J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Duh, 7 Aktor Ini Lakukan Kesalahan Fatal di Hari Pertama Syuting!

Kamis, 29 Okt 2020, 18:00 WIB
Bisa jadi karena stres atau nggak dibriefing sebelumnya, aktor dan aktris ini melakukan kesalahan fatal di hari pertama mereka syuting. Duh!

Pernah nggak sih kamu bayangin seperti apa rasanya berada di tempat syuting? Mungkin kamu sekilas membayangkan suasana yang nyaman, dengan jadwal syuting yang teratur, dan lingkungan yang kondusif.

Sayang, kamu salah, geng. Situasi kondisi di tempat syuting sesungguhnya sangat chaos dan penuh dengan tekanan untuk menyelesaikan semua naskah dalam 1 hari biar nggak buang-buang duit produksi.

Hal ini sering menyebabkan aktor maupun aktris yang terlibat di dalamnya kaget dan shock. Beberapa bahkan nggak perform untuk syuting dan melakukan kesalahan fatal akibat gak terbiasa dengan suasana tempat syuting.

Kali ini, Jaka sudah mengumpulkan daftar aktor yang melakukan kesalahan fatal di hari pertama syuting. Berikut ulasan lengkapnya!

Aktor yang Lakukan Kesalahan Fatal di Hari Pertama Syuting

Beberapa kejadian selama proses syuting bisa bikin aktor maupun aktris depresi, loh! Untung aktor di bawah ini nggak sampai seperti itu. Berikut daftarnya!

1. Emilia Clarke - Game of Thrones (2011)

1 Custom 398eb

Bisa lolos dan menunjukkan bakat akting di serial Game of Thrones merupakan anugerah terindah yang boleh dirasakan Emilia Clarke. Sayang, prosesnya gak semudah yang ia duga.

Di hari pertama ia syuting, Emilia Clarke harus menanggung sakit dan malu karena ia terjatuh dari kuda yang ditunggangi saat syuting.

Nggak hanya itu, ia juga berkali-kali gagal saat pengambilan gambar berkuda yang memaksa seharian itu dihabiskan untuk mengurusi Clarke dan aksi berkudanya yang gagal.

2. Paul Rudd - Friends (1994)

2 Custom C8609

Pastinya kamu familiar dengan serial TV yang menghabiskan budget fantastis ini, bukan? Populer di era 1990-an, ternyata serial Friends menyimpan kisahnya tersendiri.

Ini berawal di hari pertama syuting. Ceritanya, Jennifer Aniston sedang cedera kaki serius, sehingga ia hanya bisa duduk pasrah di kursi roda.

Kemudian, Paul Rudd pun nampak mencoba menghiburnya sambil memutar-mutar kursi rodanya. Saking serunya, Jennifer pun nyaris celaka (lagi) gara-gara ulah Rudd. Waduh!

3. Ryan Gosling - The Lovely Bones (2009)

3 Custom 5e676

Seharusnya, Ryan Gosling nggak harus mengalami syuting hari pertama. Namun gara-gara timeline tim produksi kacau, ia harus syuting terlebih dahulu dibanding aktor lainnya.

Entah apa yang ada di pikiran Gosling, ia merasa harus menambah berat badannya karena ia merasa karakter yang ia perankan bertubuh gemuk. Maka, ia melakukan program penggendutan dari berat badan semula 68 kg menjadi 95 kg.

Ternyata, apa yang ia prediksi salah total. Ketika sang sutradara Peter Jackson melihatnya segendut itu, ia marah besar dan menyuruh Gosling untuk olahraga. Gosling pun nggak bisa syuting sampai berat badannya kembali normal.

4. Henry Fonda - Once Upon A Time In The West (1968)

4 Custom 5268c

Di era 1960-an, Henry Fonda terkenal sebagai aktor Hollywood yang tampan, menawan, berkarisma, dan sangar, apalagi saat ia bermain dalam film Once Upon A Time In The West (1968).

Jauh sebelum hari pertama syuting, ia bertekad untuk menumbuhkan kumisnya biar terkesan seksi dan macho, lengkap dengan soft-lens yang cukup mencolok.

Sayang, begitu hari syuting tiba, sang sutradara, Sergio Leone nggak terkesan dengan penampilan Fonda. Ia malah menyuruh Fonda memotong habis kumisnya dan menghilangkan _soft-lens_nya biar penonton bisa menyaksikan mata birunya yang indah.

5. Daisy Ridley - Star Wars: The Force Awakens (2015)

5 Custom 56fe8

Bagi kamu yang hafal dengan urutan film Star Wars dari awal hingga akhir, kamu pasti familiar betul dengan aktris cantik dan tangguh ini.

Setelah berhasil membuktikan performanya dalam audisi, ia pun didapuk sebagai Rey dalam serial Star Wars yang dirilis pada tahun 2015 ini.

Hanya saja, di hari pertama ia syuting, Ridley tiba-tiba mati gaya di depan kamera. Entah karena gugup atau panic attack, yang jelas ia mengaku gemetaran dan nggak bisa berkonsentrasi secara tiba-tiba. Waduh!

6. The Beatles - Hard Days Night (1964)

6 Custom C802b

Siapa sih yang gak familiar dengan band legendaris ini? Ternyata, mereka juga sempat bermain di film yang sengaja dibuat untuk mempromosikan album mereka berjudul sama.

Karena konsepnya film dokumenter, jadi tim produksi berusaha membuat apa yang terjadi di screen nya senatural mungkin.

Hanya saja, mereka nggak memperhitungkan fans beratnya Beatles yang luar biasa histeris saat menyaksikan idolanya lewat.

Saking chaosnya, tim produksi memutuskan untuk menunda beberapa adegan yang harusnya bisa jadi dalam 1 hari.

7. Jonny Lee Miller - T2 Trainspotting (2017)

7 Custom 29e1c

Seharusnya, hari pertama syuting jadi hari yang menegangkan namun menyenangkan bagi para kru maupun aktor. Sayang, hal tersebut gak berlaku buat Jonny Lee Miller.

Ia harus bolak balik ke toilet karena menderita infeksi pencernaan akut, entah karena salah makan atau memang kondisinya lagi nggak fit.

Alhasil, ia pun harus menyelesaikan hari pertamanya syuting dengan penuh penderitaan. Untungnya itu cuma sekali aja terjadi, geng. Besoknya, Jonny bisa kembali dengan badan lebih fit!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan aktor terkenal yang melakukan kesalahan fatal di hari pertama mereka syuting. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Sakit Keras Ketika Syuting, Ada yang Kena Kutukan?
7 Aktor yang Sakit Keras Ketika Syuting, Ada yang Kena Kutukan?
7 Aktor yang Mabuk saat Syuting Adegan Film, Malah Jadi Bagus?
7 Aktor yang Mabuk saat Syuting Adegan Film, Malah Jadi Bagus?
7 Aktor & Aktris Indonesia yang Kesurupan Saat Syuting Film Horor
7 Aktor & Aktris Indonesia yang Kesurupan Saat Syuting Film Horor
7 Rahasia Mengejutkan di Balik Syuting Adegan Ranjang, Gak Nyangka!
7 Rahasia Mengejutkan di Balik Syuting Adegan Ranjang, Gak Nyangka!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal