J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktor ini Benci Banget Jadi Terkenal, Takut Dikejar Paparazzi?

Rabu, 12 Agt 2020, 19:00 WIB
Ternyata menjadi sosok populer tidak selalu menyenangkan. Buktinya tujuh aktor ini malah merasa benci jadi orang terkenal. Siapa saja?

Siapa sih yang gak mau jadi terkenal? Rasanya ada banyak orang di dunia ini yang punya dorongan motivasi untuk bisa jadi terkenal dan memberikan pengaruh yang besar bagi lingkungan di sekitarnya.

Hal itu pula yang memotivasi banyak pekerja seni, terutama aktor untuk bekerja keras dan berkarya. Seiring nama mereka kian dikenal, makin banyak tawaran film yang datang, akhirnya berujung pada banyaknya pundi-pundi yang dihasilkan.

Namun, nggak semua aktor menyukai popularitas yang melekat pada diri mereka loh! Sebagian aktor mengaku risih, bahkan benci menjadi terkenal.

Kenapa begitu? Yuk, cari tahu jawabannya lewat deretan aktor yang benci banget jadi terkenal berikut ini!

Aktor yang Benci Banget Jadi Terkenal

Ada berbagai macam alasan yang menyebabkan para aktor ini nggak betah dikenal banyak orang. Mulai dari takut kehidupan privasinya terganggu hingga capek dikejar-kejar paparazzi.

Sejumlah aktor ini memiliki alasannya masing-masing kenapa gak mau jadi terkenal. Hmm, kenapa ya kira-kira? Berikut ulasan selengkapnya!

1. Harrison Ford

1 Custom 8a75a

Siapa yang nggak familiar dengan Harrison Ford? Aktor jadul ini eksis bermain di puluhan film legendaris seperti Star Wars dan Indiana Jones.

Jelas saja, memerankan tokoh-tokoh ikonik dan sentral semacam itu membuatnya auto terkenal. Bahkan ia sempat didaulat sebagai aktor termahal sepanjang sejarah.

Sayang, Harrison Ford mengaku membenci jadi terkenal. Gara-gara perannya, kehidupan pribadinya sering terusik, bahkan ia harus membayar biaya tambahan untuk bodyguard biar nggak diganggu paparazzi maupun penguntit terus!

2. Jennifer Lawrence

2 Custom 10374

Mengawali kariernya sebagai model, aktris yang awalnya minim pengalaman akting ini segera mendapat panggung lewat deretan film-film terkenal, salah satunya adalah Hunger Games (2012) dan X-Men franchise.

Padahal, Jennifer Lawrence mengaku bahwa ia hanya membayangkan dirinya menjadi aktris figuran biasa dengan film-film indie biasa pula. Memang ya rezeki nggak ke mana, geng!

Sayang, ia akui bahwa gara-gara itu, ia jadi nggak bisa bebas pergi ke manapun karena pasti akan diikutin paparazzi. Ia pun jadi nggak bisa lepas dalam berekspresi karena takut jadi bulan-bulanan media apabila salah berbicara.

3. George Clooney

3 Custom Cf623

George Clooney pernah dianggap sebagai salah satu aktor tertampan Hollywood. Gak cuma itu, aktingnya yang memesona bikin para penggemarnya klepek-klepek. Hidupnya pun terkesan bahagia dan jauh dari gosip.

Tapi kenyataannya nggak loh, geng. Dalam sebuah wawancara, George Clooney mengaku nggak begitu suka jadi aktor, terlepas dari pundi-pundinya yang berlimpah ruah.

Ia mengeluhkan ruang privasinya sering terganggu. Ia pun kerap komplain nggak bisa jalan-jalan dengan leluasa di taman kota karena orang lain begitu gampang mengenalinya. Sedih ya, geng!

4. Megan Fox

4 Custom D2f2f

Terlepas dari banyaknya pemberitaan miring tentang dirinya, ada 1 hal yang mungkin harus disadari kita sebagai orang biasa. Iya, Megan Fox sebenarnya bosan jadi terkenal dan berusaha melepaskan diri darinya.

Padahal, Megan Fox terkenal sebagai salah satu aktris ikonik Hollywood yang berhasil memerankan karakter penting seperti Mikaela Banes dalam Transformers hingga Jennifer Check dalam Jennifer's Body.

Sayangnya, karena peran-peran tersebut menonjolkan sisi lain Megan yang seksi, ia jadi sering merasa terobjektifikasi oleh orang lain. Waduh!

Untungnya Megan tidak termasuk aktris yang menghilang setelah main satu film saja. Ia tetap maju dan terus berkarya dengan bakatnya dalam berakting.

5. Chris Evans

5 Custom 22ad3

Tahukah kamu, di balik pesona ketampanan dan karisma Chris Evans dalam Avengers, ia nggak begitu menyukai jadi sosok yang populer? Bahkan dalam sebuah wawancara, ia mengakui bahwa ia nggak betah berada di depan kamera dalam waktu lama.

Padahal, di awal popularitasnya, ia mengaku enjoy dengan itu, namun lama-lama, ia merasa stres dan kecapekan sendiri. Ia pun juga mengaku bakal langsung berhenti main film begitu kontraknya dengan Marvel selesai.

Yah, meskipun ia termasuk aktor yang dibenci oleh penggemar setia Marvel, namun aktingnya yang memesona serta menawan tetap dinantikan fans fanatiknya loh!

6. Kristen Stewart

6 Custom 72d8f

Siapa sih yang gak kenal dengan aktris yang satu ini? Memulai debutnya dengan franchise film Twilight, nama Kristen Stewart pun makin melambung saat berpacaran dengan lawan mainnya sendiri, Robert Pattinson.

Hanya saja, popularitasnya mulai anjlok saat ia diterpa berbagai macam berita miring, termasuk skandal-skandal yang menerpanya.

Namun, Kristen sendiri nggak ambil pusing. Ia sendiri mengaku benci jadi terkenal dan malah bersyukur namanya tenggelam seperti sekarang. Mungkin efek capek kali ya?

7. Johnny Depp

7 Custom C1bd2

Harus diakui, 2 tahun belakangan ini adalah saat-saat yang sangat berat bagi Johnny Depp, mulai dari tersandung kasus penyelundupan hewan hingga pertengkarannya dengan sang istri, Amber Heard.

Hal tersebut berakibat buruk terhadap pemberitaan terhadap dirinya. Atas semuanya itu, Johnny Depp mengaku lelah dan capek. Apalagi, berita-berita yang muncul kebanyakan negatif.

Baginya, buat apa jadi aktor termahal sepanjang sejarah jika hidup nggak bahagia? Meskipun begitu, Depp mengaku pasrah terhadap peristiwa-peristiwa yang menimpanya.

Akhir Kata

Itulah tadi sederet aktor yang dari dalam hatinya benci banget menjadi terkenal. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f
Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal
Untitled 3 Ccb77
7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!
Page B7b12
7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?
Page B05d7
7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!
Page 9bad8
7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Aktor yang Terkenal Punya Sifat Menyebalkan, Penuh Drama & Gimmick!
7 Aktor yang Terkenal Punya Sifat Menyebalkan, Penuh Drama & Gimmick!
7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!
7 Aktor yang Terlambat Ngetop dan Terkenal, No. 2 Kamu Gak Nyangka!
7 Aktor yang Terkenal Arogan dan Galak Kepada Fans, Ada yang Dicekik!
7 Aktor yang Terkenal Arogan dan Galak Kepada Fans, Ada yang Dicekik!
Gak Nyangka, 7 Aktor Ini Pernah Bermain di Film Dewasa Sebelum Terkenal!
Gak Nyangka, 7 Aktor Ini Pernah Bermain di Film Dewasa Sebelum Terkenal!

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal