J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor Marvel yang Bikin Drama Saat Produksi Film, Ada yang Dipecat!

7 Aktor Marvel yang Bikin Drama Saat Produksi Film, Ada yang Dipecat!

Kamis, 17 Sep 2020, 17:00 WIB
Namanya juga manusia, pasti ada saja persoalan dan konflik. Berikut adalah 7 aktor dalam film Marvel yang suka bikin drama di lokasi syuting dan masa produksi

Meskipun memerankan karakter superhero yang heroik dan berhati mulia di film, di balik layar, para aktor hanyalah manusia biasa yang memiliki kehidupan dan persoalannya masing-masing.

Yang namanya manusia pastinya pernah berselisih dengan orang lain karena perbedaan pendapat. Gak cuma dalam film saja, para aktor Marvel pun juga bikin drama di kehidupan nyata.

Nah, dalam artikel ini, Jaka bakal mengulas tentang beberapa aktor Marvel yang bikin drama di lokasi syuting maupun masa produksi film Marvel yang mereka bintangi. Check it out!

7 Aktor Marvel yang Bikin Drama di Masa Produksi

Drama yang Jaka maksud gak cuma berkonotasi negatif, lho. Ada juga aktor yang bikin drama di masa produksi supaya teman-teman seprofesinya mendapat bayaran yang adil.

Siapa sajakah aktor yang Jaka maksud? Yuk, simak selengkapnya dalam artikel berikut!

1. Edward Norton

1 9f58e

Sebelum Mark Rufallo menjadi pemeran permanen Hulk dalam MCU, Edward Norton adalah aktor yang mendapatkan kesempatan untuk memerankan Dr. Banner / Hulk dalam film standalone The Incredible Hulk (2008).

Meskipun berpotensi sebagai pembuka yang baik bagi MCU phase 1, sayang film ini terlanjur terlupakan. Selain karena eksekusinya yang kurang bagus, penggantian Edward Norton sebagai pemeran utama juga memegang andil.

Edward Norton dinilai terlalu mengontrol proses produksi film, salah satunya dengan mengubah naskah dan mengatur pengeditan film. Ketika ditanya, Edward Norton mengaku melakukan hal tersebut karena gak sreg dengan film yang ia bintangi tersebut.

Kira-kira, film ini bakal jadi bagus dan sepopuler Iron Man gak ya kalau beneran semua diatur oleh Edward Norton?

2. Robert Downey Jr.

2 33cf8

Kalau drama yang satu ini menurut Jaka keren banget, geng. Robert Downey Jr. adalah aktor pemeran Iron Man yang gak akan bisa tergantikan oleh siapapun.

Sukses memerankan Tony Stark / Iron Man dalam film pembuka MCU, RDJ mendapatkan bayaran US$ 50 juta untuk aktingnya dalam film The Avengers (2012). Berbeda jauh dengan teman-temannya yang ikut main di film tersebut.

Nah, ketika film Avengers: Age of Ultron mau dibuat, RDJ bikin drama dengan menolak menandatangani kontrak sebelum Marvel memberikan bayaran yang adil kepada aktor lainnya di film tersebut. Salut banget, deh!

3. Brie Larson

3 15786

Banyak yang bilang kalau Captain Marvel adalah superhero Marvel terkuat. Meskipun banyak pendapat yang mengatakan berbeda, namun mayoritas sepakat kalau Brie Larson si pemeran karakter tersebut adalah sosok yang menyebalkan.

Brie Larson gak pernah jauh dari kontroversi dan dicap sebagai seorang feminist yang toxic. Dalam sebuah wawancara, Brie mengatakan kalau ia dan Samuel L. Jackson memiliki group chat untuk membahas aktor yang gak mereka sukai.

Meskipun cuma jadi bahan bercandaan, namun rasanya gak etis saja, geng. Kabarnya, Don Cheadle yang berperan sebagai Rhodey / War Machine pun gak suka dengan doi.

4. Terrence Howard

4 3e034

Mirip seperti Edward Norton, Terrence Howard juga perannya digantikan oleh aktor lain. Kalau kamu gak inget, Terrence Howard adalah pemeran Rhodey / War Machine dalam Iron Man sebelum akhirnya digantikan oleh Don Cheadle di film berikutnya.

Kabarnya sih kelakuan Howard yang nyeleneh selama proses syuting Iron Man bikin Marvel memecatnya, geng. Howard gak terima dan akhirnya membuat pembelaan sendiri.

Howard mengatakan kalau ialah yang berjasa bikin RDJ menjadi Iron Man. Bayaran yang dijanjikan bakal ia dapatkan dalam sekuel dipotong oleh Marvel dan diberikan pada RDJ.

Kamu setuju gak dengan pernyataan RDJ adalah kacang lupa kulitnya oleh Howard?

5. Mickey Rourke

5 24d8f

Meskipun Iron Man adalah salah satu film superhero terbaik, namun hal tersebut gak bisa dikatakan untuk sekuel-sekuelnya. Salah satunya adalah Iron Man 2.

Minimnya kemunculan Iron Man, plot yang membosankan, dan penjahat 2 dimensional menjadi kritik keras bagi film ini. Mickey Rourke yang memerankan Whiplash pun berkomentar juga soal ini.

Ia ngambek karena adegan-adegan penting Whiplash banyak dipotong sehingga karakternya jadi gak "hidup". Ia juga bilang kalau ia bukan fans Marvel meskipun main dalam film tersebut. Wah, drama banget sih!

6. Natalie Portman

6 Ae591

Natalie Portman adalah pemeran Jane Foster, love interest Thor dalam film Thor dan Thor: The Dark World. Sayangnya, ia gak muncul lagi dalam Thor: Ragnarok karena diceritakan sudah putus dengan Thor.

Di balik layar, ternyata Natalie cabut karena perubahan sutradara film Thor: The Dark World. Patty Jenkins yang harusnya menyutradarai film ini diganti oleh Marvel karena perbedaan pandangan.

Padahal, Natalie udah seneng banget waktu Patty Jenkins diumumkan jadi sutradara. Karena sudah terlanjur menandatangani kontrak, Natalie yang kecewa berat berusaha tetap profesional meskipun ia bilang kalau ini adalah film Marvel-nya yang terakhir.

Tapi kamu tenang saja, geng. Natalie bakalan balik lagi di Thor: Love and Thunder yang bakal tayang di tahun 2022. Kabarnya ia juga bakalan menggantikan Thor sebagai pemegang Mjolnir. Wah, seru banget pasti!

7. Tom Holland

7 4c0ff

Siapakah aktor pemeran Spider-Man terbaik? Pasti banyak banget yang menjawab Tom Holland, deh. Karakternya yang lucu dan polos bikin Tom jadi favorit fans Marvel.

Meskipun begitu, Tom Holland sering banget ngerepotin kru dan para pemeran alias bikin drama, lho. Tapi bukan drama yang negatif seperti aktor-aktor di atas, kok, geng!

Sifatnya yang polos bikin Tom sering banget spoiler film MCU terbaru. Alhasil temen-temen dan kru film jadi kerepotan dalam meng-handle masalah ini, geng.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai 7 aktor Marvel yang suka jadi tukang drama di masa produksi atau lokasi syuting. Yah, wajar aja namanya juga manusia pasti pernah khilaf, geng.

Sampai jumpa lagi di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Saw

10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Film Horor Dilarang Tayang Banner 3477e

10 Film Horor yang Dilarang Tayang, Adegannya Terlalu Sadis dan Menjijikkan!

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata Jangan Nonton Sendirian 2dec1

10 Film Horor Berdasarkan Kisah Nyata, Jangan Nonton Sendirian!

Film Holywood Berdasarkan Kisah Nyata 74f20

10 Film Hollywood Berdasarkan Kisah Nyata | No. 9 Ngerampok Rumah Artis Paris Hilton!

Film Gangster Terbaik Banner 1338f

12 Film Gangster Terbaik dan Terbaru 2020, Penuh Aksi Baku Tembak!

Film Sci Fi Fiksi Ilmiah Terbaik Sepanjang Masa Box Office Main Img 4bc4c

10 Film Fiksi Terbaik yang Harus Kamu Tonton, Mindblowing!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Nyesek! 10 Aktor yang Perannya Digantikan Orang Lain Saat Proses Syuting Film

Nyesek! 10 Aktor yang Perannya Digantikan Orang Lain Saat Proses Syuting Film

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

7 Superhero yang Paling Sering Muncul di Film Marvel, Bukan Iron Man!

7 Film Superhero Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Bagusan Green Lantern!

7 Film Superhero Marvel Terburuk Sepanjang Masa, Bagusan Green Lantern!

5 Rahasia Mengejutkan Marvel Universe | Filmnya Nyontek DC?

5 Rahasia Mengejutkan Marvel Universe | Filmnya Nyontek DC?

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal