J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Nonton Adegan Panasnya di Film Bareng Orang Tua, Awkward!

7 Aktor yang Nonton Adegan Panasnya di Film Bareng Orang Tua, Awkward!

Sabtu, 26 Sep 2020, 18:30 WIB
Kebayang gak gimana rasanya nonton adegan panas di film bareng orang tua? 7 aktor ini ternyata pernah mengalami momen awkward ini loh.

Sebagai bintang film, seorang aktor dituntut untuk bersikap profesional. Gak cuma memerhatikan kualitas aktingnya, aktor juga harus mau jika disuruh beradegan panas, geng.

Meskipun sebenarnya adegan ranjang gak penting-penting banget, nyatanya adegan ini menjadi trik marketing film yang laku keras, lho. Yah, meskipun banyak juga aktor, sih, yang menyesal pernah beradegan ranjang.

Kebayang gak sih betapa awkward-nya beradegan ranjang dengan aktor lain? Belum lagi kamu harus telanjang bulat di depan kamera yang ditonton langsung oleh puluhan aktor dan kru.

Ketika film dirilis, si aktor juga harus siap jika adegan panasnya tersebut disaksikan oleh orang-orang terdekatnya, termasuk orang tua. Wah, lebih awkward lagi pastinya, geng!

7 Aktor yang Nonton Adegan Panasnya di Film Bareng Orang Tua

Dalam artikel ini, Jaka bakal membahas mengenai beberapa aktor yang nonton bareng adegan panasnya sama orang tua. Meskipun aneh, namun orang tua mana sih yang gak mau mendukung karir anaknya sendiri?

Seperti apa reaksi orang tua mereka ketika melihat anaknya sendiri melakukan hubungan intim di film? Yuk, langsung simak selengkapnya dalam artikel ini!

1. Margot Robbie

1 60512

Gak bisa dipungkiri kalau Margot Robbie saat ini adalah aktris paling laris yang sudah main di banyak film box office. Image-nya sebagai wanita seksi bikin ia seringkali mendapat peran yang ekstrim.

Salah satunya adalah film The Wolf of Wall Street di mana ia harus telanjang bulat di depan aktor Leonardo DiCaprio. Ketika orang tuanya penasaran mau nonton film ini, Margot pun terpaksa berbohong, geng.

Margot bilang kalau ia menggunakan body double dengan CGI sehingga mukanya dapat ditempel di tubuh tersebut. Orang tuanya pun percaya meskipun akhirnya Margot mengaku berbohong.

2. Kristen Stewart

2 0b061

Kristen Stewart memulai debutnya di Hollywood sebagai aktris cilik yang bermain di film anak-anak, Catch That Kid (2004). Namanya mulai meroket setelah membintangi Bella Swan dalam francise Twilight Saga.

Di tahun 2012, Stewart membintangi film drama berjudul On The Road yang mengharuskannya beradegan panas. Gak nanggung-nanggung, dalam film tersebut ia harus beradegan seks dengan 2 pria sekaligus!

Sebagai orang tua yang suportif, sang ibu kemudian menonton film ini dengan Stewart. Meskipun begitu, Stewart gak merasa awkward, lho. Ia malah merasa lebih canggung ketika melakoni adegan ini dibanding nonton bareng orang tuanya.

3. Emilia Clarke

3 46b80

Siapa di sini yang gak pernah nonton Game of Thrones? Serial fantasi berlatar zaman pertengahan ini sarat akan pertarungan epik, pengkhianatan, pembunuhan, monster, dan segudang adegan panas, geng.

Di season 1 saja, kita sudah disuguhi oleh banyak banget aktor dan aktris tanpa busana. Salah satunya adalah Emilia Clarke yang memerankan tokoh Daenerys Targaryen.

Sebagai serial TV terbaik, tentu saja orang tua Emilia tertarik buat nonton, apalagi anaknya menjadi pemeran utama. Emilia pun akhirnya nonton bareng dengan orang tuanya.

Keputusan ini kemudian disesali oleh Emilia. Pasalnya, sang ayah sampai bertanya, "Lagi?" ketika Emilia kerap muncul tanpa busana di serial tersebut.

4. Christopher Mintz-Plasse

4 Afd90

Kalau dari tadi kita ngomongin aktris mulu, sekarang kita ngomongin aktor ya, geng. Kejadian awkward berikutnya datang dari aktor Christopher Mintz-Plasse yang bermain di film Superbad.

Dalam film komedi tersebut, Christopher harus melakoni adegan panas. Masalahnya, ia masih berumur 17 tahun alias masih di bawah umur dan juga belum memiliki SIM.

Alhasil, ia masih harus disupiri ibunya untuk pergi ke lokasi syuting. Gak cuma nonton bareng di TV, sang ibu bahkan nonton langsung syuting adegan panas yang harus dilakoni Christopher.

5. Mila Kunis

5 2ed89

Kalau kamu suka dengan film horor psikologis, mungkin saja kamu pernah menonton Black Swan. Film ini dibintangi oleh 2 pemeran utama wanita berbakat, Mila Kunis dan Natalie Portman.

Meskipun cukup ngeri, Black Swan juga punya adegan panas yang cukup ikonik, lho. Adegan panas yang dilakoni oleh kedua pemeran utama wanita tersebut jadi sorotan karena terlalu sensual.

Ketika nonton bareng, ayah Mila Kunis terlihat grogi dan akhirnya keluar dari ruangan teater karena gak bisa membayangkan anaknyqa melakukan hal tersebut.

6. Rupert Grint

6 5af14

Meskipun karirnya gak semulus rekan sejawatnya di Harry Potter (Daniel Radcliffe dan Emma Watson), namun Rupert Grint juga masih aktif di dunia perfilman, lho.

Pemeran Ron Weasley ini mendapatkan peran yang lebih dewasa di film berjudul Cherrybomb. Dalam film bertema kenakalan remaja ini, Rupert harus melakoni adegan ranjang bersama lawan mainnya.

Menurut Rupert, melakukan syuting adegan ini gak secanggung ketika ia menonton bareng dengan orang tuanya. Apalagi, image aktor cilik masih melekat dengan aktor kelahiran Inggris ini.

7. Zac Efron

7 9655f

Zac Efron sempat menjadi idola remaja berkat perannya di film drama musikal, High School Musical. Kini, Zac Efron yang berwajah tampan dan lebih dewasa menjadi aktor favorit wanita segala usia, geng.

Memanfaatkan fisik Zac Efron yang oke banget, para filmmaker pun gak segan-segan memberikan peran sensual ke Zac Efron. Salah satunya adalah di film drama romantis, The Lucky One.

Ketika menyaksikan penayangan perdana film ini di bioskop, Zac yang duduknya beda beberapa baris dari ibunya bersikap nervous ketika adegan seksnya muncul di layar. Untungnya, si ibu paham kalau Zac cuma akting di film tersebut.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai situasi awkward di mana aktor menyaksikan bareng adegan panasnya di film bersama dengan orang tua. Ngomongin gebetan sama ortu aja udah awkward, gimana yang kaya gini ya, geng?

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film yang Haram Banget Kamu Tonton Bareng Orangtua, No. 4 Ngeri!

7 Film yang Haram Banget Kamu Tonton Bareng Orangtua, No. 4 Ngeri!

7 Aktor dan Aktris yang Menyesal Pernah Beradegan Panas di Film

7 Aktor dan Aktris yang Menyesal Pernah Beradegan Panas di Film

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

5 Aktor yang Melakukan Adegan Dewasa Sungguhan di Film, Menghayati?

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

7 Adegan Romantis di Film yang Aneh dan Kelewat Batas, Bikin Trauma!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal