinya kamu nggak sabar buat mengetahuinya satu persatu!

Aktor yang Pernah Bermain di Film Dewasa Sebelum Terkenal

Beberapa aktor dan aktris yang pernah bermain di film dewasa ini sudah sangat populer dan melegenda. Nggak ada yang menyangka bahwa peran mereka di dunia esek-esek malah mempertemukan pada rezeki sesungguhnya. Berikut daftarnya!

1. Arnold Schwarzenegger

1 Custom 4e954

Aktor yang terkenal dengan ucapan "I'll be back" dalam film Terminator ini memang terkenal cukup kontroversial karena sepak terjangnya dalam kehidupan pribadi.

Namun nggak hanya di situ, kehidupan kontroversialnya sudah dimulai bahkan saat ia masih muda. Demi mencari nafkah, ia pun bermain dalam beberapa film dewasa jadul.

Namun, ia jauh lebih terkenal karena berpose untuk majalah dewasa. Mungkin sampai sekarang jejak fotonya masih ada di internet. Bisa jadi kamu sudah tahu sejak lama soal ini?

2. Sasha Grey

2 Custom Bc344

Nah, kalau aktris yang satu ini pasti kamu familiar banget, apalagi yang hobi nonton video dewasa. Sempat terkenal dan jadi bintang dewasa di masanya, Sasha Grey memutuskan untuk pensiun dari dunia yang membesarkannya.

Padahal, selama beradu akting dalam film dewasa, ia mendapatkan banyak banget penghargaan bergengsi loh. Saat ini, ia berusaha merubah citranya dan jadi aktris dalam beberapa film, seperti Open Windows (2014).

Ia pun juga meluangkan waktunya untuk menjadi advokat kemanusiaan serta aktivis lingkungan. Beberapa karya dan pidatonya menginspirasi banyak orang. Keren ya!

3. Sibel Kekilli

3 Custom 6e186

Siapa sangka bahwa salah satu aktris terkenal Game of Thrones ini sempat beradu akting di film dewasa? Lebih dikenal sebagai karakter Shae, sosok Sibel Kekilli memang pernah terjun dalam dunia film dewasa di masa lalu.

Meskipun film dewasa yang ia perankan termasuk sedikit, namun hal tersebut membuat perubahan drastis dalam hidupnya. Salah satunya, ia terpaksa harus merelakan hubungannya yang renggang dengan sang orang tua di Jerman, tanah kelahirannya.

Beruntunglah, rezeki nggak ke mana, kini ia menemukan pekerjaan yang lebih halal dengan penghasilan fantastis, termasuk beradu akting dalam serial Game of Thrones.

4. Sylvester Stallone

4 Custom 7cbbc

Aktor yang satu ini emang penuh dengan perjuangan, geng. Nggak hanya di dunia perfilman, di mana ia nyaris tewas dalam pengambilan gambar sebuah film, masa lalunya pun nggak kalah berat.

Dikisahkan, ia bukan berasal dari keluarga mampu. Ia pun mencari nafkah dengan terlunta-lunta. Bahkan ia rela melakukan apapun agar tetap bisa mendapat makan.

Ia pun sampai pernah main dalam salah satu film dewasa jadul. Beruntunglah, nasib baik berpihak padanya, dan kelak ia dikenal jadi salah satu legenda Hollywood terkenal lewat film Ramboo.

5. Matt Le Blanc

5 Custom 8bb0d

Matt Le Blanc adalah seorang aktor Amerika dan host BBC yang lebih dikenal karena sering beradu akting di film-film komedi, misalkan saja Charlie's Angels (2000) dan Lovesick (2014).

Di balik kesuksesannya, ia sempat mengalami pahit manis kehidupan di masa muda. Ia bahkan sempat bermain di beberapa film dewasa demi mencari uang saku. Untungnya, ia pun berhasil bangkit dan terjun ke dalam dunia akting.

Meskipun namanya sempat tenggelam karena keputusannya untuk hiatus, namun karya dan aktingnya bakal selalu dikenang oleh para pecinta film komedi.

6. Cameron Diaz

6 Custom B8a38

Meskipun terkenal sebagai salah satu aktris arogan dan keras kepala, Cameron Diaz adalah seorang pekerja keras dan tekun. Mengawali kariernya sebagai seorang model, ia terkenal karena kecantikannya yang khas.

Siapa sangka, bahwa pada usia 19 tahun, ia pernah beradu akting dalam sebuah film dewasa. Ia pun mengatakan bahwa ia nggak bangga dengan hal itu dan berusaha menguburnya dalam-dalam.

Caranya? Dengan terjun di dunia akting dan beradu peran dalam film-film terkenal. Hasilnya, ia jadi artis dengan bayaran paling tinggi di tahun 2013. Keren banget ya, geng!

7. Jackie Chan

7 Custom Cfb41

Siapa sih yang nggak kenal dengan aktor satu ini? Dengan rangkaian inovasi dan aktingnya yang unik serta ikonik, Jackie Chan berhasil menelurkan ratusan film-film terbaik.

Meskipun begitu, masa lalu Jackie Chan nggak mudah, geng. Sebelum jadi seterkenal sekarang, ia sempat berperan sebagai figuran maupun stuntman di beberapa film jadul.

Nggak cuma itu, ia pun sempat bermain dalam salah satu film dewasa bergenre comedy yang cukup terkenal di Hong Kong. Siapa sangka bahwa kerja kerasnya membuahkan hasil manis di masa sekarang?

Akhir Kata

Itulah tadi deretan hal yang sengaja dirahasiakan dalam sebuah adegan film terkenal. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Page Fb8d8

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

Page 3489c

7 Film yang Naskahnya Bocor ke Publik, Nyaris Gak Tayang di Bioskop?

Page Cbfcc

7 Film Populer yang Nggak Perlu Dibuat Sekuelnya, Buang-Buang Uang!

1 4naa663odeju9u7m2f63a 1e7cb

7 Film Batman Terbaik yang Pernah Diproduksi, Mana Favoritmu?

Page 63ff4

7 Film Ini Dicintai Kritikus Tapi Dibenci Penonton, Kok Bisa?

Goblinost Custom 97734

7 Drama Korea dengan Plot Twist Terbaik, Endingnya Bikin Shock!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
SSTT! Menguak 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

SSTT! Menguak 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

7 Aktor Terkenal yang Gagal Total Akting di Film Action, Gak Bakat?

7 Aktor Terkenal yang Gagal Total Akting di Film Action, Gak Bakat?

7 Kesalahan Gak Sengaja dalam Film yang Malah Sukses, Ikonik Banget!

7 Kesalahan Gak Sengaja dalam Film yang Malah Sukses, Ikonik Banget!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

7 Film Terkenal yang Orang Gak Peduli Sama Sekali, Gak Penting!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal