J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Menyesal Pernah Bermain di Film DC, Mending Pindah ke MCU!

7 Aktor yang Menyesal Pernah Bermain di Film DC, Mending Pindah ke MCU!

Minggu, 23 Feb 2020, 18:00 WIB
Didapuk untuk mengisi peran utama di film-film garapan DC, beberapa aktor Hollywood berikut ini justru menyesal pernah bermain di film DC lho!

Meskipun keberadaannya seringkali dibanding-bandingkan dengan Marvel, namun DC juga nggak bisa dipungkiri memiliki sejumlah film terbaik yang pernah mereka rilis.

Misalnya saja film Wonder Woman yang berhasil sukses di pasaran dan meraup pendapatan box office mencapai $821 juta dari $149 juta yang dikeluarkannya.

Kesuksesan tersebut tentu saja membawa pengaruh kepada popularitas para pemainnya yang jadi semakin dikenal publik dan diperhitungkan di industri perfilman Hollywood.

Tapi, sayangnya kondisi tersebut nggak selalu terjadi seindah itu karena beberapa pemain justru merasa menyesal telah ikut bermain di film DC. Penasaran siapa saja?

Aktor yang Menyesal Bermain di Film DC

Ikut terlibat dalam produksi film yang dinaungi oleh label besar seperti DC tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi para pemainnya.

Tapi, lain halnya dengan para aktor Hollywood berikut ini yang justru merasa menyesal karena telah bermain di film DC.

1. Ryan Reynolds - Green Lantern

Ryan Reynolds Green Lantern 55d3f

Dinobatkan sebagai salah satu film superhero terburuk sepanjang masa, nggak mengherankan kalau aktor Ryan Reynold akhirnya menyesali perannya di film DC berjudul Green Lantern.

Reynolds merasa menyesal telah ikut bermain dalam film tersebut karena sejumlah masalah yang dihadapinya selama proses produksi berlangsung.

Mulai dari script film yang belum selesai digarap, hingga masalah dengan sang sutradara yang justru menginginkan Bradley Cooper sebagai pemeran utamanya.

Penyesalan Reynold akan keterlibatannya di film Green Lantern pun semakin menjadi-jadi setelah film ini mendapat respon negatif dari para penonton dan juga kritikus film.

2. Jared Leto - Suicide Squad

Jared Leto Suicide Squad 9970f

Aktor berikutnya yang pernah menyesal bermain di film produksi DC adalah Jared Leto saat terlibat dalam film Suicide Squad, geng.

Aktor yang tidak masuk dalam daftar pemeran Joker terbaik ini justru merasa nggak senang telah bergabung dalam film tersebut karena Suicide Squad dianggap memiliki banyak adegan yang menurut mereka bagus.

Padahal, saat film tersebut dirilis Leto mengaku kalau dirinya bahkan nggak memahami ke mana karakternya tersebut dibawa di paruh kedua film.

Tak hanya itu saja, Leto juga kesal karena banyak adegan improvisasinya yang justru berakhir di-cut saat proses editing.

3. Ben Affleck - Batman v Superman

Ben Affleck Batman V Superman 73ecd

Setelah sebelumnya pernah menyesali perannya di film garapan Marvel berjudul Daredevil, Ben Aflleck rupanya harus mengahadapi kondisi itu lagi saat dirinya bermain di film Batman v Superman produksi DC.

Aktor yang pernah memerankan beberapa karakter superhero ini merasa bahwa film Batman v Superman berada di luar kendalinya.

Bahkan, karena alasan itu pula Ben Affleck awalnya berencana untuk memproduseri sendiri film Batman yang rilis di tahun 2021 namun akhirnya batal dan mundur dari produksi Batman.

Padahal, sebelumnya Ben Affleck pernah berjanji bahwa film Batman v Superman ini nggak akan seburuk Daredevil yang sayangnya nggak terjadi sesuai dengan yang diharapkan.

4. Halle Berry - Catwoman

Halle Berry Catwoman D8696

Nggak terlalu mengejutkan kalau pada akhirnya Halle Berry merasa menyesal telah bermain di film DC berjudul Catwoman ini, geng.

Pasalnya, Catwoman bukan hanya menjadi film spin-off terburuk sepanjang masa saja, tapi peran Halle Berry di film ini juga telah mengantarkannya kepada "penghargaan" Razzie Awards sebagai aktris terburuk.

Menariknya lagi, film Catwoman bahkan memenangkan 7 nominasi sekaligus di ajang "penghargaan" paling memalukan tersebut. Alhasil, kritik pedas dari para penggemar dan kritikus pun nggak bisa dihindari.

5. George Clooney - Batman & Robin

George Clooney Batman Robin 12c16

Pernah bermain di film DC berjudul Batman & Robin pada tahun 1997, aktor George Clooney ternyata sangat menyesali keputusannya untuk terlibat dalam film tersebut.

Bukan hanya menyesali, Clooney juga sangat membenci segala hal tentang film Batman & Robin bahkan setelah lewat 16 tahun dari tahun perilisannya.

Kebencian Clooney terhadap film ini sendiri sebenarnya bukan hanya karena filmnya yang gagal di pasaran, tapi karena sejumlah permasalahan yang terjadi saat proses produksi berlangsung.

Clooney kabarnya nggak setuju dengan beberapa keputusan yang dibuat oleh film ini, termasuk soal peletakkan puting (Bat-Nipples) di kostum Batman dan juga bobot kostumnya.

6. Josh Brolin - Jonah Hex

Josh Brolin Jonah Hex E48b3

Telah sukses bermain di beberapa judul film garapan Marvel seperti Deadpool 2 dan Avengers: Infinity War, aktor Josh Brolin rupanya pernah menyesali keterlibatannya saat bermain di film DC.

Dalam sebuah wawancara Brolin mengaku kalau dirinya sangat benci dengan film DC berjudul Jonah Hex yang dibintanginya pada tahun 2010 lalu.

Bagaimana tidak, Josh dan kru film harus merekam ulang 66 halaman naskah dalam waktu 12 hari setelah penulis aslinya dan tim sutradara memutuskan untuk keluar dari proyek tersebut.

Alhasil, Jimmy Hayward yang saat itu mengisi kursi sutradara baru pun memilih untuk menulis ulang naskah film Jonah Hex yang berakhir gagal di pasaran.

7. Christian Bale - The Dark Knight

Christian Bale The Dark Knight 291e1

Aktor terakhir yang menyesal karena telah bermain di film DC adalah Christian Bale pemeran karakter Bruce Wayne di film The Dark Knight.

Meskipun film ini berhasil sukses di pasaran dan mendapat ulasan juga rating bagus, tapi siapa sangka kalau pemeran Batman di film ini justru nggak terlalu antusias dengan film yang dibintanginya itu lho, geng.

Bale nggak merasa bahwa dirinya sudah melakukan pekerjaan dengan baik seperti yang orang-orang bicarakan tentangnya di film ini.

Selain itu, Bale juga menilai kalau perannya sebagai Batman di film The Dark Night nggak berhasil seperti apa yang dia harapkan.

Akhir Kata

Nah, itulah dia beberapa aktor Hollywood yang pernah menyesal saat bermain di film-film buatan DC, geng.

Menariknya, ketidakpuasan mereka terhadap film DC membuat sebagian aktor-aktor di atas pindah bermain di film garapan Marvel.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Banner 395f8

5 Alasan Kenapa Film DC Lebih Gelap Dibandingkan Marvel, CGI-nya Jelek?

Alasan Kenapa Film Film Dceu Nggak Worth It Untuk Kamu Tonton Cuma Ambisi Semata B6c8e

5 Alasan Kenapa Film-Film DC Universe Gak Worth It untuk Kamu Tonton

Banner 1819a

7 Plot Hole Paling Bodoh di Film Superhero DC, Film DCEU Gak Sebagus MCU?

Banner 0eec7

Daftar Semua Film DC yang Akan Tayang Sampai 2022, Bakal Gagal Total?

Aktor Marvel Dc Banner 41a27

10 Aktor yang Bermain untuk Film Marvel dan DC, Pindah Karena Gagal?

Alasan Film Marvel Enggak Worth It Banner 7fb6e

7 Alasan Kenapa Semua Film Marvel Gak Worth It Untuk Ditonton, Film Bocah?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Alasan Kenapa Film DC Lebih Gelap Dibandingkan Marvel, CGI-nya Jelek?

5 Alasan Kenapa Film DC Lebih Gelap Dibandingkan Marvel, CGI-nya Jelek?

Urutan Lengkap Film DC Sesuai Alur Cerita, Biar Gak Bingung!

Urutan Lengkap Film DC Sesuai Alur Cerita, Biar Gak Bingung!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal