J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

7 Aktor Pemeran Penjahat Terburuk Sepanjang Masa, Pemeran Joker Termasuk!

Selasa, 28 Apr 2020, 21:00 WIB
Dipercaya untuk memerankan karakter villain di dalam film, para aktor berikut ini justru disebut sebagai aktor pemeran villain terburuk sepanjang masa lho.

Meskipun seringkali membuat gemas para penonton karena aksi jahatnya, namun sebenarnya kesan itulah yang seharusnya bisa diberikan oleh para aktor pemeran karakter villain di dalam film.

Namun, sayangnya nggak semua aktor dapat melakukan hal itu dengan sempurna, geng. Bahkan, untuk aktor pemenang penghargaan Academy Awards sekalipun.

Banyak di antaranya yang justru berakhir gagal hingga merusak imej jahat yang telah berhasil digambarkan secara baik di dalam komiknya.

Lalu, siapa sajakah aktor pemeran villain terburuk sepanjang masa di dalam film? Yuk, simak daftar aktor selengkapnya berikut ini!

Aktor Pemeran Villain Terburuk Sepanjang Masa

Bukan hanya karena faktor visualisasinya saja, kualitas akting sang aktor pun tentu jadi salah satu kunci penting untuk dapat berhasil memerankan tokoh karakter tertentu.

Sayangnya, aktor-aktor berikut ini justru gagal dan masuk dalam deretan aktor pemeran villain terburuk sepanjang masa.

1. Jesse Eisenberg - Batman v Superman: Dawn of Justice (2016)

Jesse Eisenberg Batman V Superman Dawn Of Justice 2016 A0e35

Masih ingat dengan karakter Lex Luthor di film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice?

Kamu juga masih ingat dong dengan betapa buruknya karakter ini saat diperankan oleh aktor Jesse Eisenberg? Ya, karakter Lex Luthor di film ini memang menarik perhatian.

Bukan karena penampilannya yang memukau, tapi justru karena aksinya dalam mengambil alih dunia yang nggak seperti Lex Luthor di buku komik.

2. Jared Leto - Suicide Squad (2016)

Jared Leto Suicide Squad 2016 D817c

Ditunjuk untuk memerankan karakter villain Joker, penampilan Jared Leto di dalam film Suicide Squad rupanya memicu perdebatan di kalangan para penggemar film superhero DC satu ini, geng.

Bagaimana tidak, penampilan Joker dengan tato di tubuhnya serta aksesoris anting yang dikenakannya dinilai nggak cocok.

Belum lagi, akting sang aktor yang dianggap kurang maksimal oleh para fans meskipun Leto mengaku bahwa dirinya sudah melakukan yang terbaik untuk memerankan karakter itu.

Oleh karena itu, nggak heran kalau akhirnya Jared Leto dinilai sebagai aktor pemeran Joker terburuk, geng.

3. Toby Kebbell - Fantastic Four (2015)

Tony Kebbell Fantastic Four 2015 5b2e6

Dari semua karakter villain yang muncul dalam film-film Marvel, Dr. Doom merupakan salah satunya yang gagal ditampilkan secara baik di dalam film.

Misalnya saja yang bisa kamu lihat di film berjudul Fantastic Four garapan sutradara Josh Trank yang rilis pada tahun 2015 silam.

Di film ini, karakter Dr. Doom yang diperankan oleh aktor Toby Kebbell sayangnya justru menuai banyak kritik pedas dari para fans.

Pasalnya, Dr. Doom yang seharusnya muncul sebagai ancaman yang mengerikan, justru ditampilkan lebih mirip seperti karakter yang menyebalkan.

4. Arnold Schwarzenegger - Batman Robin (1997)

Arnold Schwarzenegger Batman Robin 1997 2336b

Meskipun telah bermain di banyak judul film Hollywood, bukan berarti penampilan aktor Arnold Schwarzenegger akan selalu memuaskan di setiap filmnya, geng.

Buktinya, film berjudul Batman Robin yang dibintanginya pada tahun 1997 silam tersebut dicap buruk oleh para penonton dan kritikus lho.

Selain itu, penampilan villain Mr. Freeze yang dibintanginya juga dinilai konyol dan tak sesuai dengan karakter aslinya.

Bahkan, di salah satu adegan saat Mr. Freeze memiliki kesempatan untuk membunuh Batman, dia justru melewatkannya dengan berjalan pergi. Villain macam apa ini?

5. Eddie Redmayne - Jupiter Ascending (2015)

Eddie Redmayne Jupiter Ascending 2015 4d490

Selanjutnya ada aktor Eddie Redmayne yang memerankan karakter villain Balem Abrasax di film fiksi ilmiah, Jupiter Ascending.

Meskipun diceritakan sebagai tokoh yang jahat, namun karakter Balem Abrasax di film ini justru cenderung terlihat konyol dan canggung.

Bahkan, karena perannya tersebut aktor Redmayne sampai dianugerahi piala penghargaan Razzie Awards untuk kategori aktor pendamping terburuk lho, geng.

Padahal, sebelumnya dia pernah meraih gelar aktor terbaik di ajang Academy Awards 2016 untuk perannya sebagai Stephen Hawking di film The Theory of Everything.

6. Clancy Brown - Green Lantern (2011)

Clancy Brown Green Lantern 2011 1fcf6

Film merusak karakter favorit di komik, mungkin itu merupakan sebutan yang pantas disematkan untuk film garapan sutradara Martin Campbell berjudul Green Lantern ini, geng.

Pasalnya, karakter villain Parallax yang diceritakan begitu jahat dan keji di dalam komik justru ditampilkan tak sesuai dengan versi aslinya, bahkan tak lebih dari sekadar lelucon.

Belum lagi motivasi dan tujuannya sebagai villain di dalam film pun nggak tergambarkan dengan jelas.

7. Topher Grace - Spider-Man 3 (2007)

Topher Grace Spider Man 3 2007 6bf4b

Terakhir, ada aktor Topher Grace yang memerankan karakter villain Eddie Brock alias Venom di film Spider-Man 3.

Dari wujudnya saja, karakter villain satu ini sudah menuai banyak kritik penggemar karena nggak sesuai seperti apa yang digambarkan pada komik.

Di dalam komik, Venom digambarkan memiliki ukuran dua kali lebih besar dari Peter Parker. Sementara di film, karakter villain ini tampil dengan ukuran tubuh yang kecil dan cenderung tak menakutkan.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa aktor pemeran villain terburuk sepanjang masa yang pernah tampil di film-film layar lebar, geng.

Kalau menurut kamu, aktor mana yang paling gagal dan buruk dalam memerankan karakter villain di dalam film? Share di kolom komentar bawah, ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Villain Terbaik Disney Banner Bc866

10 Villain Terbaik dari Disney yang Jahatnya Minta Ampun, Bikin Jengkel Setengah Mati!

Banner Ae845

7 Villain yang Pernah Menyelamatkan Umat Manusia, Joker Termasuk!

Page 31c7f

Tanpa Kamu Ketahui, 7 Film Ini Ternyata Punya Sekuelnya Loh!

Kapan Industri Film Bangkit D3fde

Kapan Industri Film Bangkit Lagi Setelah Virus Corona? Ini Jawabannya!

Waifu Paling Overrated Banner 55c56

7 Waifu yang Paling Overrated, Yakin Masih Mau Ngebucin?

Sutradara Dipecat Ff1d7

7 Sutradara Film yang Dipecat Saat Proses Syuting, Ngenes Banget!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal