J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film, Keren!

Sabtu, 14 Nov 2020, 16:30 WIB
Banyak aktor terkenal yang muncul di beberapa serial film waralaba. Tapi, ada pula aktor yang makin populer setelah pindah franchise film!

Industri perfilman Hollywood banyak menghadirkan waralaba film alias franchise film yang terdiri dari beberapa sekuel film dengan cerita yang masih bersinggungan.

Deretan film ini pun nggak jarang dibintangi oleh aktor papan atas dengan harapan bisa ikut mendongkrak kesuksesan franchise film tersebut.

Sayangnya, yang terjadi justru kebalikannya. Banyak franchise film terburuk yang gagal di pasaran dan hampir menenggelamkan karir aktornya, geng.

Untung saja beberapa aktor berhasil bangkit kembali dan muncul dalam franchise film lain yang ternyata jauh lebih sukses. Salut banget!

Nah, berikut ini Jaka akan membahas deretan aktor yang makin populer setelah pindah franchise film. Siapa saja mereka? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

Aktor yang Makin Sukses Setelah Pindah Franchise Film

Kamu mungkin sudah tahu siapa saja aktor yang bertahan lama di franchise film populer. Tapi, kemudian aktor ini muncul di franchise film lainnya.

Penasaran siapa saja aktor yang berganti franchise film dan semakin sukses? Yuk, simak ulasan selengkapnya di bawah ini, geng!

1. Zachary Levi

Fr1 Custom 836b5

Film Shazam! yang diperankan oleh Zachary Levi sebagai aktor utamanya mendapatkan tanggapan yang positif dari para penggemar.

Sebelumnya, pelawak yang mendapat peran superhero ini ternyata sempat bermain di film Thor: The Dark World dan Thor: Ragnarok sebagai Fandral.

Dalam kedua film Thor tersebut, Levi hanya diberi kesempatan menjadi pemeran figuran. Gak heran kalau ia dianggap lebih sukses di film Shazam!.

2. Gal Gadot

Fr2 Custom 605e0

Siapa sih yang nggak tahu aktris pemeran Wonder Woman ini? Setelah menjadi pemeran utama sebagai superhero wanita di film tersebut, nama Gal Gadot kian melangit.

Bahkan mungkin orang yang baru tahu aktris ini lewat film garapan DC tersebut nggak akan tahu bahwa ia pernah muncul dalam empat film Fast & Furious.

Dalam keempat film tersebut, Gadot berperan sebagai Gisele Yashar. Karakter ini memang nggak sepopuler karakter lainnya. Jadi wajar kalau kamu nggak familiar sama sekali.

3. Michael B. Jordan

Fr3 Custom Fe155

Setelah terjun ke dunia perfilman sejak 2009, Michael B. Jordan mendapatkan kesempatan berperan sebagai Human Torch dalam Fantastic Four.

Sayangnya, film tersebut dianggap kurang sukses di pasaran. Meski begitu, akting Jordan justru menarik perhatian Marvel, geng.

Ia pun kemudian mendapat penawaran untuk memerankan karakter villain bernama Erik Killmonger di film Black Panther.

Kesuksesan Black Panther pun ikut mengangkat popularitas Jordan, sekaligus menjadikannya aktor yang pernah berperan sebagai superhero dan penjahat.

4. Nicolas Cage

Fr4 Custom Cfff9

Aktor kawakan yang satu ini sempat menjadi pemeran utama di dua film Ghost Rider yang tayang pada tahun 2007 dan 2011, geng.

Setelah terpaksa menerima kritikan pedas pada dua film tersebut, Nicolas Cage beralih ke franchise film lain, yakni Kick-Ass sebagai Big Daddy.

Film superhero terbaik selain Marvel dan DC ini meraih kesuksesan besar dan menuai banyak pujian. Popularitas Cage pun semakin melonjak sejak film ini.

5. Daniel Craig

Fr5 Custom 3fed0

Daniel Craig terkenal sebagai salah satu aktor pemeran James Bond terbaik yang sudah muncul dalam setidaknya lima film action fenomenal ini, geng.

Tapi, sebelum namanya melejit karena memerankan karakter James Bond dengan sangat apik, ia lebih dulu muncul dalam film pertama dari waralaba Tomb Raider.

Hanya saja, film tersebut gagal total di pasaran dan cukup berimbas pada karir Craig. Untung saja karirnya terselamatkan setelah membintangi film James Bond terbaik.

6. Ryan Reynolds

Fr6 Custom 7875c

Ryan Reynolds pertama kali berperan sebagai superhero di film X-Men Origins: Wolverine tahun 2009 sebagai Deadpool. Sayang, film ini mendapat rating yang cukup buruk.

Ia pun jadi aktor yang berperan di film Marvel dan DC setelah memilih untuk bergabung di film Green Lantern tahun 2011 sebagai pemeran utama. Sayang, film ini juga gagal.

Lima tahun berselang, Reynolds kembali ke Marvel dan membintangi film Deadpool tahn 2016 sebagai pemeran utama. Ia pun berhasil mendongkrak kesuksesannya di film ini.

Kesuksesan Reynolds di film Deadpool sangat berbeda dengan film Green Lantern. Film Green Lantern yang dibintanginya tahun 2011 tersebut mendapatkan banyak kritikan.

7. Chris Evans

Fr7 Custom 41d1f

Fantastic Four merupakan kali pertama Chris Evans bermain dalam film superhero. Di film tersebut, ia berperan sebagai Human Torch atau Johnny Storm.

Fantastic Four menjadi franchise film yang seharusnya nggak mendapat sekuel karena film lanjutannya pun gagal di pasaran. Evans pun hengkang setelah beberapa sekuel film.

Kemudian, ia kembali memerankan superhero dalam franchise film Captain America sebagai pemeran utama yang diluncurkan pada tahun 2011. Namanya pun kian melangit.

Sayangnya, pada Oktober 2018, aktor ini memutus kontrak dengan Marvel dan pensiun sebagai Captain America setelah memerankan karakter tersebut sekitar 8 tahun.

Akhir Kata

Itu tadi deretan aktor yang makin populer setelah ganti franchise film. Nggak sedikit dari mereka yang bermain dalam franchise film terburuk, geng.

Beberapa aktor tadi memang sudah sangat terkenal, dan franchise film yang mereka bintangi selanjutnya pun bisa dibilang jauh lebih sukses dari yang sebelumnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Adegan Putus Cinta E2e46
Ambyar! Ini 7 Adegan Putus Cinta Paling Menyayat Hati di Film!
Film Aktor Bollywood Tolak Main Film Hollywood 3a38e
7 Aktor Bollywood yang Tolak Main di Film Hollywood, Gak Cocok?
Film Anime Terburuk 62302
7 Film Anime Terburuk Sepanjang Masa, Bikin Sakit Mata!
Film Aktor Dc Nyaris Dapat Peran Mcu 9496f
7 Aktor DC yang Nyaris Dapat Peran di MCU, Ada Robert Pattinson!
Film Horor Low Budget Penghasilan Terbesar Cf893
7 Film Horor Low-Budget dengan Keuntungan Terbesar, Modal Hoax?
Trailer Film Paling Dibenci 802d2
7 Trailer Film Paling Dibenci di Dunia, Tembus 13 Juta Dislikes!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll
7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll
7 Film Sekuel Terburuk yang Merusak Franchise, Mending Gak Dibikin!
7 Film Sekuel Terburuk yang Merusak Franchise, Mending Gak Dibikin!
7 Franchise Film Buruk yang Menghasilkan Miliaran Dollar
7 Franchise Film Buruk yang Menghasilkan Miliaran Dollar
Gak Nyangka! 7 Film Terburuk yang Pernah Dibintangi Pemain Avengers
Gak Nyangka! 7 Film Terburuk yang Pernah Dibintangi Pemain Avengers

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal