J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Durhaka! 7 Aktor Hollywood yang Membenci Orangtua Kandungnya

Minggu, 18 Okt 2020, 18:00 WIB
Gak semua kehidupan artis dan aktor Hollywood adem-adem saja, geng. Beberapa aktor dan aktris Hollywood ini justru membenci orangtuanya sendiri, kenapa ya?

Sebagai seorang bintang, sepertinya sulit menutupi kehidupan pribadi dari sorotan kamera. Gak terkecuali dengan hubungan mereka dengan kedua orang tuanya. Entah baik atau buruk akan jadi bahan hangat untuk berita para media.

Dan beberapa selebriti berikut ini ternyata membenci dan pernah gak akur dengan orang tuanya lho! Hubungan rumit ini bahkan sempat bertahan hingga bertahun-tahun.

Beberapa kembali akur dan memulai hidup baru, namun ada juga yang masih gak saling sapa satu sama lain hingga karir sang aktor dan aktris ini meredup.

Aktor yang Membenci Orangtuanya

Gak semua selebritis memiliki keluarga yang bahagia, harmonis dan dapat dibanggakan. Beberapa artis ternama ini, punya cerita sedih dibalik peran orangtua yang seharusnya bertanggungjawab pada kehidupan atau pembentukan karakter mereka.

Bahkan ada yang gak saling sapa layaknya orang yang gak saling mengenal, dan itu terjadi selama bertahun-tahun. Hal ini berawal dari orangtua yang memanfaatkan kekayaan sang anak demi kesenangannya.

Ada juga aktris yang membenci hingga menggugat orang tuanya sendiri ke pihak berwenang lho! Wah kira-kira kenapa ya? Simak enjelasannya di bawah ini yuk, geng!

1. Lindsay Lohan

Lindsay Lohan E413b

Selama menikah, Michael dan Dina Lohan (orangtua Lindsay) kerap bertengkar, pisah ranjang, lalu rukun kembali. Hal tersebut terjadi selama dua kali hingga pada 2007, kedua orangtuanya bercerai.

Perceraian itu mungkin berdampak pada Lindsay (Lilo) yang acap kali menyimpan umpatan untuk kedua orangtuanya. Gak jarang, Michael dan Dina bertengkar lantaran kini Lilo tumbuh sebagai pecandu narkoba dan pembuat onar.

Hingga suatu ketika, Lilo mendapat tawaran pembuatan film dokumenter tentang karier kontroversialnya, di mana orangtuanya meminta ikut ambil bagian dalam film tersebut. Namun hal tersebut ditolak, karena beberapa pihak menduga, tujuan mereka hanya untuk mencari uang dari popularitas anaknya.

2. Jennifer Aniston

Jennifer Aniston 31daa

Jennifer Aniston adalah puteri dari aktor John Aniston dan Nancy Dow. Masalah yang kerap dihadapi keluarga ini berpusat pada uang dan sang ayah yang doyan 'main' perempuan.

Ayahnya pun kerap terjerat masalah seperti penggunaan narkoba, mengemudi di saat mabuk sampai tuduhan penyerangan. Kebencian Jennifer Aniston pada ayahnya bermula saat sang ayah menelantarkannya sejak kecil.

Kebencian Jennifer Aniston pada ibunya lebih parah lagi. Jennifer Aniston mengaku tidak berbicara sama sekali dengan ibunya dikarenakan satu dan lain hal. Tetapi satu sumber menyebut perilaku ibunda Jennifer Aniston sangat kasar dan tempramental.

3. Macaulay Culkin

Macaulay Culkin Da32a

Kaya di usia muda ternyata jadi masalah baru bagi Macaulay Culkin. Bintang Home Alone ini memang langsung menjadi aktor milyader muda di usianya yang masih belia.

Namun sayang ketika orang tuanya bercerai, Macaulay diperebutkan hanya karena ia mampu menghasilkan uang. Dari sana bintang cilik ini membenci kedua orang tuanya dan memilih merusak mesin penghasil uang mereka, yaitu dirinya sendiri.

Bocah penuh prestasi ini berallih ke alkohol dan membuat hidupnya kacau balau. Macaulay bahkan gak pernah berbaikan dengan sang ayah hingga kini. Bahkan saat ayahnya sekarat terkena penyakit Stroke, Macaulay gak pernah menjenguknya.

4. Drew Barrymore

Drew Barrymore De3f6

Bukan rahasia lagi jika hubungan bintang Charlie Angels ini pernah memburuk dengan sang ibu, Jaid Barrymore. Drew menyebut hubunganya dengan sang ibu, terlalu rumit.

Tumbuh sebagai remaja bermasalah ternyata membuat Drew dilepas untuk hidup mandiri dari usia 15 tahun. Dan dari sana hubungan dengan kedua orang tuanya makin buruk, terutama sang ibu.

"Aku dibesarkan disekeliling, kau tahu, hippie," ungkap Drew dalam sebuah interview dengan 60 Minutes di tahun 2009. Drew dan Jaid Barrymore bahkan gak bertegur sapa selama bertahun-tahun!

Kini keduanya telah berdamai dan memulai hubungan baik lagi. Setidaknya Jaid bisa jadi pembelajaran bagi Drew tentang bagaimana membesarkan anak-anak dengan baik.

5. Angelina Jolie

Angelina Jolie 9b8d5

Angelina Jolie dan ayahnya, Jon Voigh, jadi salah satu pasangan ayah-anak yang berhasil menyelesaikan perbedaan mereka. Setelah bertahun-tahun memiliki hubungan yang gak baik, Jolie dan Jon Voigh akhirnya akur kembali di tahun 2007.

Kerenggangan ini dimulai setelah Jon Voigh bercerai dari Marcheline Bertrand (ibu Angelina) di tahun 1978. Jon mengaku dirinya telah mengecewakan Jolie dan gak bisa jadi sosok ayah yang baik.

Saking bencinya pada sang ayah, Angelina bahkan sempat melarang Jon bertemu dengan cucu-cucunya! Untungnya keadaan ini makin baik seiring waktu dan mereka selalu tampil harmonis hingga hari ini.

6. Mackenzie Phillips

Mackenzie Phillips Df12b

Untuk masalah yang satu ini memang sedikit memilukan. Ketika aktris Mackenzie Phillips mengaku selama 10 tahun ia telah melakukan hubungan intim dengan ayah kandungnya.

Pengakuan yang baru terungkap di tahun 2009 tersebut akhirnya menjelaskan hubungan buruk yang selama ini terjadi antara mackenzie dan sang ayah, John Phillips.

"Pertama kalinya terjadi saat aku umur 11 tahun. Saat itu ayahku memperkenalkan kokain pertama kali padaku, dari sana aku gak pernah bisa lepas dari narkoba. Fakta mengejutkan terjadi di pagi hari saat aku tahu, aku sudah terlanjur melakukannya," ungkap Mackenzie.

Pengakuan bintang Love Child ini sempat dibantah ibu tirinya yang mengatakan, Mackenzie mengalami sakit jiwa apapun yang ia katakan gak benar.

7. Leighton Meester

Leighton Meester Cdf80

Leighton Meester, dikenal sebagai Blaor Waldorf dalam serial ternama Gossip Girl. Dan, perannya menjadi cewek kaya dan angkuh, membuatnya melejit di industri hiburan.

Namun kehidupan nyata Leighton Meester tidak seindah seperti di film. Leighton Meester rajin mengirimkan uang untuk biaya pengobatan adiknya. Namun disalahgunakan oleh sang ibu untuk memperbaiki penampilannya, termasuk operasi plastik.

Leighton Meester pun menjadi membenci ibunya dan melayangkan gugatan kepada ibunya di pengadadilan setempat. Hakim memenangkan Leighton Meester. Kini, Leighton Meester bisa merawat adiknya, diwartakan The Richest.

Akhir Kata

Nah, itu dia beberapa artis dan aktor yang membenci orang tuanya sendiri karena beberaa faktor, geng.

Gimana menurut kamu, apakah seharusnya merea memaafkan dan gak membenci orang tua kandungnya, geng? Share pendapatmu di kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ersa Syabilla Hasanah.

ARTIKEL TERKAIT
Aktor Dapat Pujian Di Film Buruk Banner 61a8c

7 Aktor yang Menuai Pujian dari Film Buruk | Jadi Penyelamat Filmnya!

Film Buruk Yang Punya Banyak Penggemar 1e999

7 Film Buruk yang Punya Banyak Penggemar | No. 2 Laku Banget di Indonesia!

Konspirasi Inilah 7 Film Buruk Yang Memenangkan Piala Oscar Sebagai Film Terbaik 7b9aa

Konspirasi! Inilah 7 Film Buruk yang Memenangkan Piala Oscar sebagai Film Terbaik

Banner F8823

Nyaris Gagal, 7 Film Buruk yang Selamat Berkat 1 Aktor

Banner 25968

7 Franchise Film Buruk yang Menghasilkan Miliaran Dollar

7 Film Dengan Koleksi Razzie Awards Terbanyak Oscar Untuk Film Jelek 5403c

7 Film dengan Koleksi Razzie Awards Terbanyak, Penghargaan untuk Film Jelek!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Hal Gila Mengenai Kehidupan Aktor Cilik, Banyak yang Depresi!

7 Hal Gila Mengenai Kehidupan Aktor Cilik, Banyak yang Depresi!

7 Film yang Menyelamatkan Karir Sang Aktor, Langsung Sujud Syukur!

7 Film yang Menyelamatkan Karir Sang Aktor, Langsung Sujud Syukur!

7 Aktor dan Sutradara yang Saling Benci, Bikin Film Gagal Total!

7 Aktor dan Sutradara yang Saling Benci, Bikin Film Gagal Total!

7 Aktor Cilik yang Meninggal Secara Tragis, Ada yang Dibunuh Ayah Kandung?

7 Aktor Cilik yang Meninggal Secara Tragis, Ada yang Dibunuh Ayah Kandung?

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal