J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Terkenal yang Di-Blacklist Hollywood, Karir Hancur & Bangkrut?

7 Aktor Terkenal yang Di-Blacklist Hollywood, Karir Hancur & Bangkrut?

Kamis, 30 Jul 2020, 18:00 WIB
Gak ada jaminan seorang aktor bakal selalu memiliki karir yang sukses di Hollywood. Ketujuh aktor ini buktinya di-blacklist dan gak mendapatkan peran besar lagi

Menjadi aktor kenamaan Hollywood tentulah menjadi impian banyak orang. Popularitas dan kekayaan yang diperoleh bakal bikin kamu terasa melayang di udara.

Namun, banyak yang gak tahu kalau berkarir di Hollywood itu gak selamanya indah. Hollywood dikuasai oleh orang-orang kaya dan berkuasa yang bisa mengakhiri karir aktor dengan sekejap mata.

Contohnya seperti ketujuh aktor Holywood berikut ini. Karena hal yang mereka lakukan, mereka jadi di-blacklist Holywood dan gak mendapatkan peran besar lagi seumur hidupnya.

7 Aktor Terkenal yang Masuk Blacklist Hollywood

Dalam artikel ini, Jaka bakal mengulas tentang beberapa aktor yang dulunya beken tapi karena satu hal, mereka jadi di-blacklist dan gak mendapat peran bagus atau bahkan gak di-hire di film-film lainnya.

Alasannya pun beragam, mulai dari melakukan atau mengatakan hal kontroversial, atau bahkan karena tidak disukai oleh bos-bos Hollywood.

Penasaran gak, sih, sama siapa saja aktor yang di-blacklist tersebut? Kalau begitu, langsung simak saja yuk, geng!

1. Charlie Sheen

1 E6563

Charlie Sheen pernah menjadi salah satu aktor televisi dengan bayaran termahal di planet bumi. Ketika ia berperan di sitkom Two and a Half Men, gajinya mencapai US$ 2 juta per episode!

Sayang, popularitas dan kekayaan yang ia raih gak berbanding lurus dengan akhlaknya. Tercatat, ia pernah beberapa kali dipenjara karena mabuk dan menggunakan narkoba.

Selain pecandu narkoba dan miras, Charlie juga mengidap HIV dan menulari banyak wanita yang pernah berhubungan dengannya. Gak heran kalau ia dipecat dan gak pernah main film lagi.

2. Katherine Heigl

2 Bcf8c

Beberapa tahun yang lalu, Katherine Heigl merupakan salah satu aktris terbesar di Hollywood. Bakatnya berakting bikin dia mampu memerankan karakter apapun dalam genre film manapun.

Namun, kalau melihat sekarang, nama Heigl seperti gak pernah nampak lagi, geng. Alasannya karena para produser Hollywood malas mempekerjakan doi akibat perangainya yang buruk.

Heigl dinilai banyak maunya dan suka gak nurut sama sutradara. Ia pun gak mau keluar dari trailer-nya apabila kostum film yang ia kenakan dinilai buruk rupa. Ribet banget!

3. Rose McGowan

3 E0d95

Selanjutnya berbeda dengan 2 aktor di atas yang di-blacklist karena kelakuannya sendiri. Rose McGowan memang gak selalu seperti malaikat, namun yang terjadi kepadanya bisa dibilang miris.

Aktris yang populer berkat perannya dalam serial Charmed ini di-blacklist dari Hollywood karena pernah dilecehkan secara seksual oleh produser kenamaan Hollywood, Harvey Weinstein.

Rose menjadi salah satu dari banyak korban Weinstein yang berani berbicara. Setelah pengakuannya di tahun '90-an, Weinstein menggunakan pengaruhnya untuk mencegah Rose mendapatkan peran di film-film Hollywood.

4. Jim Caviezel

4 55e01

Kalau kamu pernah menonton film The Passion of The Christ, mungkin kamu sudah familiar banget dengan aktor pemeran Yesus, yakni Jim Caviezel.

Aktor yang memulai karir di tahun '90-an ini berhasil meroketkan namanya berkat perannya dalam film keagamaan kontroversial tersebut.

Sebelum memulai syuting, Mel Gibson sebagai sutradara pernah memperingati Jim kalau ia mungkin akan di-blacklist oleh Hollywood setelah main di film yang "sadis" tersebut. Ternyata betulan kejadian, geng.

5. Mel Gibson

5 9982f

Mel Gibson sebenarnya adalah aktor dan sutradara yang sangat berbakat. Film yang ia bintangi dan sutradarai sering banget mendapat penghargaan prestisius.

Sayang, Gibson yang alkoholik sering banget membuat masalah. Bahkan, ia pernah menyebabkan kecelakaan fatal akibat menyetir dalam keadaan mabuk.

Selain itu, ia juga pernah melontarkan komentar anti-semitik di publik. Alhasil, para eksekutif Hollywood pun gak mau berurusan lagi sama aktor bermasalah satu ini.

6. Sondra Locke

6 Bde91

Sama seperti Rose McGowan, Sondra Locke juga di-blacklist oleh Hollywood karena hal yang gak ia lakukan. Locke memulai debutnya di tahun '60-an dan langsung mendapatkan nominasi Oscar.

Aktris berbakat satu ini kemudian membintangi beberapa film dan bahkan menjadi sutradara yang cukup baik. Ketika muda, ia pernah berpacaran dengan Clint Eastwood, rekan sesama aktor yang terkenal banget zaman dulu.

Sayang, di tahun 1989, hubungan yang telah lama terjalin antar keduanya putus. Karirnya juga ikutan hancur akibat hubungan tersebut.

Kabarnya, Eastwood melobi para eksekutif dan studio film Hollywood untuk mem-blacklist Locke lantaran ia sakit hati akibat hubungannya yang kandas.

7. Tippi Hedren

7 B24b9

Tippi Hedren dulunya adalah seorang model populer pada tahun 1920-an. Ia kemudian ditemukan oleh sutradara kenamaan, Alfred Hitchcock dan ditawari untuk bermain di beberapa filmnya.

Sayang, hubungan keduanya kemudian memburuk. Hal ini disebabkan Hitchcock selalu berupaya untuk berhubungan seks dengan Tippi meskipun selalu ditolak.

Hitchcock kemudian mengamuk dan mengancam akan menghancurkan karir Tippi. Hitchcock menahan kontrak Tippi dan mencegahnya mendapatkan peran di film lain. Wah, kejam banget ya, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 aktor terkenal yang di-blacklist oleh Hollywood. Meskipun ada aktor yang pantas mendapatkannya, namun banyak juga yang menjadi korban ketidakadilan.

Sampai jumpa lagi di artikel menarik JalanTikus selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor Hollywood Paling Overrated, Modal Tampang Doang?

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!

7 Aktor yang Terkenal Arogan dan Galak Kepada Fans, Ada yang Dicekik!

7 Aktor yang Terkenal Arogan dan Galak Kepada Fans, Ada yang Dicekik!

7 Aktor Hollywood Paling Kontroversial, No. 3 Nikah dengan Anaknya Sendiri?

7 Aktor Hollywood Paling Kontroversial, No. 3 Nikah dengan Anaknya Sendiri?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal